Gemaind
TS
Gemaind
Habib Rizieq Ditahan, PA 212 Minta Umat Islam Serahkan Diri ke Polisi


JAKARTA - Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin menilai, penahanan yang dilakukan kepada Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dalam kasus kerumunan merupakan tindakan dzalim.

Untuk itu, Novel mengajak umat Islam yang terlibat dalam penjemputan Habib Rizieq, hingga kerumunan di Petamburan dan Megamendung untuk menyerahkan diri ke polisi. Ajakan ini sudah ramai di media sosial (medsos) guna menunjukkan kecintaannya kepada Habib Rizieq.

"Ada saatnya umat Islam bersama ulama bergerak. Sudah ramai di medsos umat Islam yang setia kepada ulama yang istiqomah sudah siap meyerahkan diri untuk ditahan sebagai kecintaan kepada ulama. Apalagi ulamanya cucu Rasulullah yang sudah tidak diragukan lagi pembelaan terhadap negara, agama, dan Pancasila sebagai realisasi Islam yang Rahmatan lil alamin," kata Novel saat konfirmasi Okezone, Minggu (13/12/2020).

"Dan demi tegaknya islam yang Rahmatan lil alamin yang kaffah yaitu enam laskar Front Pembela Islam (FPI) sudah menjadi korban nyawa dan ditahannya Habib Rizieq adalah bentuk resiko menegakan Islam Rahmatan lil alamin yang kaffah sesuai para pejuang pendiri negara ini," tambah Novel.

Lebih lanjut, Novel meminta agar Habib Rizieq segera dibebaskan lantaran menilai tak ada satu pasal pun yang bisa dibuktikan.

"Karena para pakar hukum mengatakan bahwa UU Karantina bukan termasuk dalam ruang lingkup kerumunan dan termasuk Ketua Penanganan Covid-19 Doni Monardo bahwa yang bisa menindak pelanggaran PSBB adalah Satpol PP dan menurut pakar hukum sekelas Yusril Ihza Mehendra pun mengatakan bahwa pelanggar PSBB tidak bisa dijerat pidana," ujarnya.

Novel mengatakan, hukuman paling tinggi dalam pelanggaran PSBB merupakan denda Rp50 juta dan Habib Rizieq telah membayar denda yang diberikan Pemprov DKI Jakarta tersebut.


Habib Rizieq Ditahan, PA 212 Minta Umat Islam Serahkan Diri ke Polisi

Gw dukung Ustadz Habib Novel Bamukmin. Seluruh umat Islam tidak hanya di Indonesia, namun seluruh dunia harus serahkan diri ke polisi demi menyerukan pembebasan IB HRS.

Tidak hanya umat Islam dari FPI, HTI, FUI, LUIS, MMI. Seluruh umat Islam baik itu dari NU, Muhammadiyah, Persis, Syarikat Islam, Naqsabandiyah dll harus menyerahkan diri ke polisi. Termasuk yang dari Saudi, Turki, Palestina, Pakistan, dan semua negara arab. Ulama & umaro seperti Amien Rais, Dien Syamsuddin, Ustadz Tengku, Aa Gym, UAS, UAH, Erdogan, Raja Salman, Imran Khan, Zakir Naik, dll juga harus ikut menyerahkan diri ke pihak polisi.

Semua umat Islam di seluruh dunia harusnya bersatu dan rela berjihad dibwah komando IB HRS. Beliau adalah raja singa-singa Allah SWT, yang memimpin umat Islam seluruh dunia saat ini. 

Btw, kok malah cuma menyerahkan diri? Kapan jihad qitalnya Tadz? Mujahid-mujahidah sudah tidak sabar untuk menunggu seruan jihad global dari IB HRS. 
m4ntanqvsetiapmenittien212700
tien212700 dan 45 lainnya memberi reputasi
42
12.8K
294
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.