Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
300
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511abf887c1243df2a000006/pondokan-bencong--sepenggal-kisah-datar-anak-kos
assalamualaikum wr wb izinkan nubi yg hina dina ini untuk menyampah nulis cerita gak jelas d forum SFTH ini.:malus mudah-mudahan ada yg kuat ngebaca kisah gak berbobot ini :ngakak life is unpredictable. saat semua org bilang klo masa paling indah itu masa sma. bhkan smpai ada lagunya. Buat gw my high school moment hamper sama flatnya permukaan meja sekolah .gak usah d tanya deh gmana masa sma gw.
Lapor Hansip
13-02-2013 05:17

pondokan salah nama salah kelamin

Quote:
assalamualaikum wr wb

izinkan nubi yg hina dina ini untuk menyampah nulis cerita gak jelas d forum SFTH ini.emoticon-Malu (S) mudah-mudahan ada yg kuat ngebaca kisah gak berbobot ini emoticon-Ngakak
Quote:life is unpredictable. saat semua org bilang klo masa paling indah itu masa sma. bhkan smpai ada lagunya. Buat gw my high school moment hamper sama flatnya permukaan meja sekolah .gak usah d tanya deh gmana masa sma gw. anggap aja gw tba2 nongol kuliah. tpi tuhan maha adil. Gw d masa perkuliahan inilah mengalami bnyak pengalaman berkesan. Mskipun antiklimaks. emoticon-Cape d... (S)
Di sekolahan pendidikan gw lancar. Di kuliah mlah sebaliknya. Jujur aja skrg udah smester 14. emoticon-Berduka (S) Bnyak cerita menarik dari kena gempa smpai perselingkuhan salah seorang penghuni kosan. Setidaknya menurut gw ini menarik tpi sebaiknya level ekspektasi menariknya agak d turunkan sedikit... sdikit aja jd kira2 ekpsektasinya tinggal 20%...emoticon-Berduka (S)
Enough with this pityfull chit chat. Gak nulis gak ngomong gw paling canggung utk mengawalinya.emoticon-Cape d... (S)
Langsung aja keceritanya pemirsa.emoticon-Malu (S)
Gw lulus sma thun 2006an gitu. Yak ketahuan dah tuanya gw. Plis jgn panggil gw om. emoticon-Berduka (S) Shbis lulus bingung mau ngapain. gak punya life skill. Satu2nya life skill gw cuma main game. Menyedihkan. Dan akhirnya keluarga mutusin utk kuliah. Jujur gw ngaku kalo gw dtipu sinetron yg sering emak gw tonton. Lebih tepatnya dibodohi …Disinetron sering ada adegan atau cerita anak kuliah dan Kuliah mereka keliatan nyantai dan happy bgt ngejalaninnya. Ternyata oh ternyata... oh mama oh papa… kuliah itu gak semenyenangkan yg kuduga. Gw tertipu!!! Gw terjebak d sistem bodoh pendidikan yg bodoh dan social culture bodoh yg beranggapan mau sukses itu harus jadi pns dan mau jdi pns harus jadi sarjana!! Eh pdhal sbnrnya yg bodoh sih gw sendiri...emoticon-Cape d... (S)



index cerita
mabok darat
muntah juga
kosan campur
pondokan dilla
kamar gue
para penghuni kosan
lagu-lagu yusuf
acara tipi anak kos
masak pisang
kosan gw resmi 100% jadi kosan bencong
motor gw bkn tempat ajang pamer sticker
hai nama gw riko. Boleh kenalan gak?
bukaaa pintu kyaaaa tlg buka pintuuu kyaaaa!
plak plak plak plak smpe k kamar gw
dia muter rekaman itu smbil masak….
Kosan kedatangan penghuni baru!
bapak kos tiba-tiba muter lagu dangdut remix
Eli
puasa pertama gw sebagai anak kos
Kita sholat taraweh berjamaah d kosan saja
Bulan puasa yg seharusnya nyari pahala malah malemnya ngebokep
riko sotoy
Riko malu Ryo ngakak
Gue berasa mau tusbol kak irvan pake motor
Hari itu memang bukan hari keberuntungan gw...
reyhana?
aroma therapy
Dan gue yakin bakalan sering sakit kepala bersebelahan dgn dia.
kalau memang alien itu ada, tolong bikin aliennya khilaf culik riko
jerawat pait-pait
cat tembok
takut
percobaan penusbolan
BB++ bokep-bokep ++
gempa
Gedubrak!
the triple dongkol after "gempo"
the story after "gempo"
ryan kecil??!!
nyolong lagi part 2
anak baru dan cuci otak
masakan ryo
gorengan laknat
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
"Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing. Ingatlah hari ini"
Diubah oleh syndiox
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 15
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
25-02-2017 18:57
Quote:Original Posted By syndiox



Buset dibilang eksis di ig emoticon-Ngakak (S)
Ig mu udah diisi sarang laba-laba kayaknya sis nyo emoticon-Nohope
Ini udah di update panjang tpi msih acak kadut kelamaan gak nulis emoticon-Hammer



Lah bener kan ente upload gambar mulu gan emoticon-Ngakak (S)
Gak cuma sarang laba-laba gan, kayaknya sarang tikus jg emoticon-Hammer
Yaaah apdet dong gan, ane rindu baca kemesraan ente ma ryo emoticon-Big Grin
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
26-02-2017 12:00
Quote:mas karyo wicaksono resmi jadi anak kos pondokan dilla. Dan namanya pun resmi diubah ryo menjadi karyo. Ah elah gue masih tongkol eh dongkol banget gagal ngebales ryo. tapi agak rada gimana gitu kalo mesti nyebut namanya karyo dicerita gue ini. nama salinya meski terasa jawa banget tapi gak karyo juga sih. belum lagi orang lain bikin nama di ceritanya keren-keren lah gue bikin nama karyo. jadi mulai sekarang gue ganti jadi kiting (keriting emoticon-Metal) soalnya rambutnya macam mie sakura disiram oli.

diantara anak kos dia yang paling baik. asli baik banget mungkin udah sifat orang jawa tulen yak baik banget sampe kadang gue kesal liat dia kebangetan baiknya. kenapa? nanti gue jawab huehehehe.emoticon-Wink selain baik dia juga orangnya sopan dan halus banget, rada kontras dengan kita yang bujang-bujang sumatra. saking halusnya kadang kalo bercanda yang padahal menurut kita tiba-tiba dia ngambek.emoticon-Hammer dan ngambeknya itu bali masuk kamar. macam anak perawan. emoticon-Nohope gampang baperan.emoticon-Nohope sukanya bakwan. emoticon-Nohope emoticon-Hammer semenjak udah tau sifatnya, sebagai temen yang baik jelas kita mulai paham mesti gimana. makin sering bikin dia ngambek!! emoticon-Metal emoticon-Hammer dan pelaku paling konsisten ngebikin kiting ngambek itu gue dan ryo. semenjak ada kiting gue mulai naik kasta yang dulunya jadi objek ribut-ribut ryo, sekarang jadi partner in crimenya. emoticon-Malu emoticon-Wink

suatu hari ryo ngomong sama gue dia pengen masak. buset gue jelas kaget dia tumben-tumbenan pengen masak. emoticon-EEK! kateringan tempat kita sebelumnya udah mulai gak asik lagi jadi udah hampir sebulan kita mulai terlantar lagi jadwal makannya.

ryo : yan kita masak yuk. gue mau masak. emoticon-Bingung
gue : hah? masak? tumben lo pengen masak? emoticon-EEK!
ryo : berat lur kalo mesti beli terus. habis mulu duit jajan gue. emoticon-Nohope
gue : hmm iya juga sih. kebetulan juga gue udah lama gak masak. emoticon-army
ryo : tapi masak apa ya? gue bingung lah lo kan bisa masak kira-kira yang gampang apa?
gue : masak nasgor atau sarden gampang. tapi mending sarden aja soalnya kalo nasgor lo makan berkali-kali eneg. belum lagi ntar nasinya udah gak enak lagi.
ryo : oh gitu ya. emoticon-EEK! yuk lah ke warung beli bahan-bahannya. emoticon-Ngacir
gue : eh tapi emang lo bisa masaknya ntar?
ryo : ah gampang kalo lo bisa masaknya gue juga pasti bisa emoticon-Wowcantik
gue : songong lo! emoticon-Nohope gue gak bakalan bantu kalo lo gak bisa. emoticon-Nohope
ryo : oke siapa takut! gak bakalan deh! emoticon-army

gue dan ryo ke warung yang ngejual bahan-bahan buat dimasak, udah dapet semua kita pulang dan mulai eksekusi masak. gue dan ryo masak sendiri-sendiri di dapur kamar masing-masing. masak sarden gak terlalu susah sih gue udah sering banget dulu masak menu anak kos ini sampe eneg. gak butuhg waktu lama gue pun udah kelar tapi karna belum laper gue jadi penasaran pegen liat ryo masak. gue ke kamarnya dan ngeliat ryo di depan kompor lagi goreng kentang.

gue : lo ngapain sih? emoticon-EEK!
ryo : anjrit gue kaget!! emoticon-Nohope ya goreng kentang lah emoticon-Nohope

gue ngakak banget liat ryo lagi goreng kentang. dia megang spatula atau sendok goreng itu diujungnya banget. macam pegang sumpit yang harusnya kan spatulanya di pegang biasa.

gue : lo kenapa gitu amat? takut kena minyak? emoticon-Ngakak (S)
ryo : yaiyalah lur. emoticon-Malu emoticon-Shutup
gue : goreng kentang minyaknya gak bakalan rusuh gak usah gitu amat nyet. emoticon-Ngakak (S) lo baru juga goreng kentang belum goreng ikan. emoticon-Ngakak (S) gitu td bilangnya gampang masak? emoticon-EEK!
ryo : diem lo! emoticon-Nohope ngeledek doang bantuin kagak. emoticon-Nohope
gue : kalo spongebob bisa liat gimana lo goreng kentang gue yakin dia bakalan menatap lo nista. emoticon-Ngakak (S)
ryo : bodo amat... emoticon-Nohope
gue : eh gak sekalian lo pake helm? atau jas hujan sekalian? bagusnya sih pakaian astronout gitu biar aman. atau pakaian hazmat gitu kayak difilm biar gak kena percikan minyaknya. emoticon-Ngakak (S)
ryo : gak segitunya... emoticon-Nohope
gue : lah trus itu apa? megang sendok goreng diujung jauh banget lo jongkok depan wajan goreng takut amat kena minyak. ah cemen. emoticon-Ngakak (S) *kompor ryo di bawah di lantai jadi dia gorennya jongkok*
ryo : gue gak takut... cuma... emoticon-Nohope
gue : cuma apa? goreng kentang tu gini yo *gue contohin megang sendok gorengnya* noh liat gue gak kena minyak sedekat ini. hahaha santai aja lah. emoticon-Ngakak (S) *gue kasih lagi sendoknya*
ryo : hmmm.. emoticon-Nohope *dia mulai nyoba goreng kyk gue barusan*
gue : DOOORR!!
ryo : TAI LO YAN GUE KAGET!!!!! HAMPIR GUE LEMPAR INI SENDOK!!!
gue : *ngakaks sepuas-puasnya*

gue sebagai temennya yang baik jelas cuma ketawa-ketawa doang ogah bantuin. ngeliat ryo susah puyah goreng kentang plus pasrah gue hina-hina itu bikin bahagia. jarang-jarang gue bisa ngeledek dia tanpa perlawanan gini. salah sendiri juga tadinya bilang gampang masak padahal gak pernah masak. dirumah yang masak ada ibunya yang ibu rumah tangga banget dan kalau ibunya lagi gak bisa masak masih ada mbaknya. jadi otomatis seumur hidup sampai akhirnya ngekos ini anak gak pernah masak. beda dengan gue yang anak pertama dari kecil emak gue udah sering nyuruh gue bantuin masak. ditambah lagi pas smp emak gue menjelma menjadi wanita karir jualan di pasar. emoticon-Ngacir

setelah penuh perjuangan ryo kelar masak. hasil masakannya? jangan ditanya deh gue ogah nyicip biarpuyn dia paksa. dia yang masak dia juga yang nyurruh gue nyicip pertama. apaan coba? andai beracun hasilnya gue yang semaput. pun andai waktu itu gue gak masak juga dan gue kelaparan gak bakalan gue tergoda. tapi demi harga diri waktu makan bersama ryo selalu bilang masakannya enak.emoticon-Ngakak (S) gue tau dia pengen nyticip sambel sarden gue tapi harga dirinya bilang jangan. emoticon-Ngakak (S) habisin noh sarden ancur emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
26-02-2017 12:07
Quote:Original Posted By nonanyonyo



Lah bener kan ente upload gambar mulu gan emoticon-Ngakak (S)
Gak cuma sarang laba-laba gan, kayaknya sarang tikus jg emoticon-Hammer
Yaaah apdet dong gan, ane rindu baca kemesraan ente ma ryo emoticon-Big Grin


makanya apdet ig mu emoticon-Malu emoticon-Wowcantik
jangan sampe ada sarang ular emoticon-Hammer
ini ane apdet lagi noh buat sis nyonyo emoticon-Wowcantik
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
26-02-2017 12:11
Quote:Original Posted By syndiox
makanya apdet ig mu emoticon-Malu emoticon-Wowcantik
jangan sampe ada sarang ular emoticon-Hammer
ini ane apdet lagi noh buat sis nyonyo emoticon-Wowcantik



ntar ane apdet poto punggung atau kaki ane gan emoticon-Ngakak (S)
lama-lama ig ane jd kebon binatang emoticon-Hammer
ryo masak sarden sampe hancur emgnya dibejek-bejek apa ya emoticon-Nohope perasaan masak sarden ngaduknya cuma diawal waktu numis bumbu doang
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
26-02-2017 12:22
Quote:Original Posted By nonanyonyo



ntar ane apdet poto punggung atau kaki ane gan emoticon-Ngakak (S)
lama-lama ig ane jd kebon binatang emoticon-Hammer
ryo masak sarden sampe hancur emgnya dibejek-bejek apa ya emoticon-Nohope perasaan masak sarden ngaduknya cuma diawal waktu numis bumbu doang


gaya andalan fotonya punggung mulu emoticon-Nohope
dia kan takut minyak sis makanya jadi gitu ngaduknya wong gak diliatin jarak jauh ngegorengnya emoticon-Ngakak (S)
ancur bentuknya ancur rasanya emoticon-Ngakak (S)
tapi masih aja songong dibangga2in emoticon-Hammer
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
26-02-2017 12:28
Quote:Original Posted By syndiox
gaya andalan fotonya punggung mulu emoticon-Nohope
dia kan takut minyak sis makanya jadi gitu ngaduknya wong gak diliatin jarak jauh ngegorengnya emoticon-Ngakak (S)
ancur bentuknya ancur rasanya emoticon-Ngakak (S)
tapi masih aja songong dibangga2in emoticon-Hammer



Ane masih menghargai follower ane gan, daripada upload poto muka ntar pada mual, muntah, pusing, lemah, lunglai emoticon-Ngakak (S)
masak gak kena cipratan minyak itu gak afdol, krn itulah seninya emoticon-Cool emoticon-Hammer
Diubah oleh nonanyonyo
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
01-04-2017 03:41
Quote:Tahun 2008 di benua para bule bermata biru sedang didakan kompetisi sepakbola antar negara eropa. Itu antara tahun kedua dan ketiga gue ngekos. Harusnya sih dikosan rame nonton bola tapi apa daya semenjak iif “menghilang” dari kosan, praktis gada lagi partner gue nonton bola. Anak-anak kos gada yang tau apalagi demen bola. Kadang gue mikir ini bocah-bocah beneran laki apa bukan sih? Well maksud gue, biasanya kan anak cowo identik demen bola. Katakanlah lo ketemu 10 org cowo random terus tanya tentang bola. Gue yakin dari 10 itu 8 orang pasti demen nonton bola terus 6 orang punya klub sepakbola favoritnya dan 4 org gue yakin fans berat. Sementara di kosan gue, dari 7 orang bocah berbatang Cuma gue satu-satunya yang demen nonton bola. Demi apa coba.. gue cerita tentang bola mereka gak nyambung. Giliran gue cerita sepasang bola kembar baru mereka nyambung. Oke sip seenggaknya mereka masih cowo beneran bukan jadi-jadian..

Gue jadi ingat tahun 2007 klub sepakbola favorit gue ac milan menang di final vs liverpool. Jam 4 subuh gue loncat, guling-guling dan lari muter-muter kamar sendirian kegirangan. Macam idiot. Mau teriak-teriak saking senengnya kayak di kosan tetangga gak enak sama anak kos yang lagi tidur kebo semua. woy milan gue menang woy!!! Sedih sih kalau diingat..

Euro tahun 2008 kurang lebih juga sama situasinya. Gue nonton sendirian. Tapi kalau sepakbola antar negara, gue sendiri juga kurang antusias. Ngedukung sepakbola negara lain itu sedikit mengganjel di hati gue. Ceileh hati. Kurang sreg gimana gitu. jadinya waktu itu gue gak terlalu ngedukung salah satu negara. Simpelnya gada jagoan di uero. Satu-satunya timnas yang bakalan gue dukung di kompetisi antar negara lo pasti tau timnas mana. Iya betul, malaysia. Gak ding gue bercanda. Maksud gue brazil. Iya bercanda lagi... ya indonesia dong!! *sok nasionalis*

Padahal waktu itu euro jam-jam pertandingannya pas banget buat anak kosan ngumpul, nonton seru-seruan. Mainnya jam 10an malam gitu. tapi kalo gak hoby ya susah.. gue nonton sendirian di kamar bosan dan kelaparan. Kemudian ingat di dapur ada tepung sisa kemarin gue bikin goreng pisang. Gue langsung gercep bikin gorengan tepung dikasih gula biar manis. Harusnya sih dikasih sneyum kamu gak usah gula. Haseeek. Hasilnya rada keras-keras manis tpi Lumayan buat ganjel perut. Waktu gue lagi asyik memamah biak, si biang kerok ryo datang.

Ryo : wew yan lagi apa tuh?
Gue : ini gue lagi ngerjain soal akutansi.
Ryo : tai lo! Gitu amat jawabnya, mentang lagi makan gorengan.
Gue : nah itu tau! Kebanyakan basa basi sih lo. Ambil gih mumpung masih anget tapi rada keras gini ya maklumlah gue juga bikin seadanya aja buat dikunyah-kunyah sambil nonton bola.

Ryo langsung duduk dan nyomot satu potong gorengan gue.

Ryo : iya keras tpi mayanlah enak juga yan. Lo lagi nonton bola? Siapa yang maen?
Gue : enggak.. gue lagi ngerjain soal fisika.
Ryo : berak lo!
Gue : mau siramin? Yg lagi maen italy vs romania.
Ryo : italy yg mana? Jagoannya siapa italy?
Gue : italy yg baju biru. jagoannya? Cari sendiri yang namanya arnold gih.

Gue dalam hati pengen ngakak liat ryo nyebutin nama pemain italy satu persatu yang dia liat di tipi kecil gue. Cari sono sampe ketemu! Seumur-umur gue suka liga italy belum pernah liat pemain italy namanya arnold.

Ryo : ah mana? Ga ada yan. Gue kayaknya udah liat semua pemain gada arnold.
Gue : liat yang paling sering jatuhin orang bikin pelanggaran. Nah tu jagoannya.
Ryo : oh yang ini kayaknya? Tapi namanya bukan arnold ini namanya gattuso.
Gue : itu nama panggilannya. Nama aslinya arnold. Mau tau nama lengkapnya?
Ryo : apa?
Gue : arnold schwarzenegger.
Ryo : ngehe lo! Gue tau itu pemain terminator!!
Gue : nguehehe itu tau. Lagian lo mah aneh-aneh aja nonton bola nanya siapa jagoannya.
Ryo : ya maksud gue siapa yang paling jago gitu.
Gue : ya kali yo semua pada jago di posisi masing-masing ada striker, gelandang, bek sama kiper. gada pemain yang bener-bener paling jagoan kalo lagi maen dia bisa di semua posisi. Penyerang juga sejago apapun jadi bek bakalan kacrut.
Ryo : oh gitu ya. ( Kriuk kriuk sambil makan gorengan keras).
Gue jawab dan jelasin panjang lebar dia responya gitu doang. ah elah siamang.
Ryo : nah itu apa lagi? Offside itu gimana?
Gue : ..... -_-emoticon-Nohope
Ryo : *kriuk-kriuk*
Gue : yo, gue tau lo nanya Cuma basa-basi doang. udah deh habisin gorengannya gak usah kebanyakan basa-basi. Buang energi gue ngejelasin dan lo juga gak beneran tertarik nonton bola.
Ryo : nah itu tau hehehe. Emang lo temen gue yang paling pengertian yan! Huehehe. *kriuk-kriuk*
Gue :emoticon-Nohope -_- *kriuk-kriuk*

Gue tau banget kenapa dia nanya-nanya. Ryo gak mau kalo gue mikir dia ada dikamar gue Cuma buat gorengan doang. tapi gak nanya-nanya mulu sih bikin gue rempong ngejelasin tentang bola. Gue jadi ingat buku raditya dika yang ngajak cewe nonton bola dan jadi ribet negejelasin. Lah cerita gue malah jelasin bola sama ryo. Kalo dia cewe mah ikhlas gue jelasin sepanjang pertandingan.

Tiba-tiba kiting nongol di depan kamar gue.

Kiting : hmm ribut-ribut aja kalian berdua. Udah malam. Lagi ngapain?

Gue mau ngejawab kalo gue lagi ngerjain soal aljabar tapi ryo lebih cepat ngejawab.

Ryo : gorengan ting. Mau gak?
Kiting : waah boleh-boleh...

Kiting masuk kamar gue. Yang tadinya gue sendirian nonton bola langsung rame gini gara-gara gorengan asal-asalan. Yah namanya juga perut anak kos di jam-jam lapar malam.

Kiting : lg ada bola ya? *kriuk-kriuk* siapa yang lagi maen? *kriuk-kriuk* jagoannya yg mana?

Gue udah mau nyiapin karung buat ngelempar 2 orang bocah ini ke pantai panjang. Biar hanyut ke samudra hindia!!

Ryo : udah jangan banyak nanya. Makan aja gorengannya. Ryan lagi sensi lagi datang bulan ditanya-tanya tentang bola.
Gue : emoticon-Nohope

Bertiga kita nonton bola sambil ngunyah gorengan. *kriuk-kriuk* yang nonton bola beneran sih Cuma gue, sementara 2 bocah ini komentar gak penting doang. gorengan yang gue bikin sekadarnya aja akhirnya habis juga. The power of anak kos rakus kelaparan.

Ryo : Lumayan lah biarpun KERAS.
Gue : iya yo lumayan biarpun KERAS.
Ryo : lah sewot ryan dibilang keras hahaha. Ya mau gimana lg tadinya gue mau bilang renyah sih tapi gue yakin kalo gorengan tadi dipake buat ngelempar cicak pasti cicaknya langsung mati gepeng.
Gue : ho’oh gitu ya? komentar org yang udah ngehabisin beberapa potong gorengan KERAS! Tadi aja lo diem doang makan!! Udah habis baru ngomong KERAS! Bengek lo yo!
Ryo : nah loh ryan jadi ngomel gara-gara lo ting!
Kiting: lah kenapa gue?
Gue : udah ting, kita berdua yang waras ngalah. Kalo masih kepengen bikin aja lagi. Di dapur gue masih ada sisa tepungnya gak gue pake semua tadi.
Ryo : nah ayo bikin ting.
Kiting : berdua tapi ya lo bantuin gue.
Ryo : berees! Kita bikin yang gak keras.
Gue : gimana caranya bikin yang gak keras? Kayak lo paham aja. Sotoy lo yo cem riko.
Ryo : ah gue tau tadi keras gara-gara lo pake gula. Harusnya gak pake gula. Kita bikin pake garam ting biar rada asin-asin gitu. gue yakin gak bakalan keras.
Gue : hoooh ya? gitu? buktikan kalo bisa. Lo bikin telur mata sapi setengah mateng aja gabisa emoticon-Nohope
Ryo : ayo gerak ting. Eh bentar gue ambil garam di dapur gue. Ntar ryan ngomel lagi kalo garamnya kita pake juga.
Gue : awas kalo masih keras!!!

Ryo dan kiting kedapur gue bikin gorengan lagi sementara gue tiduran nonton babak kedua italy vs romania. 2 bocah tadi ngoceh di belakang entah apa yang diomongin. Gue sebenarnya penasaran kek gimana ryo dan kiting masaknya. Tapi gue lagi mode mager setengah ngantuk. Bodo amat lah lagian rada dongkol juga dikomentarin gue bikin gorengan keras tadi.

Sekitar 15 menit kemudian ryo dan kiting balik ke kamar gue. Sepiring gorengan hasil bikinan mereka berdua pun jadi. Ryo duduk dilantai karpet buluk, ngeletakin gorengan dan langsung nyomot satu. *krauk-krauk*. Kiting duduk di samping ryo. *krauk-krauk* gue menatap sinis, dari bunyinya aja gue udah tau gorengan mereka pun keras.

Gue : widih hebat udah gak keras lg kayaknya ya? dari bunyinya sih gitu.
Ryo : yaah lumayan lah masih keras tapi kayaknya gak sekeras bikinan lo tadi yan. Ya gak ting?
Kiting : *krauk-krauk* hmmm... *krauk-krauk*
Gue : hoooh gue percayaaaaaaaa.

Gue ambil satu gorengan. Dari waktu dipegang aja gue udah yakin ini gorengan sama aja. *krauk-krauk* tuh kan bener keras! Sotoy sih ngatain gue pake gula tdi makanya keras. *krauk-krauk* gue ngunyah sambil menatap sinis penuh kemenangan. Gue gak perlu ngoceh panjang lebar ngejelasin ke mereka kalo gorengannya jg keras. Tpi tunggu.. di gigitan ketiga gue mulai ngerasa ada yang aneh selain keras.

Gue : *gluk-gluk* (minum) lo berdua bikin apaan sih? Udah keras plus asin paraaaaaah! Ini apaan? Upil kering goreng?
Ryo : ah masa sih? Gak ah gak asin ini. Lo kan emang sensitif sama rasa asin yan. Ini masih standar lah lo lebay.
Kiting : tapi ini asin banget yo..
Gue : naaaah!! Kiting aja ngaku gitu!! ini sih rasa ombak pantai panjang pun asinnya kalah!
Ryo : masa? *belaga oon*
Gue : gue yakin yang bikin adonan pasti ryo ini!
Ryo : bodo. Emang gue sih eh tapi yang bikin adonan asin td kiting!
Kiting : lah gue?
Ryo : iya yang bilang kasih lagi, lagi dan lagi garamnya kan lo!! Terus lo juga bilang kasih sampe berubah warnanya. Untung tadi belum sampe gitu.
Gue : yasalam. Mau sampe berubah warnanya jadi warna laut gitu?
Kiting : gue kan gak serius yo! Lagian gue gak trlalu merhatiin lo ngasih garamnya udah sebanyak apa. Harusnya kan lo kasih dikit-dikit gitu. lo masukin langsung banyak-banyak?
Ryo : hmmm.... *krauk-krauk* bawel lo berdua udah makan aja ini. Mubazir. *glup-glup* (langsung minum)
Gue : yang harusnya bilang mubazir itu gue.. emoticon-Nohope tepung sama minyak gue jadi mubazir. Masih mending gorengan gue tadi biarpun keras tapi masih bisa dimakan manisnya. Ini udah keras pun asin paraaaah.
Ryo : bawel. *krauk-krauk*
Kiting : hmmm.. *krauk-krauk*
Gue : *krauk-krauk* emoticon-Nohope (ngehabisin upil goreng yang udah terlanjur gue makan tadi)

Ngendengar kita yang malem-malem ribut dikamar gue, ryan gajah nongol di dpan kamar.

Ryan gajah : weeh lagi apo eh? (sesekali pake bahasa bengkulu)

Gue pengen jawab lagi memamah biak upil goreng tapi sekali lagi kalah cepat dengan ryo.

Ryo : makan gorengan yan. Mau gak? Masih banyak.

Ya iyalah jelas aja masih banyak oneng! Gorengan beracun yang bikin darah tinggi gini siapa juga yang bakalan ngehabisin. Dan lagi ini bocah pengen menjerumuskan ryan gajah juga. Udah tau gorengan rasanya kek gini tapi masih ditawarin. Ryan gajah yang emang berbody besar dan suka makan gorengan jelas gak nolak. Dia langsung duduk dikamar gue, nyomot gorengan satu.

Ryan gajah :*krauk-krauk* hmm keras yo.. asin jg.. *krauk-krauk*

Dalam hati gue kasian liat ryan dijebak ryo. Tapi dalam hati gue juga seneng ada satu korban asin lg muehehehe.

Ryo : iyah yan tau dah si kiting masaknya tdi smbil ngelamun. *krauk-krauk*
Kiting : lah? Kok gue lagi? *gluk-gluk*
Ryan gajah : tapi lumayanlah... (nyomot satu gorengan lagi) *krauk-krauk*
Gue, ryo dan kiting : *bengong*

Gue jadi beneran kasian.. ryan beneran lagi kelaparan sampe gorengan rasa laut gini dia makan 2-3 potong. Saking parahnya gorengan itu bocah berdua, mata gue yang tadinya ngantuk langsung melek lagi. Gue yakin ryan gajah juga ngerasa yg sama. gue gak kebayang jadi apa rasanya tadi andai ryo beneran masukin garam sampe berubah warna...

Meski waktu itu kita udah keroyokan berempat (berlima harusnya soalnya ryan gajah dihitung 2), tapi tetap aja gorengan amburadul ryo dan kiting masih nyisa banyak. Gue yang emang gak suka asin udah gak sanggup lagi makan gorengan asin cukup satu aja nyoba pertama tadi doang. akhirnya satu persatu bubar dimulai dari ryan gajah yang pamit duluan kemudian kiting nyusul. Ryo masih dikamar gue waktu gue nanya gimana kelanjutan ceritanya gorengan ini.

Gue : jadi ini sisa upil goreng mau diapain yo? Gak layak buat manusia ini, gue buang aja.
Ryo : enak aja lo main buang-buang! Gue udah capek bikinnya.
Gue : maksud lo udah capek numpahin garam ke adonan tepungnya?
Ryo : jgn buang lah.. biar aja dulu buat besok siapa tau besok gak asin lagi rasanya.
Gue : iyah sih.. siapa tau besok rasa asinya berubah jadi keju.
Ryo : kampret lo yan nyindir mulu!! Pokoknya jangan buang dulu!

Gue udah males debat lagi jadi gue iyain aja. Biar cepet. Besok paginya gue bangun dengan kondisi tengorokan seret. Jadi dejavu kasus gorengan bakwan colongan iif. Terus siangnya waktu ryo main ke kamar gue langsung gue sodorin lagi gorengannya. Habisin racun lo!

Ryo: lah weh.. gue baru datang yan udah disuruh makan gorengan ini lagi.
Gue : ya gimana yo kan gue tuan kamar yang baik. Tamu datang langsung dikasih makanan. Tanggung jawab habisin!
Ryo : beuh.. masih asin yan?
Gue : udah gak lagi, sekarang rasanya gurih. Udah gitu gak keras lagi berkat ide lo pake garam.
Ryo : anying dia masih nyndir.. gue masih kenyang yan.. tadi di kampus gue udah makan..
Gue : alesan lo nyet.. emoticon-Nohope

Di depan kamar gue ribut-ribut suara bocah, dilla cucu ibu kos lagi maen sama temennya. Rame. Tiba-tiba ryo dapet ide. Dia panggil dilla dan temen-temennya.

Bocah : apa om?
Ryo : mau gorengan gak?
Gue : ... emoticon-Nohope

Ryo kampret.. tadi malam dia menjerumuskan ryan gajah yang kelaparan. Sekarang dia mau menjebak bocah-bocah biar ngehabisin gorengannnya. Bocah-bocah itu gak ngerespon Cuma hahaha ktawa doang.

Ryo : mau gak? Pake malu-malu lo semua! biasanya juga kalo gue lagi makan siang lo pada ngeliatin gue mulu. Sekarang dikasih makanan gak mau!! *mulai emosi*
Bocah : hahahaha idaaaak mauuuu! Lariiiii! Omnya gilaaaa!!

Gue ngakak sejadinya. Bahkan bocah pun tau bisa ngebaca aura buruk dari “niat baik” dan gorengan ryo. Sementara ryo semakin dongkol udah ditolak eh dikatain gila juga. Akhirnya dengan terpaksa bercampur kesal, gorengan yang tadinya dia tolak buat dibuang karna mubazir dia udah bantu masak dibuang juga. Mamam noh pake garam jangan pake gula!


0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
01-04-2017 03:42
Quote:Original Posted By nonanyonyo



Ane masih menghargai follower ane gan, daripada upload poto muka ntar pada mual, muntah, pusing, lemah, lunglai emoticon-Ngakak (S)
masak gak kena cipratan minyak itu gak afdol, krn itulah seninya emoticon-Cool emoticon-Hammer


nyoo udah ku apdet noh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
01-04-2017 09:16
Quote:Original Posted By syndiox
nyoo udah ku apdet noh emoticon-Ngakak (S)



Woooo maacih gan emoticon-kisssing

Quote:"Giliran gue cerita sepasang bola kembar baru mereka nyambung. Oke sip seenggaknya mereka masih cowo beneran bukan jadi-jadian.."


Kalo ente ceritanya ke opick, nyambung jg gak ya *eh emoticon-Ngakak (S)
Curiga sih dia malah lebih semangat nyeritain cerita sinetron indosiar yg ditonton kemarin wkwkwk

Perasaan anak kosan ente hobi banget makan gorengan ya gan emoticon-Ngakak (S)
Napa ane slalu inget yg makan bakwan bahan bakunya hasil colongan emoticon-Hammer
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
01-04-2017 12:42
Quote:Original Posted By nonanyonyo
Woooo maacih gan emoticon-kisssing



Kalo ente ceritanya ke opick, nyambung jg gak ya *eh emoticon-Ngakak (S)
Curiga sih dia malah lebih semangat nyeritain cerita sinetron indosiar yg ditonton kemarin wkwkwk

Perasaan anak kosan ente hobi banget makan gorengan ya gan emoticon-Ngakak (S)
Napa ane slalu inget yg makan bakwan bahan bakunya hasil colongan emoticon-Hammer


Nah itu tau nyo emoticon-Ngakak
Kamu sekarang udah mulai memahami opick emoticon-Bettyemoticon-Ngakak
Cerita sama opick itu kyk cerita 2 dunia yg berbeda nyo jadi mesti pake mediator yg trus di jampi-jampi dibuka mata batinnya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
01-04-2017 12:44
Quote:Original Posted By syndiox
Nah itu tau nyo emoticon-Ngakak
Kamu sekarang udah mulai memahami opick emoticon-Bettyemoticon-Ngakak
Cerita sama opick itu kyk cerita 2 dunia yg berbeda nyo jadi mesti pake mediator yg trus di jampi-jampi dibuka mata batinnya emoticon-Hammer (S)



Sekalinya ane memahami cowok, kenapa harus opick emoticon-Frown
Kok ngeri ya gan emoticon-Nohope itu opick apa penunggu sebuah tempat yg dikeramatkan warga emoticon-Takut (S)
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
21-08-2017 23:34
bossss apdet lagi bossssss
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
24-08-2017 16:24
apdet nyo om dimano sayo menunggo :v
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
26-04-2018 22:46
ikut nimbrung dimarih gan .

