Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Beli Prosesor Ryzen Seri Ini Bisa Dapat Gratis Game Far Cry 6 Gan!
Beli Prosesor Ryzen Seri Ini Bisa Dapat Gratis Game Far Cry 6 Gan!

Halo Agan Sista sekalian! Apa kabarnya nih? Ketemu lagi sama ane, tapi kali ini mau berbagi informasi menarik bagi Agan Sista sekalian yang ingin upgrade PC ataupun buildPC baru! AMD, di akhir tahun 2020 ini kembali mengadakan promo bonus game. Kali ini, untuk setiap pembelian prosesor AMD Ryzen™ 5000 Seri tertentu atau Ryzen™ 3000 Seri tertentu, Gan Sist bisa mendapatkan bonus game berupa Far Cry 6! Promo ini, tentunya hanya berlaku bagi Agan Sista yang melakukan pembelian pada periode tanggal 20 Oktober hingga 31 Desember 2020 untuk prosesor Ryzen™ 3000 seri tertentu, dan periode tanggal 5 November hingga 31 Desember 2020 untuk pembelian prosesor Ryzen™ 5000 seri tertentu.

Penasaran prosesor apa saja yang termasuk dalam promo bonus game ini? Langsung aja cekidot di bawah ini Gan Sist!

Spoiler for Prosesor yang termasuk program promosi:

Semua seri prosesor yang disebutkan di atas itu nantinya bisa melakukan klaim bonus game gratis berupa Far Cry 6beserta item in-game loh. Gimana? Keren banget kan? Jadi buat Agan Sista yang lagi mau upgrade PC ataupun build PC baru, langsung aja beli prosesornya. Oh ya, Agan Sista yang sudah melakukan pembelian prosesor AMD Ryzen™ seri yang disebutkan di atas tapi baru tau tentang promo ini, juga bisa melakukan klaim loh. Tetapi, hanya bisa apabila Agan Sista melakukan pembelian pada periode 20 Oktober hingga 31 Desember 2020 untuk prosesor AMD Ryzen™ 3000 seri tertentu, dan 5 November hingga 31 Desember 2020 untuk prosesor AMD Ryzen™ 5000 seri tertentu. Jadi, apabila pembeliannya diluar periode tanggal tersebut, tentu tidak akan bisa mendapatkan bonus game-nya ya.
 
Untuk info lengkap mengenai promo bonus game ini, maupun tata cara melakukan klaim, langsung saja klik di sini ya Gan Sist! Oh ya, promo ini TERBATAS SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA ya!


akonkfaiz
tien212700
tien212700 dan akonkfaiz memberi reputasi
2
939
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.5KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.