Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pesona Valentina Figuera, Si Gadis Venezuela Yang Makin Cantik! Bikin Pangling

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Pesona Valentina Figuera, Si Gadis Venezuela Yang Makin Cantik! Bikin Pangling

Pesona perempuan biasanya dilihat dari wajahnya yang rupawan, tubuhnya yang ideal hingga perilakunya yang mengasyikkan. Perempuan memang tak ada habisnya untuk dibicarakan, dari membahasan fashionnya, rambutnya, make up, perawatan, dan banyak lagi. Tapi pesona bisa berubah seiring berjalannya waktu, dari yang biasa menjadi sangat mempesona hingga yang mempesona kadang makin lama membosankan untuk dipandang.

Nah kali ini kita akan membahas tentang salah satu gadis Venezuela favorit ane nih gan, yang makin lama malah bikin pangling. . .

Valentina Figuera, seorang Model asal Venezuela dengan Tinggi badan 184cm. Ia juga merupakan beauty queen, dimana ia memenangkan gelar Miss Grand International 2019 mewakili Venezuela. Meski usianya masih menginjak 20th, tapi kesuksesannya ngga perlu diragukan lagi.

Quote:

Awal kemenangan Valentina, di Miss Grand International 2019 banyak cemoohan menghampirinya. Mereka menilai bahwa Valentina jago kandang, karena menang saat kontes diadakan di Caracas,Venezuela waktu itu.
Quote:

Tanya hanya dituding demikian, ia juga dinilai kurang cantik untuk melengkapi Ratu ke 8 Miss Grand International. Natizen menganggap hidungnya terlalu besar dan mulutnya terlalu lebar, sehingga membuat senyumnya aneh.
Quote:

Padahal, Valentina sangat dijagokan waktu itu. Namun melihat wajah aslinya, natizen menganggap dia sama sekali tak pantas.
Quote:

Tak hanya dirinya yang jadi bahan bullyan, saudaranya Veronica juga ikut tersandung lantaran memiliki senyum yang terlalu lebar.
Quote:

Cibiran dan bullyan tersebut seakan membuat Valentina sedikit mengibah imejnya saat berpose didepan camera. Sebelumnya Valentina sangat suka mengambil gambar saat dirinya tersenyum lebar memperlihatkan giginya yang bersih dan cantik.

Lambat laun, dia semakin menunjukkan pesona yang terpendam. Ia menampilakan wajahnya yang adem dan bikin pangling. Perubahan pada wajahnya memang tak ada, namun ia mengubah imejnya menjadi sangat baik. Bahkan didepan camera, ia sangat sempurna.

Padahal Valentina begitu cantik, dengan ekspresinya tersendiri. Sejatinya ia sangat baik dan murah senyum. Dalam keadaan apapun sepertinya dia memang cantik, bahkan dari sudut manapun.

Selama ia berada di Thailand untuk bekerja sebagai Beauty Queen, dia juga selalu tampil sempurna dengan gaun gaun indah dari banyak perancang busana. Bahkan president of MGI selalu menampilkan yang terbaik untuk ratunya.

Wajah latinnya dipadukan dengan pakaian traditional Chiang Rai, Thailand. Sempurna

Setuju ngga sih, makin lama wajahnya makin cantik ? Sebelumnya sudah cantik, tapi selama di Thailand semua looknya begitu cocok untuk Valentina.

Nah ini potret terbarunya, yang menggunakan swimwear dari salah satu perancang bikini di Thailand.


Gimana nih gansis? Apa makin lama Valentina semakin menunjukkan kesempurnaannya?

Oke segitu aja ya

Thank you

Sumber Informasi dan gambar
Portal Pageant
Wikipedia
Instagram 12
Facebook
Miss Grand International

Sumber bullyan ada di live facebook MGI dan beberapa postingan foto di Facebook MGI
Diubah oleh sintamustika 07-12-2020 15:27
MonsterSandz
indramamoth
tien212700
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
9.6K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.