Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
123
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3fedb410d2955065243c20/suka-sama-istri-orang
halo agan2 semua, gan ane adalah seorang pria yg udah punya anak dan istri. tp 1 thn terahir ini ane jatuh cinta sama temen kerja ane yg sama udah punya suami dan anak. dan suaminya ini teman ane. ane awalnya biasa aja ga ada rasa apa2 sama doi, tp lama2 klo ane perhatiin mulai dari cara doi ngomong, bersikap dan berpikir ada sesuatu yg ga ane dpt dr istri ane. doi lebih menyenangkan lah, orgnya h
Lapor Hansip
21-08-2020 22:52

suka sama istri orang

halo agan2 semua, gan ane adalah seorang pria yg udah punya anak dan istri. tp 1 thn terahir ini ane jatuh cinta sama temen kerja ane yg sama udah punya suami dan anak. dan suaminya ini teman ane. ane awalnya biasa aja ga ada rasa apa2 sama doi, tp lama2 klo ane perhatiin mulai dari cara doi ngomong, bersikap dan berpikir ada sesuatu yg ga ane dpt dr istri ane. doi lebih menyenangkan lah, orgnya humble, hangat, manja, cute, dewasa dan smart, klo masalah tampang ya lumayan lah ga cantik2 bgt, cm ngangenin selalu. tiap saat selalu kepikiran, klo lg di kantor pengennya dkt terus. ane ga suka doi ngobrol sama temen2 yg laen meskipun sama temen cw, krn doi jd ga bs fokus ngobrol / deket ane. sebenernya setelah ane pikir2 ternyata yg bikin ane suka sama doi ya krn doi punya apa yg istri ane ga punya, itu hal yg bikin ane nyaman, adem, seneng.
oh iya ane jg beberpa kali ke rumahnya, pura2 ketemu suaminya, pdhl pgn liat doi doang. jujur makin hari perasaan ini makin ga karu2an, ane ga tau harus gmn, ga tahan klo terus kaya gini. kadang ane suka nyalahin waktu, kenapa bukan dr dl ane ketemu doi. ane tau ini ga bener, tp ane ga bs bohongin perasaan ane sendiri. ane ngetik ini aja smbil kebayang2 doi. ane ga tau smp kpn bertahan kaya gini, krn ane sadar mengingkari isi hati bukanlah hal yg mudah.
mungkin itu aja yg bs ane bagi, setidaknya sdh ane ungkapkan dan ga ane pendam sendiri. bagi agan2 yg mau kasih ane pandangan, advice ato hujatan sekalipun akan ane terima baik. salam emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
suka sama istri orang
04-10-2020 01:33
Diliat boleh dipegang jangan, kecuali dengan izin.
0 0
0
suka sama istri orang
04-10-2020 10:07
Ane pernah baca kisah yg sama persis di forum smprt, dan berakhir happy ending emoticon-Smilie

Iykwim
0 0
0
suka sama istri orang
04-10-2020 14:00
Gpp kita gak bisa boongin perasaan...yg penting berjalan dg damai...
0 0
0
suka sama istri orang
09-12-2020 11:35
Yah dikontrol dong nafsu nya.Yg membedakan manusia dan hewan,yah manusia diberi akal untuk bisa mengontrol nafsu nya
0 0
0
suka sama istri orang
09-12-2020 12:02
Gak ada yang salah gan, perasaan itu hak masing-masing orang
0 0
0
suka sama istri orang
18-12-2020 21:32
Sama gan...itu yg saya alami...dia kenal istri saya...saya kenal suami dia....cm bedanya suaminya itu ga perhatian sama dia, suka marah2 sama dia....awalnya dia sering bareng saya klo pulang kantor...kita sebatas ciuman aja di mobil dan di kantor....
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia