Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Innovasi Face Shiled Terbaru yang Lebih 'Manusiawi'?


[ HT# 657 ]

Menggunakan masker saat ini menjadi suatu keharusan yang sepertinya tidak bisa di tolak, meskipun awalnya menjadi sesuatu hal yang tidak biasa perlahan orang mulai beradaptasi karena pandemi saat ini belum juga menghilang dari kehidupan kita.

Sebagai salah satu alat pencegahan dan penularan, jenis masker pun beragam dijual, dari yang model paling umum ditemui model scuba tapi sepertinya kita juga tidak asing dengan masker model face shield.

Tapi bentuk masker face shield yang beredar saat ini umumnya terlihat 'dipaksakan', berbeda dengan masker lainnya, ya terang saja karena secara bentuknya saja sudah menghalangi wajah secara keseluruhan. Meskipun ini baik namun bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi tentunya merasa tidak akan nyaman.

Belum lama ini ada perusahaan pembuat masker face shiled yang memiliki desain dan inovasi yang cukup unik dan menarik. Saya pun yakin, pastinya kita akan tertarik dan ingin memilikinya.



Secara bahan tetap menggunakan dasar plastik tapi aman dan ramah lingkungan sebab bisa di daur ulang, tidak mengembun karena memiliki lapisan yang disebut lapisan anti fogging, bisa dicuci dan dipakai ulang, tidak mudah patah, cepat kering, ringan, tidak mengalangi pandangan mata karrna sering berembun atau buram karena kotor atau berbaret, dan tidak mengurangi rasa nyaman bagi pemakai kacamata.



Dan hal menarik lainnya tentu saja secara desainnya sudah mengikuti bentuk anatomi wajah manusia, sehingga siapapun yang menggunakannya tidak lagi terlihat 'aneh'.

Masih dengan bahan yang transparan, otomatis senyum dan riasan wajah bagi wanita yang ingin selalu terlihat cantik tetap terlihat jelas dan tentu saja kita jadi lebih bebas bergerak.

GIF


GIF

Dalam pengujian seperti gambar di atas terlihat seorang wanita mencoba menghembuskan nafasnya ke bagian face shield, jika produk face shield biasa umumnya langsung menimbulkan efek embun tapi di produk ini sama sekali tidak memberikan efek embun tersebut.

Secara produk ini memang benar-benar menarik dan layak untuk dimiliki. Sepertinya ini kesempatan bagi usahawan yang bergerak dibidang yang sama, masker face shield dimana bisa menjadi rolle model produk terbarunya mereka. Tapi tentu saja harapan saya secara kualitasnya sebaiknya tetap bagus dan dengan harga yang terjangkau, seharusnya.



Apakah kamu tertarik untuk memilikinya atau malah sudah memilikinya, silahkan berkomentar dikolom yang tersedia, senang rasanya bisa saling berbagi informasi disini bersama, iskrim. Terimakasih.



Referensi.  TKPeh!, , sebuah opini
Img.google img






Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Diubah oleh iskrim 04-12-2020 22:21
asamboigan
crazyidea
nirankara
nirankara dan 30 lainnya memberi reputasi
31
7.7K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.