azrael710Avatar border
TS
azrael710
Red Room Real Or Fake? Ayo Kita Cek Kebenarannya!
Hello Guys, kembali lagi dengan gw TS yang Wibu!!
kali ini, gw akan membongkar tentang red room yang ada di dark web. 
Sebelummnya, pasti kalian sudah familiar dengan nama Red Room ini. iya kan? Nah, disini gw gak akan menunjukan tentang isi Red Room di dark web atau videonya. Tapi, gw disini akan membahas tentang kebenaran dari cerita Red Room tersebut.
*****
Banyak cerita dan rumor yang beredar tentang Red Room guys. Banyak yang bilang kalau Red Room itu adalah sebuat website dimana kita bisa menonton penyiksaan yang disiarkan secara Live. Namun, harus membayar sejumlah Bitcoin jika ingin menonton dan mengikuti acara tersebut. Lantas, apakah yang diceritakan itu benar adanya? mari kita bahas!

Red Room Awalnya
Red Room itu awalnya berasal dari film tahun 1999 yang berjudul serupa yaitu "Red Room" di dalam film itu menceritakan tentang death game dimana mereka harus saling membunuh satu sama lain di dalam satu ruangan yang berwarna merah. Maka, itu lah yang mempelopori awal berdirinya nama Red Room di dark web. 


Eric Pudalov
Eric Pudalov adalah seorang penulis, Editor, dan advokat privasi dan keamanan. Beliau memiliki pengikut di quora 2.4K, dan juga merupakan Tor/I2P/Freenet user. Beliau pernah menulis di jawaban di Quora tentang "Mengapa orang orang bersikeras bahwa Red Room itu nyata?" lantas, bagaimana tanggapan beliau? Beliau menjawab bahwa "Orang orang menganggap bahwa Red Room itu nyata karena sebagian orang belum pernah menggunakan Tor. Jika Anda membaca halaman RationalWiki tentang kamar merah (yang saya tautkan), itu menjadi sejarah singkat di balik legenda urban. " Ini saya terjemahkan biar agan gak kesulitan agi menerjemahkannya.
Quote:


Kemudian, beliau juga berkata bahwa meski ada beberapa hal buruk di luar sana, tentang Red Room itu sendiri cenderung terlalu dilebih lebihkan dan jika tentang Red Room tadi digabungkan dengan kemisteriusan terkait "Dark Web", maka selamat! anda memiliki bakat untuk menjadi Urban Legend Klasik. 
Quote:

 
Kemudian, beliau juga sempat berbicara jika melakukan Live Streaming di Sana menggunakan Tor itu tidaklah mungkin. Karena, sistem pengiriman data yang lemod terutama jika kita membuka website itu menjadi masuk akal jika website tersebut scam.

Franklin Veaux
Saya mendapatkan jawaban lagi terkait Red Room di Quora. Seorang yang berama Franklin Veaux berkata bahwa Red Room itu tidak nyata. Meski memang ada websitenya, beliau berkata bahwa kita bisa membeli "Red Room Package" di "Russian Site", kemudian mengaturnya, dan memasukan alamat Bitcoin anda, dan mengunggah ke server layanan tersembunyi Tor. Untuk chat aslinya, saya akan menampilkan disini
Quote:


Yap, jadi, begitulah terkait kebenaran atau keaslian dari Red Room itu sendiri ges. Hal ini, saya ambil dari quora, dan media lain yang telah saya rangkum. Kesimpulannya, bahwa Red Room itu bisa kita setting dan membeli di russian website Packagenya, lalu tinggal di set. Hal itu, merupakan situs scam terbesar dengan cerita yang terlalu di lebih lebihkan. Bahkan, hal tersebut sama seperti Blank Room Soup yang TS udah jelasin di artikel yang dulu.

Jadi, bagaimana gan? sudah paham terkait Red Room? disini TS menjelaskan berdasarkan sumber yang sudah TS baca gan. Kalau mau berdiskusi terkait hal Ini, silahkan diskusi bersama sama dan yang sopan. Nanti TS kasih cendol dan bagi bagi cendol ke kalian ges. Tapi, komentar dulu. wkwkwk

Untuk sumber, agan bisa baca yang versi fullnya 
Sumber: Opini Pribadi, dan QuoraQuoraWashingtonPost



afx98
Zhoele
indramamoth
indramamoth dan 18 lainnya memberi reputasi
19
16.8K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.