News
Batal
KATEGORI
link has been copied
102
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcec21a97581751024be770/hotnews---2-kali-mangkir-rizieq-shihab-akan-dijemput-paksa-polisi
Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Shihab dijadwalkan untuk menghadiri panggilan Polda Metro Jaya, Senin (7/12/2020). Namun hingg sore ini, Rizieq maupun kuasa hukumnya tak kunjung hadir di Polda Metro Jaya.  Pemeriksaan ini dilakukan guna mengkonfirmasi terkait kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan di acara Maulid Nabi FPI dan pernikahan anaknya di Petamburan, Jakarta Pusat. Baca Juga : 
Lapor Hansip
08-12-2020 07:00

HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi


HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi

Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Shihab dijadwalkan untuk menghadiri panggilan Polda Metro Jaya, Senin (7/12/2020). Namun hingg sore ini, Rizieq maupun kuasa hukumnya tak kunjung hadir di Polda Metro Jaya. 

Pemeriksaan ini dilakukan guna mengkonfirmasi terkait kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan di acara Maulid Nabi FPI dan pernikahan anaknya di Petamburan, Jakarta Pusat.


Hingga akhirnya kepolisian memutuskan untuk melakukan panggilan paksa terhadap Habib Rizieq lantaran dua kali mangkir dari panggilan polisi. 

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono menyebutkan, pemanggilan paksa itu diatur dalam Undang-Undang (UU) apabila seseorang dua kali mangkir menghadiri pemanggilan dalam proses penyidikan kasus hukum.

"Dipanggil kedua kali, dua kali tak hadir, apa? surat perintah membawa," kata Awi dalam jumpa pers.

Awi lantas menekankan, Rizieq harus kooperatif ketika dilakukan upaya paksa terkait penyidikan kasus tersebut. Mengingat, sebagai warga negara harus patuh pada aturan hukum yang berlaku.

"Tentunya kami berharap kalau MRS gentle ya penuhi panggilan kepolisian karena memang itu diatur dalam Undang-Undang di Pasal 112 KUHAP. Sudah jelas bahwa saksi itu wajib untuk hadir panggilan polisi," ujar Awi.


Sebelumnya dikabarkan jika Rizieq sempat dihadang orang tak dikenal (OTK) pada Senin (7/12/2020) pagi. Peristiwa itu terjadi saat Rizieq bersama keluarga hendak melakukan perjalanan menuju tempat pengajian subuh keluarga. 

Namun mendadak ada sejumlah OTK yang menghadang mobilnya di kawasan tol. Bahkan OTK tersebut dikatakan juga melakukan penembakan hingga penculikan enam laskar Rizieq yang saat itu mengiringi mobilnya. Hingga kini keberadaan Rizieq pun masih dirahasiakan oleh FPI.



https://jatimtimes.com/baca/230635/2...t-paksa-polisi

===============================

Pasti seru ini kalo dijemput paksa emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Mas.Brayy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 09:19
Ngarap bang cat. Modal buntelan, Cucuknya Babik menipu Manutol kremi dongok otak sesendok pemalas kurapan. emoticon-Mad
0 0
0
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 09:19
Jangan pakai lama.... Indonesia sudah letih akibat orang ini
0 0
0
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 09:26
Hingga kini keberadaan Rizieq pun masih dirahasiakan oleh FPI.
Quote:



Denger" ada di purwakarta... emoticon-Ngacir
0 0
0
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 09:26
Paksa saja, mr. cabul mah ga ngefek
0 0
0
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 09:29
pihak yang merahasiakan keberadaannya dapat dituntut sebagai pihak yang menghalangi penyelidikan polisi...lagi-lagi, polisi harus diminta tegas dan menjaga kewibawaannya di dalam kasus ini
0 0
0
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 09:33
Mau dijemput paksa ato mau dtg ato mau kabur ?

emoticon-Ngakak
0 0
0
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 09:40
bawa pasukan, senjata berat, dan tank tempur ya pak, krn akan dapat perlawanan. langsung ledakin aj yg halang2in
0 0
0
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 09:46
kapan nih jadwal umroh lagi? emoticon-Hammer2
0 0
0
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 09:49
Gilakk ampe sekarang belom mau ktemu ama polisi yah ini orang 😪, ternyata cuman bicaranya doang yg ngeri tapi nyalinya kaga ada gan 😅
0 0
0
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 09:58
kabuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.......!!!!!!!!!!!!!emoticon-Ngacir
0 0
0
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 10:02
padahal cuma jadi saksi, kenapa musti mangkir ya...
0 0
0
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 10:03
gelud ini mah
0 0
0
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 10:03
tembak mati aja..buktikan kalo polisi dan negara ini ga kalah dg ormas dasteran banci itu...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 10:04
ini kayaknya mau rame ni
0 0
0
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 10:12
Kenapa ga rijik aja yg di dor sih?
0 0
0
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 10:15
langsung karungin aja
0 0
0
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 10:32
Kalau melihat situasi-nya sepertinya MRS ini akan diupayakan tidak datang memenuhi panggilan polisi...karena kalau sampai dia datang...polisi akan usut tuntas semua kasusnya dan bukan gak mungkin MRS bakal "nyanyi" mengenai siapa tokoh/dalang dibalik semua kejadian yang terjadi.
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 10:40
klo memang ga salah kenapa takut dtg..kan tinggal ikutin proses hukum, contoh dong soni yg udh dibui..
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
HOTNEWS - 2 Kali Mangkir, Rizieq Shihab akan Dijemput Paksa Polisi
08-12-2020 11:27
semoga ada videonya ni orang mewek cokok aparat emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
lia-eden-meninggal-dunia
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia