Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indurameliaAvatar border
TS
induramelia
Motif Mutilasi Dony Saputra oleh Ahmad karena Praktek Sodomi LGBT
Melansir dari KUYOU ID,  pelaku pembunuhan mutilasi dari Dony Saputra yang bernama Ahmad memberikan motif yang mengejutkan, dirinya membunuh karena praktek sodomi LGBT. Hal ini pun diungkapkan oleh bagian kepolisian secara langsung. 

Baru-baru ini warga Kalimalang, Bekasi dikejutkan dengan sebuah penemuan potongan tangan manusia. Warga yang menemukan pun langsung melaporkan ke polisi mengenai kejadian tersebut. Polisi pun langsung sigap mencari tahu identitas dari mayat tersebut. 


Ternyata gaes, setelah dicari tahu oleh kepolisian setempat. Potongan tangan tersebut adalah tangan dari pria bernama Dony Saputra yang telah dimutilasi oleh sang pelaku. Mayat dari pria tersebut pun ditemukan di tempat yang berbeda gaes. 

Polisi yang mempunyai cukup bukti dari cctv yang ada langsung mencari pelaku. Akhirnya pelaku pun dapat ditangkap oleh polisi dan sedang dalam proses untuk dimintai keterangan dan motif dari pembunuhan tersebut. 

Motif pembunuhan keji sampai mutilasi

Motif Mutilasi Dony Saputra oleh Ahmad karena Praktek Sodomi LGBT

Polisi berhasil mengunggkap bagaimana motif dari pelaku bernama Ahmad yang telah membunuh dan memutilasi dari korban Dony Saputra. Aksi brutal tersebut ternyata dilakukan karena pelaku kesal terhadap korban dipaksa untuk melakukan perbuatan sesama jenis gaes. 


"Pelaku kesal dengan korban karena dipaksa disodomi berkali-kali oleh korban" ujar Kepala Sub Bagian HUmas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol  Erna Ruswing Andari. 

Keterangan dari pelaku sendiri adalah Dony Saputra ini selalu meminta Ahmad untuk melayani nafsu syahwatnya. Pelaku yang sudah tidak kuat dengan perlakukan pria tersebut akhirnya berinisiatif untuk membunuh sang korban. 

Motif Mutilasi Dony Saputra oleh Ahmad karena Praktek Sodomi LGBT

Ahmad pun akhirnya ditangkap oleh kepolisian setempat ketika sedang asik banget bermain Playstation di sebuah rental yang ternyata tak jauh dari tempat tinggalnya di Kampung Pulo Gede, Bekasi. 

Awalnya petugas kepolisian datang ke tempat tinggal dari sang pelaku namun tidak menemukan. Sehingga polisi langsung menyisir seluruh kawasan tempat tinggal tersebut. Ahmad pun ditemukan di tempat rental Playstation tersebut.  


Untuk sementara waktu polisi pun sekarang sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Ahmad. Mereka juga memberi garis batas polisi dikediaman tempat sang pelaku tinggal gaes. 

SUMUR: https://kuyou.id/homepage/read/16772/motif-mutilasi-dony-saputra-oleh-ahmad-karena-praktek-sodomi-lgbt
Diubah oleh induramelia 09-12-2020 09:42
nomorelies
tien212700
tien212700 dan nomorelies memberi reputasi
2
2.2K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.