Salam kenal ... emoticon-Salam Kenal
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
28-06-2018 17:56
lu di terkam sama temen2 lu bre kok ga ada tanda2 kehidupan dimariemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
15-08-2018 10:39
Balasan post makmu.kiper
Quote:Original Posted By nonanyonyo



Sekalinya ane memahami cowok, kenapa harus opick emoticon-Frown
Kok ngeri ya gan emoticon-Nohope itu opick apa penunggu sebuah tempat yg dikeramatkan warga emoticon-Takut (S)


hai nyo apa kabar kamu? emoticon-Malu

Quote:Original Posted By maskutil30
apdet nyo om dimano sayo menunggo :v


belum nulis lagi gan emoticon-Malu pengen disudahin disini aja rasanya emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By celapantiga
ikut nimbrung dimarih gan .

Salam kenal ... emoticon-Salam Kenal


okesip gan nimbrung gratis kok salam kenal jg emoticon-Malu

Quote:Original Posted By makmu.kiper
lu di terkam sama temen2 lu bre kok ga ada tanda2 kehidupan dimariemoticon-Turut Berduka


kaga lah temen2 gue udah pada kewong dan beranak pinak semua gan emoticon-Frown

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

curcol dikit dulu waktu ngekos sering banget sama anak-anak kos terutama sama si rio kampret kita ngimpiin satu kosan satu atap sama cewe-cewe
kayaknya bakalan indah banget khayalan dulu
sekarang malah hampir satu tahun ane tinggal di mess kantor jadi satu-satunya cowo disini diantara 3 cewe emoticon-Hammer
boro-boro indah emoticon-Hammer
rambut dimana-mana emoticon-Hammer
kadang jg kancut udah kayak rambut ada dimana-mana emoticon-Hammer
kadang juga dapet bonus pembalut emoticon-Nohope
jadi kangen anak-anak kos cowo emoticon-Nohope
Diubah oleh syndiox
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
15-08-2018 17:03
Quote:Original Posted By syndiox
hai nyo apa kabar kamu? emoticon-Malu



belum nulis lagi gan emoticon-Malu pengen disudahin disini aja rasanya emoticon-Hammer



okesip gan nimbrung gratis kok salam kenal jg emoticon-Malu



kaga lah temen2 gue udah pada kewong dan beranak pinak semua gan emoticon-Frown

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

curcol dikit dulu waktu ngekos sering banget sama anak-anak kos terutama sama si rio kampret kita ngimpiin satu kosan satu atap sama cewe-cewe
kayaknya bakalan indah banget khayalan dulu
sekarang malah hampir satu tahun ane tinggal di mess kantor jadi satu-satunya cowo disini diantara 3 cewe emoticon-Hammer
boro-boro indah emoticon-Hammer
rambut dimana-mana emoticon-Hammer
kadang jg kancut udah kayak rambut ada dimana-mana emoticon-Hammer
kadang juga dapet bonus pembalut emoticon-Nohope
jadi kangen anak-anak kos cowo emoticon-Nohope


Ngoahaahaa ... begitulah manusia emoticon-Ngakak (S), mo cowok mo cewek sami mawon. Kalo sudah ada di sarang kekuasaan nya, jaim biar kelihatan rapi atau bersihan dikit itu gak berlaku lg.

.... kl di mess kantor ente gan berarti ibarat " penyamun di sarang perawan " ...

emoticon-Leh Uga
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
15-08-2018 19:36
Quote:Original Posted By syndiox
hai nyo apa kabar kamu? emoticon-Malu



belum nulis lagi gan emoticon-Malu pengen disudahin disini aja rasanya emoticon-Hammer



okesip gan nimbrung gratis kok salam kenal jg emoticon-Malu



kaga lah temen2 gue udah pada kewong dan beranak pinak semua gan emoticon-Frown

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

curcol dikit dulu waktu ngekos sering banget sama anak-anak kos terutama sama si rio kampret kita ngimpiin satu kosan satu atap sama cewe-cewe
kayaknya bakalan indah banget khayalan dulu
sekarang malah hampir satu tahun ane tinggal di mess kantor jadi satu-satunya cowo disini diantara 3 cewe emoticon-Hammer
boro-boro indah emoticon-Hammer
rambut dimana-mana emoticon-Hammer
kadang jg kancut udah kayak rambut ada dimana-mana emoticon-Hammer
kadang juga dapet bonus pembalut emoticon-Nohope
jadi kangen anak-anak kos cowo emoticon-Nohope



alhamdulillah baeeee, gimana kabarmu gan?

Halaaaaah jujur ajaaaa
Kalo kangen sekos ma opick kan
Ngakuuuuu
Benci tapi rindu nihye~
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
03-12-2020 20:10
Baca thread ini jadi kangen Kaskus tempo dulu
0 0
0
pondokan bencong : sepenggal kisah datar anak kos
08-12-2020 13:47
Nostalgia lagi di threadnya agan Rian kecil dulu
0 0
0
Halaman 15 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
aku-mencintai-bandot-tua
Heart to Heart
apakah-ini-cinta
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia