Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bambang, Cowok Berwajah Cantik yang Kerap Dilecehkan dan Digoda Abang-abang

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Bambang, Cowok Berwajah Cantik yang Kerap Dilecehkan dan Digoda Abang-abang






Hai, hai, AganSis

emoticon-Hai



Memiliki wajah cantik dan tampan merupakan anugerah yang diberikan oleh Sang Pencipta. Tak jarang mereka membanggakan dan memamerkannya di depan publik hanya demi mendapat pujian. Orang-orang yang memiliki penampilan kurang pun berlomba untuk mempercantik atau mempertampan diri, entah melalui perawatan atau secara instan. Maka bersyukurlah kamu yang sudah cakep alami dari lahir karena tak perlu repot permak sana-sini.

Namun, bagi yang memiliki wajah pas-pasan gak boleh insecure yah. Tetap harus percaya diri dan menyukuri pemberian Sang Pencipta. Ingat, semua orang terlahir cantik dan tampan, hanya pandangan tiap orang yang berbeda.



Namun, bagaimana jika anugerah tersebut tidak tepat sasaran, atau jatuh pada orang yang salah?



Seperti pada berita viral berikut ini. Di mana seorang cowok bernama Bambang justeru dianugerahi wajah yang cantik menyerupai perempuan. Parahnya, dirinya juga sering dilecehkan dan digodain abang-abang saat kebetulan melintas.


Spoiler for :



Dalam link di atas, diceritakan bahwa si Bambang ini dulunya pada saat masih di kandungan di USG sebagai perempuan. Namun, yang lahir justeru berjenis kelamin laki-laki. Dirinya mengunggah curhatan melalui akun tiktoknya pada hari Kamis, 01 Oktober 2020 lalu.


Unggahan tersebut langsung viral dan dibagikan warganet. Memang benar, jika dilihat, wajah Bambang memang putih bersih dan mulus menyerupai wajah perempuan. Alisnya yang tebal dan bibir seksinya yang berwarna pink merona sukses membuat orang mengira bahwa dirinya adalah perempuan. Apalagi cowok ini sering menggerai rambut panjang ikalnya. Entah apakah doi memakai make up tipis atau polosan. Yang jelas mukanya jadi bening banget.




Coba perhatikan penampakannya, AganSis. Mirip perempuan kan? Namun, kalau dilihat-lihat masih ada sisi maskulinnya kok.  Entah kalau yang lihat lelaki hidung belang yang kadang gak pakai mikir. emoticon-Ngakak (S)


Cowok bernama lengkap Bambang Ramadhan ini mengaku sering dikira cewek dan memakai daster, padahal yang dipakai kaos oblong. Wah, siwer mata netijen nih kalo komentar asal njeplak!


Memang ya, dasar kaum mata keranjang, tak ada cewek, cowok cantik pun dijadiin mangsa. Bisa dikerjain tuh harusnya. emoticon-Ngakak (S)





Pesan buat Bambang, tetaplah di jalan yang benar, jangan sampai bengkok, walaupun kamu dianugerahi wajah yang cantik. Jiwamu tetaplah laki-laki sejati. Jangan sampai ada Lucinta Luna yang lain. Kalo dia mah sebenarnya mukanya nggak cocok jadi cewek. emoticon-Betty (S)



Buat netijen yang budiman, pikir-pikirlah dulu sebelum godain. Dilihat jelas, jangan sampai tertipu batangan. Entar jadi malu sendiri. emoticon-Blue Guy Peace



Sekian berita receh kali ini menemani rebahan di siang bolong yang panas membara. Sampai jumpa di thread selanjutnya. Terima kasih sudah menyimak. 




Diubah oleh YenieSue0101 07-10-2020 06:18
DanyMartadinata
TaraAnggara
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
28.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.