• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngilu! Orang Ini Sayat Kulit Kakinya Untuk Menyimpan Uang, Tabungan Rahasia?

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Ngilu! Orang Ini Sayat Kulit Kakinya Untuk Menyimpan Uang, Tabungan Rahasia?
Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang seorang yang menyimpan uang. Bukan di bank, bukan di celengan, bukan juga di tas atau kantong. Melainkan di kulit kaki. Hii dengarnya aja udah bikin merinding, apalagi lihatnya. Bikin ngilu gansis.

Baca juga: Ngeri! Niat Tarik Ekor Ular, Pria Ini Malah Digigit di Bagian Teteknya
Uang merupakan benda berharga yang dimiliki hampir semua orang. Uang juga benda yang sangat dicari-cari oleh semua orang di dunia ini. Selain itu, uang juga merupakan alat pembayaran sah di berbagai negara. Termasuk negara kita tercinta ini ya gansis. Untuk menyimpan uang kita punya banyak pilihan gansis, bisa di bank, di tas, atau di celengan sebagai tabungan.

Quote:


Tabungan merupakan simpanan yang dimiliki oleh seseorang terhadap barang yang dianggapnya berharga dan berguna di masa depan. Contohnya uang, emas, dan surat-surat berharga seperti saham dan obligasi. Tujuan dari tabungan ini banyak tergantung keinginan si empunya. Ada yang untuk mempersiapkan hari tua, bahkan ada yang dipersiapkan untuk anak cucunya.

Namun tidak selamanya menyimpan uang hanya terbatas di lembaga seperti bank, tempat yang umum seperti di celengan, atau bahkan menyimpan uang di tempat-tempat yang dianggap aman. Ada juga orang yang memiliki pemikiran out the box dengan menyimpan uang di tempat-tempat yang tak terpikirkan oleh kita.

Quote:


Seperti video yang satu ini menampilkan bagaimana seseorang, entah ini orang laki-laki atau perempuan. Soalnya hanya kelihatan kakinya saja gansis. Orang ini terlihat menyimpan uang di tempat yang tak lazim. Yakni di kulit kaki bagian bawah gansis! Hii kaki ane jadi ngilu nih. Aduh kok ya terpikirkan menyimpan uang disitu ya haha.

Dicomot dari akun instagram bernama @lintaskomedi, menampilkan seseorang yang hanya kelihatan kakinya saja, entah laki-laki atau perempuan, sudah menyayat kulit kaki bagian bawah sebelumnya. Terlihat sayatan tersebut muat untuk ukuran benda kecil, lantas ia menyimpan uang didalamnya. Bikin ngilu!

Quote:


Awalnya nampak seperti kaki normal tanpa sayatan. Sampai akhirnya ia membuka kulitnya dan taraa! Ada uang di dalamnya dong hehe. Kok bisa-bisanya ya gansis sampai terpikirkan simpan uang disitu. Terus sebelumnya gabut apa gimana nih, sampai sayat kulit kaki bagian bawah situ. Duh ane kaki kejedug meja aja udah ngilu minta ampun, apalagi ini.

Memang kalau ada inspeksi pemeriksaan uang gak bakal ketemu disitu. Eh boro-boro inspeksi, maling aja bingung ini mah hahaha. Tapi kalau dipikir-pikir apa gak perih gitu ya kulitnya. Terus apa gak kerasa ngeganjal gitu ya kaki saat jalan. Aduh ane sampai habis thinking nih gansis haha. Tolong yang bisa jelasin dong yang paham.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 29 ribu, dan tentu saja bagi penonton yang melihatnya pasti reaksinya langsung kayak ane tadi. Pertamanya ngilu, terus nyeletuk ih buat apa orang lakuin kayak gini hehe.

Ane pribadi memandang hal semacam ini sebagai kegabutan. Kenapa? Karena kan ada tempat atau benda-benda yang lebih layak dan juga aman dibandingkan harus menyayat kulit kaki sendiri, dan menyimpan uang di dalamnya. Selain merepotkan diri, juga menyakiti diri sendiri kalau seperti ini.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1& 2
abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz 14-12-2020 13:21
lonelylontong
nofivinovie
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
45.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.