Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Teror Kakek Tua di Apartemen Jakarta

Peristiwa ini dialami oleh Erick yang saat itu sedang menumpang tidur di sebuah apartemen milik temannya yang ada di Jakarta Barat. Ia harus segera ke rumah orang tuanya yang ada di luar kota sehingga harus menginap di apartemen milik Radit karena takut ketinggalan pesawat yang akan take-off pukul 5 pagi. Erick dan Radit adalah teman baik. Radit yang belum lama pindah ke apartemen itu pun sangat senang jika Erick ingin menginap walau semalam.

Mengingat waktu yang sebentar lagi pukul 10 malam, Erick memutuskan untuk segera menuju apartemen Radit dengan sepeda motornya. Sesampainya di apartemen, Erick sedikit heran karena kondisinya sangat sepi. Padahal area parkir cukup banyak kendaraan. Tak ingin ambil pusing, ia langsung menuju lobby, namun karena Radit sedang berjalan perempuan ia menelepon terlebih dahulu.

Erick yang paham betul tabiat Radit jika sedang bersama perempuan akhirnya memutuskan untuk berjalan-jalan di area apartemen, melihat ke sekeliling kondisi apartemen. Ada dua tower di apartemen ini. Kondisinya masih sepi, beberapa kios pun terlihat belum ada penyewanya. Terlihat juga beberapa puing yang masih berserakan, sementara di seberang tower terdapat pengerjaan untuk 3 tower lainnya. 

Akhirnya Erick berjalan ke arah toilet, ia lihat dua buah kolam renang yang bisa dimasuki siapa saja termasuk tamu. Erick pun memutuskan untuk menunggu Radit di pinggir kolam sambil menikmati sebatang rokoknya.

Saat Erick sedang menikmati rokoknya sambil memandangi jendela-jendela kamar, ia melihat ada seorang pria tua berdiri di balkon kamar di lantai 7 dan ternyata....


podcast-episode




Junmai92
tien212700
putwoo
putwoo dan 11 lainnya memberi reputasi
10
2.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.