Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4tbooAvatar border
TS
c4tboo
Mantan petinggi keamanan negara Israel mengatakan bahwa ALIEN ternyata ada
Diambil dari berita The Jerusalem Post tanggal 8 Desember 2020 berjudul
"Former Israeli space security chief says aliens exist, humanity not ready"

Seorang mantan petinggi Israel bernama Eshed berusia 87 tahun mengatakan bahwa alien atau mahluk hidup diluar bumi ternyata ada. Menurut surat kabar Yediot Aharonot, pria bernama Haim Eshed ini yang menjabat sebagai Kepala Keamanan Angkasa Israel bernama yang menjabat selama 30tahun, Israel dan USA telah lama menjalin kontak dengan "ALIEN".

Menurut Yediot, Haim Eshed juga menyebutkan adanya "Federasi Galaksi" (mirip dengan kisah di film starwars dan man in black). Eshed juga menyebutkan para Alien meminta US dan Israel untuk merahasiakan keberadaaan mereka karena menurutnya dunia belum siap menerima kenyataan tentang angkasa luar. Melalui film dan games, diharapkan manusia menerima kenyataan bahwa alien ada dan siap berteman damai dengan mereka.

Menurut Eshed, Presiden Trump mengetahui kenyataan ini tetapi ikut merahasiakan. Bahkan menurut pria berusia 87 tahun ini, telah ada imigrasi "alien" di bumi. Amerika Serikat (USA) bahkan membuat divisi militer kelima yaitu "Space Force" dan telah memiliki pangkalan bawah tanah rahasia di Mars dimana terjadi komunikasi dan pertukaran teknologi dan pengetahuan antara bumi dan alien.

Bagi Eshed, tidak ada penyesalan membuka rahasia ini kaerna dia telah siap mati di usia tua dan telah menerima penghargaan banyak, "I have nothing to lose, I've received my degrees and awards; I am respected in universities abroad, where the trend is also changing."

Menurut sumber lain yang tidak mau disebutkan namanya,  para alien mengambil "kumpulan gas" di atmosfer yang berasal dari "buangan dari manusia" sebagai bahan bakar. Manusia dianggap seperti bateri yang menghasilkan "gas buang" untuk atmosfer.

UPDATE:

Penyelidikan TS mengenai gas atmosfer yang menjadi bahan bakar alien ternyata diduga adalah gas xenon atau gas methane.

[Gas Xenon]
Menurut Sumber 3, gas XENON, gas mulia ini menghilang secara misterius di atmosfer. Hingga detik ini para ilmuan masih belum bisa menemukan kemana gas ini menghilang. Banyak teori yang dikemukakan, salah satunya adalah gas ini "escape" ke angkasa luar.

Xenon adalah gas mulia yang banyak ditemukan dalam mineral. Gas ini digunakan sebagai gas perantara di dalam lampu semacam Neon, lampu LED awal, gas untuk menguatkan laser, bahan untuk X-ray di rumah sakit, dan doping untuk atlet (dimana gas xenon diklaim mampu meningkatkan produksi sel darah merah dan performance atlit ). Selain itu gas xenon yang dipadukan dengan cahaya juga memeliki efek anti bacterial dan juga sebagai salah satu komponen dalam bahan bakar pesawat/roket luar angkasa.

[Gas Methane]
Gas Methane adalah gas buangan baik dari dalam bumi ataupun proses pembusukan mahluk hidup / tanaman. Metan sendiri akan terpecah di atmosfer setelah 10 tahun.

[Phosphine Gas]
Gas Phospine adalah gas yang lebih padat dari udara dan bisa menghasilkan ledakan apabila bercampur dengan udara dalam jumlah banyak.

GAS BUANGAN DARI MANUSIA

Dalam sebuah artikel mengenai gas yang dikeluarkan sisa kotoran / buangan dari mahluk hidup di The Guardian ternyata mampu menjadi sumber energi baru setelah di-"peram"
/ storage selama 18 hari.

Gas buangan manusia dalam kentut (maaf) adalah gas hasil proses pembusukan yang dilakukan bakteri dikenal dengan nama Phosphine gas.

Bahkan hasil penelitian dari eksplorasi Venus explorasi Venus, ditemuakn gas ini yang membuat para ilmuan tertarik. Penemuan gas di atmosfer Venus ini membuktikan di Venus pernah ada bakteri dan kehidupan. Uniknya Gas ini hanya bisa ditemukan sebagai hasil buangan dari bakteri yang tidak terpapar sinar matahari.

Untuk gas metan dalam kentut, ternyata manusia dan binatang menghasilkan 1,8 liter gas ini setiap hari. Dan ga sini dilepaskan ke atmosfer setiap harinya dari milyaran manusia dan binatang setiap harinya.

Sumur 1: The Jerusalem Post by Aaron Reich

Sumur 2: Darknet (mesti akses lewat TOR).

Sumur 3: www.huffpost.com

Sumur 5: Sumber Metahne dari NASA

Sumur 6: Gas hasil buangan manusia

Sumur 7: Venus dan kehidupan dari gas kentut

Sumur 8: Berita CNN mengenai kemungkinan adanya kehidupan di Venus

Sumur 9: Manusia penghasil Methane

Quote:
Diubah oleh c4tboo 10-12-2020 10:00
tepsuzot
tien212700
tien212700 dan tepsuzot memberi reputasi
2
1.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.