News
Batal
KATEGORI
link has been copied
125
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd3e23419ca71225c0bf105/habib-rizieq-minta-polisi-tak-kerahkan-pasukan-untuk-jemput-paksa
Jakarta - Habib Rizieq Shihab menyatakan siap memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada pagi ini. Habib Rizieq meminta Polda Metro Jaya untuk tidak mengerahkan kekuatan untuk menjemput paksa dirinya. "Saya minta ke Polda Metro Jaya tidak perlu untuk mengerahkan kekuatan secara berlebihan, tidak perlu lah ada penjemputan, tidak perlu ada pengerahan pasukan," kata Habib Rizieq dalam tayanga
Lapor Hansip
12-12-2020 04:18

Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa

Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa

Jakarta - Habib Rizieq Shihab menyatakan siap memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada pagi ini. Habib Rizieq meminta Polda Metro Jaya untuk tidak mengerahkan kekuatan untuk menjemput paksa dirinya.
"Saya minta ke Polda Metro Jaya tidak perlu untuk mengerahkan kekuatan secara berlebihan, tidak perlu lah ada penjemputan, tidak perlu ada pengerahan pasukan," kata Habib Rizieq dalam tayangan YouTube Front TV seperti dilihat detikcom Sabtu (12/12/2020).

Habib Rizieq meminta hal itu tidak dilakukan agar tidak menimbulkan kerumunan. Ia juga meminta polisi tidak melakukan upaya paksa karena khawatir ada pihak ketiga yang akan memanfaatkan momentum tersebut.

"Agar tidak terjadi kerumunan, agar tidak mengambil perhatian dari masyarakat dan agar tidak ada pihak ketiga yang manfaatkan momentum soal penjemputan saya ini, sehingga bisa timbulkan kegaduhan," katanya.

Baca juga:
Bantah Mangkir, Habib Rizieq: Saya Tidak Pernah Lari dan Sembunyi

Di sisi lain, menurutnya pengerahan pasukan untuk penjemputan paksa terhadap dirinya hanya membuang-buang biaya saja. Untuk itu, dia meminta agar Polda Metro Jaya tidak menjemput diriya.

"(Penjemputan paksa) itu hanya akan mengeluarkan biaya yang banyak, ditambah menguras tenaga dan paling berbahaya mengundang perhatian masyarakat, sehingga terjadi kerumunan. Begitu terjadi kerumunan nanti ada pihak ketiga sebagai provokator membuat kegaduhan, sehingga bisa rugikan kita semua," tuturnya.

Habib Rizieq menyatakan dirinya siap hadir memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Ia akan hadir ditemani pengacaranya.

"Tidak perlu ada pengerahan kekuatan, tidak perlu ada pengerahan pasukan, InsyaAllah besok hari Sabtu pagi tanggal 12 Desember 2020, saya akan diantar oleh para pengacara saya untuk memenuhi panggilan atau memenuhi pemeriksaan atau rencana pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya sesuai aturan yang berlaku," tuturnya.

Habib Rizieq menambahkan, kehadiran dirinya dalam menjalani pemeriksaan adalah bentuk komitmennya. Hal itu juga sebagai bukti dirinya patuh hukum.

"Akhirnya saya menunjukkan bahwa kita punya komitmen untuk jadi warga negara yang baik, patuh hukum, ikut melaksanakan prosedur hukum yang ada," kata Habib Rizieq.

Baca juga:
Akan Ditangkap, Habib Rizieq Bakal ke Polda Metro Pagi Ini

Sebelumnya Habib Rizieq sudah dua kali dipanggil polisi. Namun dua kali panggilan itu tidak dipenuhinya dengan alasan masih dalam pemulihan setelah menjalani perawatan di RS UMMI Bogor.

