aaroon778Avatar border
TS
aaroon778
Daftar Nama Bijuu Dan Jinchuuriki Di Serial Anime Naruto
B I J U U




Bijuu adalah makhluk yang berasal dari pohon chakra dari klan Otsutsuki yang berubah menjadi monster ekor sepuluh / Juubi. Kekuatan monster ini sangatlah luar biasa dahsyat, bahkan sekali serangan saja monster ini bisa menghancurkan dataran dan pegununungan yang terdampak dari seranganya. Akhirnya, demi mencegah kerusakan yang lebih fatal. Anak dari Kaguya Otsutsuki atau yang lebih dikenal dengan Rikudou Sennin membagi Juubi menjadi 9 pecahan chakra. Selanjutnya, bijuu di segel dalam tubuh manusia atau bisa disebut Jinchuuriki. Perpaduan biju dan manusia ini menciptakan hubungan antar keduanya. Berikut nama Bijuu dan Jinchuuriki dalam serial anime Naruto, chekidot :



1. SHUKAKU



Shukaku adalah Bijuu dari Sunagakure dan memiliki Jinchuuriki pertama pendeta Bunpuku. Gaara adalah Jinchuuriki terakhirnya sebelum dilepas di alam liar. Shukaku memiliki wujud layaknya tanuki, anjing rakun asli Jepang. Shukaku mampu memanipulasi pasir yang merupakan Bijuu yang ideal untuk Gaara.

2. MATATABI



Matatabi adalah Bijuu dari Kumogakure dengan Jinchuuriki bernama Nii Yugito sejak kecil. Yugito mampu mengontrol Bijuunya ketika menjadi Jonin di desanya. Penampilan Matatabi berupa gabungan dua monster mitologi Jepang, Bakeneko dan Kasha, yang diselimuti api berwarna biru. Kemampuannya adalah mengeluarkan kekuatan dengan elemen api.

3. ISOBU



Saat terjadi perang shinobi, Isobu dipaksa disegel ke dalam tubuh Rin Nohara untuk dilepaskan ke Konoha. Rin yang menyadarinya mengorbankan diri agar tidak melukai banyak orang. Ketika jinchuuriki mati, bijuu pulih seiring waktu dan Isobu yang dihidupkan kembali akhirnya ditempatkan ke Yagura Karatachi, Mizukage Keempat Kirigakure. Isobu menggunakan teknik air yang menunjukkan hubungan binatang itu dengan Kirigakure.



4. SON GOKU



Son Goku disegel dalam diri seorang ninja bernama Roshi. Dibandingkan dengan banyak pasangan bijuu / jinchuriki, Roshi dan Son Goku memiliki hubungan yang saling menghormati. Teknik Son Goku berbasis lava yang merupakan campuran elemen api dan bumi dan kekuatan ini diadopsi oleh Naruto.

5. KOKUO



Kokuo adalah Bijuu dengan wujud campuran dari kuda dan lumba-lumba dari Iwagakure yang disegel di tubuh Han. Han tewas ketika Akatsuki berusaha merebut Bijuu darinya. Bijuu ekor lima ini memang kurang menonjol di Naruto. Elemen yang dikuasanya adalah uap, gabungan elemen api dan air. Ia lebih menyukai kehidupan yang tenang di hutan daripada ikut dalam pertarungan.

6. SAIKEN



Saiken berasal dari Kirigakure dan pernah berada di dalam tubuh Utakata. Utakata dibunuh oleh Akatsuki ketika mereka melakukan perburuan mendapatkan semua Bijuu. Saiken memiliki kemampuan berbasis air, penampilan seperti siput, dan dapat menyerang dengan zat lengket dan korosif.

7. CHOMEI



Chomei sebelumnya disegel di dalam Fu, seorang kunoichi dari Takigakure. Chomei ketika era Rikudou Sennin berada dalam wujud larva yang mencerminkan bentuk seperti serangga saat dewasa. Chomei mirip dengan kumbang badak Jepang, dan dibandingkan dengan kerabat bijuu-nya, ia sangat tenang dan santai.

8. GYUKI



Gyuki disegel di dalam diri Killer Bee, putra angkat Raikage Ketiga, yang secara mengejutkan terbukti menjadi Jinchuuriki yang cocok. Gyuki adalah monster berekor yang mirip sapi dengan tanduk domba dan ekor tentakel, yang dianggap sebagai Bijuu terkuat kedua setelah Kurama.

9. KURAMA



Jinchuuriki pertama kurama adalah Mito Uzumaki, dan kemudian dipindahkan ke Kushina Uzumaki. Berselang kemudian, Kurama dipengaruhi oleh Obito dan menyerang Konoha. Kushina dan Minato menahan Kurama dan menyegel setengah dari monster rubah dalam diri Hokage Keempat sendiri dan setengah lainnya pada putra mereka yang baru lahir, Naruto Uzumaki. Kurama menyerupai rubah berekor sembilan dalam mitos Jepang dan dianggap sebagai Bijuu yang paling kuat. Awalnya, Kurama hanya akan menawarkan bantuannya saat nyawa Naruto dalam bahaya. Dengan bantuan dari ibunya, Naruto memanfaatkan kekuatan Kurama, menjadikannya teman sejati antara Bijuu dan Jinchuuriki.

10. JUUBI



Semua monster berekor di atas diciptakan melalui Juubi, monster berekor sepuluh yang dibawa ke Bumi oleh klan Otsutsuki. Rikudou Sennin dan Obito pernah menjadi jinchuuriki Juubi. Seperti Otsutsuki, asal muasal ekor sepuluh tidak diketahui. Klan Otsutsuki melakukan perjalanan ke dunia lain berpasangan dan melepaskan Juubi, yang berubah menjadi Pohon Dewa dan menghasilkan buah chakra.

Image :

1. https://www.deviantart.com/pegasusze...ruto-777472626
2. https://www.deviantart.com/minhq1n/a...tabi-494087956
3. https://www.deviantart.com/masonengi...ails-736826772
4. https://m.facebook.com/KarakterNarut...pe=3&source=57
5. https://www.deviantart.com/vitrals/a...ruto-608343177
6. https://www.deviantart.com/masonengi...ails-741919721
7. https://narutoprofile.fandom.com/wiki/Ch%C5%8Dmei
8. https://www.deviantart.com/maxiuchih...bile-790024137
9. https://www.pngitem.com/middle/hRooh...-png-download/
10. http://ns-fansclub076.blogspot.com/2...or-10.html?m=1

Enjoyyy . . .

emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Diubah oleh aaroon778 12-12-2020 15:31
vengeance66621
uzunyzter
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
6.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.