gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Teror! Ban Mobil Nikita Mirzani Disobek Nyaris Celakai Anaknya
SuaraJabar.id - Akhir-akhir ini artis Nikita Mirzani mengaku menerima banyak teror dari orang tidak dikenal. Salah satu terornya ketika ban mobilnya disobek orang, Minggu (13/12/2020).

Nikita Mirzani nampak geram dengan teror tersebut. Sebab, saat itu di dalam mobil ada tiga anaknya yang masih kecil yakni Arkana Mawardi, Azka Raqilla Mawardi dan Laura Meizani Nasseru Asry.

"Kejadiannya di Sunda Kelapa siang ini jam 12:45 WIB mobil saya bannya disobek secara sengaja. Dan di mobil itu isinya ketiga anak-anak saya. Ada suster dan Supir saya," ungkap Nikita Mirzani di Instagram.

Beruntung pemain Comic 8 ini menyebut kondisi ketiga anaknya baik-baik saja. Padahal mobil itu sendiri sempat kehilangan keseimbangan.

"Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini, untungnya Alhamdullilah mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ketiga anak saya baik-baik saja," sambungnya.

Atas kejadian ini, Nikita Mirzani pun menekankan tidak akan tinggal diam. Maklum ini bukan kali pertama mantan Sajad Ukra itu diteror.

"Buat kalian yang melakukan hal ini saya tidak Akan diam. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali," beber Nikita Mirzani.

"Tapi sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa mebahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan," imbuhnya lagi.

Tidak menunggu lama, unggahan Nikita Mirzani ini langsung menuai beragam respons dari para netizen.

"Ayo Nyai Buktikan sama mereka kalau mereka salah orang untuk meneror!!! Jangan pernah main-main sama wanita ini!!! Siap-siap deh lo pada," ujar @tidakadanamayangj di kolom komentar.

"Parah sih kalau sampe nyelakain," timpal @vanifernanda18.

"Kalau ada cctv di lahan parkir tadi, coba dicek. Lalu perkarakan. Jangan kasih lepas. Ada anak-anak soalnya," imbuh @karininakayla.

"Ya Tuhan jahat sekali," tambah @itnadwi.

https://jabar.suara.com/read/2020/12...anaknya?page=2

Bahhh....siapa iki yg berulahemoticon-Takut
viniest
alfidanger
tien212700
tien212700 dan 58 lainnya memberi reputasi
57
15.4K
237
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.