Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

broker.budakAvatar border
TS
broker.budak
Pengacara Akan Cek Kabar Gisel Kehilangan HP Sebelum Kasus Video Syur


Gisella Anastasia atau Gisel disebut menemui Hotman Paris. Pada saat itu, Gisel dikabarkan mengungkapkan ia kehilangan handphone (HP) tiga tahun lalu.

Hotman menyebut ada data yang telah dihapus oleh Gisel. Namun, pengacara berusia 61 tahun ini merasa heran sebab data yang sudah dihapus tersebut bisa muncul kembali.

“Menurut pengakuan Gisel, HP itu dikasih tiga tahun lalu ke manajernya dan dia sudah hapus, entah kenapa bisa nongol,” kata Hotman dalam potongan tayangan Silet.

Pengacara Akan Cek Kabar Gisel Kehilangan HP Sebelum Kasus Video Syur (1)
Gisella Anastasia seusai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, (17/11). Foto: Ronny
Meski begitu, belum diketahui mengenai data yang dihapus tersebut. kumparan sudah mencoba menghubungi Hotman, namun belum direspons.

kumparan menghubungi pengacara Gisel, Sandy Arifin, untuk menanyakan mengenai kabar Gisel pernah kehilangan handphone tiga tahun lalu.

Sandy mengaku belum mendapat informasi soal Gisel sempat kehilangan handphone. Namun, ia menyebut akan mengecek mengenai kabar tersebut.

“Saya belum dapat info, nanti saya cek ya,” ucap Sandy dalam pesan singkat kepada kumparan, Minggu (6/12).

Momen Gisel kehilangan handphone terjadi ketika ia masih membina biduk rumah tangga dengan Gading Marten. Keduanya menikah pada 14 September 2013.

Gisel melayangkan gugatan cerai terhadap Gading melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Mereka resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

Tidak lama setelah bercerai dari Gading, Gisel menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Di tengah jalinan asmaranya bersama Wijin, Gisel diterpa isu tidak sedap.

Ada video syur mirip dirinya yang beredar di media sosial. Soal peredaran video syur tersebut dilaporkan ke polisi oleh seorang pengacara bernama Febriyanto Dunggioi. Kemudian, pengacara bernama Pitra Romadoni Nasution juga memolisikan sejumlah akun media sosial yang diduga menjadi pelaku penyebaran video syur itu.

Polisi sudah menetapkan dua tersangka berinisial PP dan MM. Keduanya diduga melakukan penyebaran video tersebut secara masif. Polisi juga telah melimpahkan berkas dua tersangka tersebut ke kejaksaan.

“Untuk berkas yang dua tersangka yang sudah kita tahan ini, kita sudah melemparkan tahap satu kepada JPU,” ungkap Yusri di Polda Metro Jaya, belum lama ini.

Polisi juga sudah memanggil beberapa saksi terkait kasus video syur mirip Gisel. Gisel sendiri sudah pernah diperiksa sebagai saksi. Yusri tidak menutup kemungkinan Gisel akan dipanggil lagi apabila keterangannya diperlukan oleh polisi.

“Jadi pertanyaan apakah nanti akan dipanggil, bagaimana hasil daripada perkembangan daripada hasil ahli forensik nanti seperti apa, baru nanti kita lakukan pemanggilan lagi ya,” kata Yusri.

Pihak kepolisian juga sudah memanggil ahli forensik guna meneliti keaslian video tersebut. Meski demikian, menurut Yusri, belum ada hasil forensik terkait video syur mirip Gisel.

https://m.kumparan.com/kumparanhits/...ur-1uj9HPap9Pq

Ternyata oh ternyata,yg main pisang tegang...emoticon-Shutup
m0de83g0
nomorelies
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.