kuroeveAvatar border
TS
kuroeve
Sudah Cukuplah HargaDunia, hati2 gan jangan sampe beli dari HargaDunia lagi
Ini update 24 Januari 2020 ya, busuknya BUKAN CUMA dari 2018 / 2019, sampe 2020 pun tetap parah. Saya dari dulu Cuma pasiv bacain trid2 di Kaskus aja ga bikin post, ini sampe khusus nyari lagi dulu pernah bikin akun buat ngepost ini saking parahnya, jangan sampe ada yg kejadian kaya saya lagi yang salah udah percaya dengan hargadunia.com yang servisnya udah kaya penipuan , yang ngga tau ini nipu ngga sih uang diambil, semua kontak ga dibales2 , barang ga ada kabar.
 
Saya beli langsung di Hargadunia.com bukan lewat tokped karena setelah baca berbagai macam kekecewaan orang – orang di Kaskus di hargadunia.com , selalu ada 1 orang representative hargadunia (andryhargadunia) yang terus (seakan-akan) aktif membaca, aktif membantu dengan user andryhargadunia , semua yg maki-maki nulis terakhir kali beli lah, penipu lah, dll, dibalasin satu-satu. Dibilang akan dibantu sampai tuntas. Jadi saya pikir bisa dipercaya nih klo customer servicenya begini. SALAH BESAR
 
Saya order barang 11 December 2019 dari b&hphotovideo usa, teman saya 2 akhirnya beli langsung ke websitenya ngga lewat hargadunia. Bahkan sebelum akhir desember (sekitar 27 december) sudah datang barangnya, sedangkan saya dari harga dunia, no resi (sampai saat ini ) ga ada, status masih diproses



Saya tanyakan ke Live chat di website, lamaa, lalu ada yg datang membantu bilang “ada yang bisa dibantu” saya jelaskan kronologinya, mau minta tolong update status, dibantu, GA DIBALAS SETENGAH  JAM LEBIH. Ini live chat ato email ya mbak? Kaya ngomong sama angin.
 
Saya contact product doctor hargadunia, LAMAA banget balesnya, dan ga bisa bantu selain bilang saya sampaikan ke tim CS hargadunia ya.
Tim CS nya saya wa, sama slow responnya, lalu bilang akan diupdate dalam waktu 48 jam, sudah 72 jam bahkan (3 hari) ga ada kabar juga, saya tanyakan, ga dibales – bales, Cuma bisa bilang maaf menunggu dari pihak seller. Apa – apaan ini, temen saya langsung beli saja udah sampai indo, ini masih nunggu dari pihak seller maksudnya belom dibeli ato apa-apaan??
Habis opsi saya dari live chat, wa product doctor, wa customer support, saya sampai kirim contact form ( dan ga dibales juga ). Sama minta refund untuk barang saya Rp4.399.000 juga ga ada balesan sama sekali.  
 
Nyesel banget beli di hargadunia, ngga tau ini mungkin penipuan saya uang 4.4 juta diambil barang ga dikirim, jangan sampai ada yang kena lagi kejadian seperti ini, sekali lagi BAHAYA beli di hargadunia ini sudah 2020 pun, jangan pikir karena ada post – post yang bilang hargadunia sudah oke lagi kena tipu dan hilang uang diambil harga dunia.


lavender99
andisucisari
BeginnerForAll
BeginnerForAll dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.