myogaay09Avatar border
TS
myogaay09
Rumah Kontrakan Setan "Real Story"
Selamat pagi agan-agan kaskuser pecinta cerita mistis/horror. Lama juga ane jadi silent reader di kaskus ini dan ini merupakan thread pertama ane jadi mohon maaf jika masih acak-acakan dalam menulis dan membuat sebuah thread ini. Terisnpirasi dari cerita horror yang pernah jadi trending topik dikaskus ini , jadi ane juga akan menceritakan pengalaman “REAL” yang saya alami pula seperti cerita-cerita tersebut di sebuah Rumah Kontrakan yang baru saja ane dan teman-teman ane tempati selama 4 bulan ini.
Cukup banyak hal-hal mistis yang tak kasat mata yang ane dan teman- teman ane temui selama mengontrak rumah ini. Cerita yang ane tulis merupakan kisah nyata “Real” yang di alami oleh penghuni kontrakan ini.


INTRO


Ane merupakan mahasiswa Teknik informatika semeseter 3 di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Semarang. 5 bulan lalu ane harus pidah kontrakan karena masa sewa sudah habis selama 1 tahun, dan ane putuskan utuk mencari rumah kontrakan yang baru dengan teman yang baru juga yang mana teman tersebut satu kelas jadi lebih mudah untuk sharing maupun belajar mengerjakan project bersama. Butuh waktu 1-4 minggu untuk mendapatkan sebuah rumah yang cocok dengan kantong mahasiswa yang mana harga sebuah rumah untuk di sewakan di daerah kota harga nya lumayan tinggi. Dan akhirnya ane menemukan tempat yang cocok untuk kami tempati selama 1 tahun, ya walaupun jarak lumayan jauh dari kampus sekitar 15 menit karena dapat di daerah pinggir kota.

Menyewa rumah merupakan alternatif untuk mahasiswa karena harga terjangkau dan juga kami bebas berekspresi tanpa sebuah aturan khusus. Total ada 4 orang yang menempati rumah ini termasuk ane dan kami merupakan anak perantauan dari Pemalang, Brebes dan Demak.

Rumah kontrakan yang ane tempati ini bisa di bilang rumah model minimalis hanya mempunyai 1 pintu untama itu pun menggunakan gerbang. Dengan 2 lantai.Lantai satu/bawah ada 3 kamar tidur (tapi hanya 2 yang dipakai yang 1 nya di kosongkan untuk menaruh barang-barang dari penyewa kontrakan tersebut), 1 kamar mandi dan dapur. Sedangkan lantai dua/atas terdiri dari 2 kamar tidur ,ruang keluarga dan 1 kamar mandi. Kesan pertama waktu menyewa rumah ini sangat baik dari yang punya rumah apa lagi sudah disediakan perlengkapan rumah komplit bahkan tv dan ac sekalipun. Mungkin tak terbesit sedikitpun kejanggalan waktu pertama meninjau rumah ini karena rumah ini bangunan baru yang tersusun rapih.

Tetapi....




Hal yang tak terduga pun terjadi....

INDEX
Quote:
Diubah oleh myogaay09 05-01-2017 13:27
kkjavu
kalonk31
bumibulat123
bumibulat123 dan 5 lainnya memberi reputasi
2
76.8K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.