firdainayahAvatar border
TS
firdainayah
Ingat Ftv Genta Buana? Begini Penampakan Para Aktrisnya Sekarang
Hai, Agan dan Sista emoticon-Big Kiss


Indahnya bulan tak seindah wajahmu manis madu tak semanis senyummu ....


Ada yang masih ingat dengan lirik lagu di atas? Yups, salah satu lagu dari FTV produksi PT. Genta Buana Paramita yang pernah booming di awal tahun 2000-an. FTV yang mengangkat drama keluarga, hingga percintaan yang membuat penontonnya baper ini banyak digandrungi para remaja saat itu.


Tak hanya alur ceritanya saja yang menarik, tetapi juga menampilkan aktor dan aktris yang berbakat. Ditambah lagi pengemasannya bak film-film India yang menampilkan beberapa nyanyian di setiap episode-nya.


Apakah Agan dan Sista juga termasuk salah satu penggemar FTV produksi Genta Buana? Atau bahkan hafal dengan semua lagu-lagunya?


Agan dan Sista ada yang masih ingat dengan nama-nama pemainnya? Beberapa aktrisnya yang ngehits seperti Revi Mariska, Imel Putri Cahyati, Penty Nur Afiani dan masih banyak lagi, seolah menjadi ikon tersendiri bagi FTV produksi Genta Buana tersebut.


GanSist, seiring berjalannya waktu, beberapa di antaranya sudah jarang, bahkan sama sekali tidak muncul di layar kaca. Namun, beberapa lagi sesekali masih aktif di dunia hiburan.


Lama tak mendengar tentang kabar dari mereka, lantas bagaimana perubahan penampilan para aktris cantik ini? Simak selengkapnya di bawah ini:



1. Revi Mariska
Quote:




Penggemar FTV Genta Buana tentu sudah tidak asing lagi dengannya. Revi Mariska merupakan salah satu aktris yang paling sering membintangi setiap judul FTV. Chemistryyang kuat antara Revi Mariska dan Temmy Rahadi kerap kali membuat para penggemar baper, sehingga menobatkan mereka sebagai salah satu best couple.


Quote:




Belasan tahun berlalu, kini Revi Mariska tampak semakin cantik dan membuat para penggemar pangling dengannya. Beberapa tahun terakhir, Revi kembali muncul dan sempat mengejutkan publik dengan kontroversinya. Namun, terlepas dari hal itu, Revi Mariska merupakan salah satu aktris berbakat yang pernah menemani masa muda Agan dan Sista. Betul, tidak?



2. Imel Putri Cahyati
Quote:




Sama halnya dengan Revi Mariska. Imel Putri Cahyati juga termasuk aktris Genta Buana yang namanya melambung pada saat itu. Aktingnya yang apik selalu membuat penggemar jatuh hati dengan setiap tokoh yang ia perankan.


Nama Imel kian melejit saat membintangi sinetron berjudul "Kugapai Cintamu". Dalam sinetron tersebut Imel memerankan tokoh Serra yang dipasangkan dengan Temmy Rahadi.


Quote:





Imel dikaruniai buah hati bernama Aqila Ramadhani dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud. Setelah menikah, darah cantik kelahiran kota Bandung ini tak lagi membintangi film atau FTV, sehingga membuat Imelady (sebutan untuk penggemar Imel) sangat merindukan aktingnya.


Lama tak terlihat, Imel kini tampak semakin anggun dalam balutan hijab. Saat ini Imel tengah menjalani bisnisnya di bidang fashion. Wah, semakin kesini, Imel tampak semakin cantik ya, GanSist emoticon-Betty



3. Penty Nur Afiani
Quote:




Wajahnya yang kalem dan sendu membuat Penty Nur Afiani kerap memerankan peran protagonis, serta perempuan yang teraniaya. Aktingnya yang totalitas membuat penggemar sering terbawa suasana, hingga turut meneteskan air mata.


Di tahun 2011, Penty menikah dengan Dicky Gunawan dan sampai saat ini sudah memiliki tiga buah hati dari pernikahannya.


Quote:




Penampilan Penty Nur Afiani kini sudah berubah. Penty semakin terlihat memesona dalam balutan hijab. Namun, tak ada yang berubah dengan wajahnya. Ia tetap tampak manis seperti dulu, bahkan meski sudah menjadi seorang ibu dari tiga anak-anaknya.


Apakah Agan dan Sista dulu juga sering mewek saat menonton FTV yang dibintangi Kak Penty?



4. Errina Gracesita Dharmawan
Quote:




Siapa yang tidak mengenalnya? Wanita kelahiran kota Salatiga pada 35 tahun silam ini merupakan salah satu artis cilik pada era 90-an.


Beranjak remaja, Errina mulai aktif membintangi beberapa sinetron. Ia pernah terlibat dalam sinetron "Pernikahan Dini" yang saat itu juga dibintangi oleh Agnes Monica dan Sahrul Gunawan.


Quote:




Errina kerap kali membintangi sinetron-sinetron laga produksi Genta Buana.


Errina dikaruniai dua buah hati dari pernikahan pertamanya dengan Rizal Muhaimin, yang sayangnya harus kandas pada tahun 2011 silam. Namun, pada tahun 2014 ia kembali menikah dengan Ferry Fernandez yang juga salah satu aktor Genta Buana. Dari pernikahan ke duanya, Errina dikaruniai dua buah hati.


Meski usianya sudah tidak muda lagi, tetapi Errina masih tampak cantik dan tidak ada yang berubah ya, GanSist.



5. Ratu Annisa
Quote:




Agan dan Sista masih ingat dengan FTV Danau Toba? Yups, dia adalah pemeran Mina. Seorang putri yang dikutuk menjadi ikan. Mina tersangkut di pancing seorang pemuda bernama Toba. Dan seterusnya wkwk. Lanjutin sendiri, yaaa pasti sudah hafal hehe ....


Wanita cantik bernama asli Ratu Nur Annisa Lestari ini pertama kali tampil dalam drama kolosal "Misteri Gunung Merapi 3". Lama tidak terlihat di layar kaca, Ratu Annisa kini telah mantap berhijab.


Quote:




Meski usianya tak lagi muda, wajah sang aktris tidak ada yang berubah. Tetap cantik seperti dulu ya, GanSist. Ane tuh, paling demen sama mata dan bentuk bibirnya Ratu Annisa. Hehe cakep banget pokoknya.



6. Lisda Oxalis
Quote:




Ingat pemeran Mimin di sinetron "Dunia Terbalik"? Yups, dia adalah Lisda Oktaviani atau yang biasa dikenal dengan Lisda Oxalis.


Lisda pertama kali bermain dalam drama kolosal "Mahabarata". Berperan sebagai Sukesti. Serta masih banyak lagi judul drama kolosal yang ia bintangi. Lisda juga kerap kali memerankan tokoh antagonis di beberapa FTV produksi Genta Buana.


Quote:




Di bulan ramadan, tepatnya pada tahun 2019, Lisda memutuskan untuk berhijab. Sebelum mantap berhijab, ia sempat mengalami perang batin antara berhijab atau pekerjaannya di dunia hiburan.


Kalau dilihat-lihat, Lisda ini agak mirip dengan Gracia Indri ya, GanSist. Atau cuma ane aja yang merasa begitu?



7. Nada Asmaya
Quote:




Nada Asmaya seringkali dipasangkan dengan Temmy Rahadi dan Afdhal Yusman. Namanya mulai dikenal saat membintangi FTV "Rahasia Dua Hati".


Quote:




Jika dulu penampilan Nada terkesan polos dan imut, di usianya yang sudah tidak lagi muda membuat penampilannya berubah dan semakin cantik.


Kalau ane, FTV yang paling berkesan di hati tuh yang judulnya "Sebatas Impian" GanSist. Yang jalan ceritanya mirip sama film India Veer Zaara itu, loh! Beuh ... di FTV itu doi cantik banget.


Gimana? Semakin tua doi malah terlihat semakin cantik kan GanSist?



8. Icha Amelia
Quote:




Agan dan Sista masih ingat artis cantik di atas? Kalau Agan dan Sista pernah nonton FTV "Pengorbanan Cinta" yang dibintangi Imel dan Afdhal, pasti tahu dong, pemeran Juwita. Salah satu FTV yang menurut ane bener-bener menguras air mata, GanSist. Sedih banget. Kayak lihat isi dompet pas tanggal tua, hiks.


Quote:




Menurut ane, Icha ini merupakan pemain yang paling imut sekaligus menggemaskan di Genta Buana, GanSist. Wajahnya tuh gak ngebosenin, gitu.


Gimana penampilan Icha yang sekarang menurut Agan dan Sista? Menurut ane, doi makin cantik, ciyus!



9. Alenta S. Hombing
Quote:




Agan dan Sista tentunya tahu dong sama perempuan manis di atas! Ale, sapaan akrabnya, kerap kali berperan sebagai tuan putri, bidadari, ibu peri serta tokoh protagonis dan beberapa kali juga memerankan tokoh antagonis.


Beberapa judul FTV yang ia bintangi antara lain: Keong Emas, Putri Berambut Emas, Cinderella dan Kupu-kupu Ajaib, Putri Tidur dan Penyihir, serta Legenda Batu Menangis.


FTV yang paling berkesan bagi ane adalah "Putri Berambut Emas" di mana saat itu Alenta berperan sebagai Rapunzel.


Quote:




Selain cantik dan jago akting, si Rapunzel saat ini aktif bekerja di bidang hukum. Dara cantik kelahiran 32 tahun silam ini merupakan seorang advokat lho, GanSist! emoticon-Betty


10. Catherine Pamela
Quote:




Agan dan Sista masih ingat FTV "Legenda Batu Menangis"? Tentu masih ingat juga dong, dengan wanita cantik di atas?


Chaterine Pamela. Bakat akting yang dimiliki serta memiliki wajah tegas membuatnya seringkali memerankan tokoh antagonis di beberapa judul FTV. Saat mengingat nama Chaterine Pamela, maka yang pertama kali terlintas adalah perannya sebagai tokoh antagonis.


Quote:




Selain pecinta anjing, Chaterine merupakan wanita yang hobi travaling. Hal itu bisa kita lihat dari unggahan instagramnya yang memperlihatkan aktivitasnya saat traveling di dalam ataupun di luar negri.


Oh iya, Chaterine juga merupakan seorang penyanyi lho, GanSist. Jujur, ane demen banget kalo doi meranin tokoh antagonis. Bisa bikin greget penonton wkwk ....

~~~

Nah, bagaimana GanSist? Mereka tambah cantik kan? Bagi ane, wajah mereka tuh awet-awet muda. Masih tetap seperti dulu dan gak ngebosenin.


Kalau Agan dan Sista ngidolain siapa nih? Dari para aktris di atas? Coret-coret di bawah, yeee 😉


InsyaaAllah next thread kita bahas yang aktornya, yaaa GanSist. Atau ada yang mau request? Silakan tulis di bawah.


Sekian thread dari ane.
Terima kasih dan sampai jumpa di thread selanjutnya emoticon-Big Kiss


Gresik, 12 Desember 2020
Bgssusanto88
tien212700
atmajazone
atmajazone dan 28 lainnya memberi reputasi
29
17.2K
287
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread•82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.