• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Netizen Pamer Bujet Pacaran di Mal 20 Ribu, Ini Makanan yang Dibeli

Mr.MentionAvatar border
TS
Mr.Mention
Netizen Pamer Bujet Pacaran di Mal 20 Ribu, Ini Makanan yang Dibeli


[left]Pacaran di mal tak melulu harus keluarkan bujet mahal. Netizen ini buktikan bisa pacaran dengan bujet Rp 20 ribu, sudah termasuk makanan dan minuman.

Menghabiskan waktu bersama pasangan biasanya dilakukan di mal sambil cicip makanan favorit. Tapi tak bisa dipungkiri, harga-harga makanan dan minuman di mal relatif mahal.

Untuk berdua, paling tidak harus mengeluarkan uang Rp 100 ribu. Hanya saja semuanya kembali lagi pada pemilihan aktivitas, makanan, dan minuman yang dilakukan pasangan di mall.

Nah, bagaimana kalau sedang tanggal tua atau tengah berhemat? Netizen @stefinachntr di TikTok bagikan tips pacaran hemat dengan bujet 20 ribu.

"Pacaran di mall dengan bujet Rp 20 ribu, check," ungkapnya di awal video. Ia membuat konten ini untuk menanggapi komentar netizen yang menganggap bujet pacaran Rp 100 ribu terlalu mahal.


[center]
[left]Pertama, Stefina menyarankan pilih mall yang ada supermarketnya. "Nah ini kita beli Chitato yang gede (Rp 11.500), habis itu beli minum buat aku Frestea (Rp 4.000), buat Wisnu Fanta (Rp 4.700). Masing-masing (minumnya) sekitar Rp 4.000," katanya.

Tips kedua adalah mencari mall yang ada area duduk nyamannya plus gratis. Di sini dia dan pacarnya nongkrong menikmati makanan dan minuman yang sudah dibeli di supermarket.

"Total makanan kita Rp 20.200 sudah beserta PPN," ujarnya. Stefina juga bilang kalau ia dan pacarnya, Wisnu sering pacaran dengan bujet hemat seperti ini.

"Kalau mau hepi2 nggak perlu mahal kok, yang penting udah ketemu, udah seneng" ungkapnya di akhir video. Saat berita ini ditulis, video bujet pacaran di mall Rp 20 ribu ini sudah ditonton 180 ribu kali.


[center]
[left]Video Stefina menuai beragam komentar dengan kebanyakan netizen sangsi karena bujet Rp 20 ribu dianggap sangat minim. "Pas pulang masuk angin," komentar seorang netizen. Ada juga yang menyahut, "Balik2 kelaparan."

Tapi tak sedikit juga yang merasa terinspirasi atau menceritakan trik pacaran hemat serupa. "Versi gw, cari Indomaret yang ada tempat duduknya, beli es krim Paddle Pop, sama anak berempat cuma kena 10 ribu," ujar netizen lain.

Sebelum bujet pacaran di mall Rp 20 ribu, Stefina juga mengunggah kencan versi bujet Rp 100 ribu. Kala itu ia dan pacarnya merekomendasikan pesan makanan di food court.

Masing-masing mereka memilih menu favorit dengan harga per porsi makanan Rp 30 ribuan. Lalu Stefina juga bisa membeli bubble tea sekitar Rp 30 ribuan.


https://food.detik.com/info-kuliner/...957.1545060481


Keren banget nih.. patut untuk dicoba saudara-saudaraku emoticon-Ultah emoticon-Ultah


Diubah oleh Mr.Mention 09-12-2020 10:29
Tonozz
marikemana
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
-7
2.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.