Setelah dua kali panggilan tidak hadir, Habib Rizieq ditetapkan sebagai tersangka, tepatnya pada 7 Desember 2020 lalu. Penyidik Polda Metro Jaya sendiri mencegah Habib Rizieq ke luar negeri.


https://news.detik.com/berita/d-5292061/habib-rizieq-minta-polisi-tak-kerahkan-pasukan-untuk-jemput-paksa/2

===================
Harusnya sejak awal beliau ini bicara gentle begini, gak keburu ada korban.... sayangnya antara tindakan dan koar2nya gak segarang ekspektasi....
Diubah oleh Mr.Zham
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 06:01
Si caplin udah kasih perintah utk hadir 😁
0 0
0
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 06:02
Kalo saya jd polisinya bakal tak coba dlu jemput cukup dua orang, kita tes dlu apakah cecunguknya nyerang polisi td.

Sambil siaga kan brimob & densus terjun dr heli kalo terjadi aksi penyerangan.

emoticon-Traveller sekali-sekali kudu pake trik buat lawan kelompok bangshaatt ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 06:15
Dasar pecundang
0 0
0
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 06:15
Nunggu nomer cantik rupa nya.
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan Lusi.perr memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 06:22
banyak amat maunya si porn fugitive
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 06:29
Akan melulu....

emoticon-Leh Uga
profile-picture
snoopze memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 06:31
"Akhirnya saya menunjukkan bahwa kita punya komitmen untuk jadi warga negara yang baik, patuh hukum, ikut melaksanakan prosedur hukum yang ada," kata Habib Rizieq.

Akhirnya ? berarti kemarin2 mangkir emang sengaja tidak patuh hukum dan menjadi warga negara yg tidak baik ? emoticon-Ngakak

Dia bilang mau hadir sendiri tgl 14, kalo polisi bisa tangkap sebelum tgl 14 good job bgt dah.
Diubah oleh donal.duck.
profile-picture
profile-picture
lonelywolve dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 06:40
Kalo polisi yg ngomong gitu ke rijik,
Ngeyel tuh rijiknya, sambil belagu nantangin emoticon-Mad

Assu tenan emoticon-Mad
0 0
0
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 06:41
Seperti biasanya, nunggu tanggal cantik dulu....hobi utak-atik angka togel
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 06:41
polisinya jangan bawa pasukan, tapi nanti dia yang bawa pasukan monaslimin.............dasar cong tipu
profile-picture
profile-picture
cPOP dan indrastrid memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 06:43
Si caplin udah sowan ke abah kemaren emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 06:51
Tuh polisi dengerin. Jangan bikin kerumunan. Kata orang yang bikin kerumunan. Lucunya.
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 06:56
Polkis gak usah kerahkan pasukan, cukup ane aja yang bawa laskar emoticon-Mad
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 07:02
Orang yang sering persekusi takut kena persekusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 07:06
ni pengecut udah ngerasa nyawanya terancam emoticon-Big Grin
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 07:11
Laskar Khusus Paspambib be like,

"Demi Allah kami siap syahid mempertahankan habibana...tetapi apa daya habibana lebih mementingkan kedamaian negeri ini...negeri yang didirikan oleh para ulama...emoticon-Frown "

emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 07:14
"Saya minta ke Polda Metro Jaya tidak perlu untuk mengerahkan kekuatan secara berlebihan, tidak perlu lah ada penjemputan, tidak perlu ada pengerahan pasukan," kata Habib Rizieq dalam tayangan YouTube Front TV seperti dilihat detikcom Sabtu (12/12/2020).

Polisi: suka-suka gw, come punk!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 07:26
halah kintil, tar ga taunyq rame, terus alasan bukan saya yang meminta, tapi ummat yg datang sendiri....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 07:33
Ah alur cerita jadi tidak seru, diluar yg diharapkan para netizen dan Kaskuser. emoticon-Big Grin
0 0
0
Habib Rizieq Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan untuk Jemput Paksa
12-12-2020 07:36
Bilang dulu bib ke anak buah ente, gak perlu juga kumpul & blokir & halangi polisi. Kemaren mau semprot disinfektan aje mau blokir-blokiran. Ya gak salah kalo sekarang aparat mau bawa pasukan yang lebih besar untuk perlancar penangkapan.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia