News
Batal
KATEGORI
link has been copied
121
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcdcffe365c4f3d95268641/penampakan-barang-bukti-pengikut-habib-rizieq-pistol-hingga-samurai
Jakarta - Polisi menembak pengikut Muhammad Rizieq Shihab (MRS/Habib Rizieq). Enam orang tewas tertembak. Dari para pengikut Rizieq, polisi mengamankan barang bukti berupa senjata api dan senjata tajam. Berdasarkan foto yang dirilis Polda Metro Jaya, Senin (7/12/2020), barang bukti tersebut berupa pistol hingga Samurai. Terlihat ada dua pucuk pistol revolver dan sejumlah butir peluru. Ada tiga sel
Lapor Hansip
07-12-2020 13:47

Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai

Quote:Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai

Jakarta - Polisi menembak pengikut Muhammad Rizieq Shihab (MRS/Habib Rizieq). Enam orang tewas tertembak. Dari para pengikut Rizieq, polisi mengamankan barang bukti berupa senjata api dan senjata tajam.
Berdasarkan foto yang dirilis Polda Metro Jaya, Senin (7/12/2020), barang bukti tersebut berupa pistol hingga Samurai.

Terlihat ada dua pucuk pistol revolver dan sejumlah butir peluru. Ada tiga selongsong peluru di antara amunisi-amunisi yang masih utuh.

Di sebelah kiri dua pucuk pistol, berjejer senjata tajam. Terlihat ada celurit, tongkat, samurai dengan sarung huruf kanjir, hingga pedang panjang.

Sebelum melepaskan tembakan ke arah pengikut Rizieq, polisi menyampaikan, mobil yang dikendarainya dipepet oleh pengikut Rizieq. Ini terjadi saat polisi mengikuti kendaraan pengikut Rizieq di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, dini hari tadi.

"Kendaraan petugas dipepet lalu kemudian diserang dengan menggunakan senjata api dan senjata tajam sebagaimana yang rekan-rekan lihat di depan ini," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta.

Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai

Personel polisi terancam keselamatan jiwanya. Personel polisi kemudian melepaskan tembakan ke 10 orang pengikut Rizieq. Enam orang pengikut Rizieq tewas.

Senjata yang diamankan sebagai barang bukti dari tangan para pengikut Rizieq dinyatakan Fadil sebagai senjata asli, bukan senjata rakitan.

"Senjata asli, ini sudah ada tiga (peluru) yang ditembakkan. Jadi dari hasil penyelidikan awal, kelompok yang menyerang anggota ini diidentifikasi sebagai laskar khusus yang selama ini menghalang halangi proses penyidikan," kata Fadil.

(dnu/fjp)
https://news.detik.com/berita/d-5284...murai?single=1


Serem klo udah ada sipil megang senjata api gtu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 14:50
samurai bukannya udah punah ratusan tahun yg lalu yak emoticon-Amazed
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1 0
1
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 14:55
dari mana coba nih senjata api
0 0
0
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 14:58
Pantesan aja bisa (berani) ngotot2an kalo ada yang gak sejalan sama mereka. Ini mah udah kayak ormas pemalak lainnya, kecuali yang ini udah punya senjata api.

Polisi yang rambutnya kuncir cat kuning itu sapa tuh yang sering masuk tv klo kejar penjahat, perlu jasa dia kayaknya emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 14:59
kemarin imam cabul bilang ayok diskusi. diskusi tapi bawa2 pedang sama pistol ya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 15:03
212 siap mati konyol bela ulama yg di Zonk In Me....

eh... typo... Zolimin.....


emoticon-Salaman emoticon-Nyepi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh antonisalim007
0 0
0
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 15:05
itu pestol produk kafir ya padahal...sejak kapan pestol itu barang halal gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 15:06
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1 0
1
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 15:07
Hapused.
Diubah oleh Fireznaya
0 0
0
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 15:10
pedang woi
bukan samurai
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 15:10
Kalo dilihat dari sarung pedang yang ada aksara kanji nya, kemungkinan itu ulah samurai yang iri pada FPI dan sengaja agar citra FPI menjadi buruk di masyarakat
Diubah oleh NecroTorture
0 0
0
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 15:13
perlu diusut siapa dalang penggerak penyerangan polisi tersebut..
siapa yg menyuplai revolver yg notabene di indonesia itu ilegal
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 15:33
bibit kanker kek gtu memang sdah wajib dimusnahkan
0 0
0
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 15:41
Samurai? Sejak kapan Samurai bergabung sama FPI??? emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 15:52
Mampus koen
0 0
0
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 16:13
berani juga punya senpi+berani nembakin
0 0
0
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 16:16
semangaatttt Pak Pol
0 0
0
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 16:20
i smell something fishy here
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antarasvalakas dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 16:29
Satu kata:

T E R O R I S



TEMBAK MATI gembong dan pendananya, jg pemasok senpi.

TANGKAP semua anggota & simpatisan, termasuk wanjembud.




emoticon-Cool

profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
1 0
1
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 16:29
Satu kata:

T E R O R I S



TEMBAK MATI gembong dan pendananya, jg pemasok senpi.

TANGKAP semua anggota & simpatisan, termasuk wanjembud.




emoticon-Cool

0 0
0
Penampakan Barang Bukti Pengikut Habib Rizieq: Pistol hingga Samurai
07-12-2020 16:47
Lanjutkan tugas kalian pak polisiemoticon-Belgia
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia