• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Syur Mirip Krisna Mukti Tersebar, Langsung Gercep Lapor Polisi

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Video Syur Mirip Krisna Mukti Tersebar, Langsung Gercep Lapor Polisi




Bukan rahasia lagi kalau peretas ponsel saat ini merajalela, di dunia digital saat ini banyak orang pintar jadi hacker.

Bahkan salah satu korbannya adalah aktor terkenal di masanya yaitu Krisna Mukti, dimana foto dan video vulgarnya tersebar di media sosial. Karena merasa sebagai korban dari peretas ponsel ia langsung melapor ke polisi.



Aktor tersebut sempat membeberkan kronologinya kenapa video dirinya yang bertelanjang dada bisa tersebar, beberapa bulan yang lalu ada orang yang chat dan mengaku sebagai temannya dan memberitahu sebuah kegiatan sosial.

Namun ada kode yang harus di klik untuk dikonfirmasi, tanpa ada rasa curiga ia pun akhirnya mengkonfirmasi kode tersebut.

Namun setelah dikonfirmasi tiba-tiba ponselnya pun blank, tentu saja panik kok tiba-tiba rusak. Setelah sadar bahwa ponselnya telah diretas ia segera melapor ke Polisi, tapi pihak kepolisian menolak laporannya dan menyuruhnya agar melapor ke pihak telkomsel sebagai provider yang bersangkutan.



Butuh waktu seminggu untuk memulihkan keadaan sim cardnya yang telah diretas orang yang tak dikenal, setelah kejadian itu disaat ponselnya belum bisa digunakan akun media sosialnya diretas pelaku untuk meminta sejumlah uang kepada teman-temannya Krisna.

Otomatis Krisna menjelaskan kronologi sebenarnya, ia tak pernah meminjam uang dan sebagainya. Karena ponselnya sedang di hack, namun setelah ponselnya pulih.

Pada tanggal 1 Desember 2020 ada kejadian menarik, ketika seseorang memberitahukan dirinya ada foto syur yang mirip dirinya.

Krisna Mukti pun tak membantah bahwa itu dirinya yang bertelanjang dada, namun tetep masih memakai bawahan. Tapi ada kemudian ada lagi video yang mirip dirinya seakan sedang melakukan perbuatan tak senonoh.



Karena kasus inilah ia kembali melaporkan perbuatan orang yang dianggap telah mengedit dirinya seakan melakukan tindakan tidak terpuji untuk segera ditangkap, akun yang mengupload yang dilaporkan oleh Krisna adalah pemilik akun Twitter @pakhartono7.

Semakin menarik peretas ponsel ini, untuk itu saran ane sih gan hati-hati deh zaman sekarang rawan untuk diretas. Dalam dunia digital hal seperti itu kerap terjadi, jamgan sampai kita kebobolan gara-gara diretas.

Satu lagi jangan suka selfie yang aneh-aneh apalagi sampai tak memakai baju, duh bisa bahaya gan. See u next thread.


emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : [URL=https://www.viva.co.id/amp/showbiz/gosip/1328890-foto-dan-video-tanpa busananya-tersebar-krisna-mukti-lapor-polisi?page=3&utm_medium=page-3]klik[/URL]
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




ziont
tien212700
Rizqyimanudin8
Rizqyimanudin8 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
14.9K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.