• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menikahi Boneka Seks, Bagaimana Rasanya? Netizen Mengatakan: Sudah Gila

nona212Avatar border
TS
nona212
Menikahi Boneka Seks, Bagaimana Rasanya? Netizen Mengatakan: Sudah Gila
Spoiler for Instagram:


Apa yang kalian pikirkan jika seorang binaragawan menikah dengan boneka seks yang ternyata sudah dikencaninya selama 2 tahun?

Well baru-baru ini ada sebuah berita yang sangatlah menghebohkan dunia sosial media. Yang mana karena sebuah berita ini, yang mana cukup membuat banyak orang memiliki banyak memiliki pemikiran pro dan kontra, baik yang suka maupun yang tidak suka.

Pasalnya apa yang dilakukannya ini menurut aku serupa sudah merupakan penolakan kepada pesona wanita dalam bentuk nyata. Well bayangkan saja, pria yang bernama "Yuri Tolochko"yang berasal dari "Kazakhstan" ini telah resmi menjadi suami dari boneka seksnya yang mana ditemukan pada sebuah klub malam, yang kemudian dibawanya pulang dan tinggal bersamanya sejak saat itu.

{thread_title}


Sangat diluar ekspektasi aku, karena wujudnya yang kekar dan berotot itu ternyata menyukai bonek sejak awal jumpa pertama. Bayangan saja, Margo si boneka seks tersebut dilamar saat bulan Desember 2020, namun rencana pernikahannya akan dilangsungkan pada maret 2020, karena pandemi pernikahan ditunda menjadi bulan November 2020 yang lalu.


Spoiler for Instagram:


Spoiler for screenshotan Instagram:


Dari hasil pernikahannya ini banyak netizen yang menyinyirnya, namun tidak sedikit pula yang mendukung rencananya.

Bahkan sampai yang hadir dalam pesta menikmati momen pernikahan tersebut, sehingga pesta nampak ramai dan sangat terkesan.

Spoiler for Instagram:


Yuri memperlakukan Margo selayaknya manusia biasa, saat berpose tanpa busana pada sebuah Instagram pun Yuri nampak menutupi bagian bagian yang seharusnya tidak ditampilkan. Bukan hanya itu saja. Margo juga tampil dimana pun beradanya Yuri. Selayaknya pasangan yang memang benar-benar sedang dilanda asmara.

Spoiler for Instagram:


Lihatlah betapa serunya pernikahan yang telah mereka gelar tersebut. Bahkan merela melakukan pesta lajang sebelum hari perkimpoian berlangsung. Boneka seks tersebut memang benar-benar di perlakukan selayaknya manusia oleh Yuri.

Spoiler for Vidio pernikahan dari Instagram:


Setelah membaca berita ini aku menjadi berpikir, apakah sosok wanita zaman now sudah lagi tidak menjadi menarik di pandangan mata Yuri? Sehingga dia memutuskan untuk lebih memilih hidup bersama Margo.

Dan apakah Yuri memiliki gangguan jiwa, sehingga dia tidak lagi menyukai seorang wanita?

Dan aku mencoba mencari tau tentang Binaragawan yang bernama Yuri ini. Dan aku sempat menemukan satu fakta ganjil, bahwa Yuri pernah melakukan hal seperti yang terlihat pada screenshotan yang telah aku temukan tersebut.

Apakah dia dianggap normal atau tidak, aku tidak tau, namun dia pernah di sebut-sebut sebagai binaragawan transgender.


Quote:

ya hidup itu kaga bakalan seru jikalau tidak diisi dengan hal-hal yang tidak masuk akal, sebab dari ketidak masuk akalan ini menjadikan bekal kita untuk lebih mengingat apa yang seharusnya diingat dan menjalankan kodratnya sebagaimana manusia biasa. Yang patuh kepada sang pencipta dan mentaati segala perintahnya demi untuk tujuan akhir kita, yakni menuju ke syurga.

Dan soal masalah pernikahan Yuri dengan boneka seksnya itu, sudah merupakan pilihan atas kehidupannya, yang mana sudah dipilih sesuai hati dan perasaannya, yang mana nampak sekali cintanya kepada boneka tersebut melebihi cuntanya kepada manusia sepertinya, terutama seorang wanita.


Ya begitu aja sih yang aku ketahui dan akhirnya beropini sesuai dengan yang ada di pemikiran akuh.



salah satu media yang mengabarkan berita ini
Diubah oleh nona212 12-12-2020 04:49
tien212700
delia.adel
delia.adel dan tien212700 memberi reputasi
2
2.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.