novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Mengenal 10 Tipe-Tipe Nitizen Kaskus, Ini Faktanya Menurut Ane


Kali ini ane tidak membahas yang lagi viral, atau yang hits tapi kali ini ane bakal membahas tipe-tipe nitizen yang ada di kaskus, menurut pengalaman ane ngaskus sekitar 1 bulan ini aktif di kaskus. Dan menarik nya ada tipe-tipe nitizen yang menurut ane baru kali ini ane temuin di kaskus dan gokil banget.

Dan karena ane meyandang tinggi freedom of the speech, jadi ente-ente bebas buat berkomentar di jagad raya media sosial, asal kan ente juga bertanggung jawab atas apa yang ente lakukan. Sudah bikin heboh komen hate speech, tidak dapat adsense, karya tidak ada pula, marah-marah di komentar signifikasi ente di dunia ini apa anjir?haduh

Nah langsung saja dari pada banyak cingcong, inilah tipe-tipe nitizen kaskus menrut ane, cekidot:

1. Tipe kata-kata nojutsu



Nitizen tipe ini agak klise banget bro apapun thread yang mereka baca, selalu komentar nya tidak jauh-jauh dengan koloningan om Mario teduh. Pokok nya nuansa nya bijak banget, dan yang ane agak pro sama nitizen ini, kadang apa yang mereka ucapakn ada bener nya juga, walupun ya mereka juga sering lupa kata-kata nya sediri.

2. Tipe curhat


Yang kedua agak melankolis banget gan, dimana mereka curhat atas pengalaman hidup nya dan ane sangat menghargai itu, karena itu bisa menjadi pembelajaran buat ane pribadi dan orang lain yang juga membaca nya. respect lah. Bisa menambah wawasan juga.

3. Tipe sok tahu



Nah tipe ini bakal ente temuin khusus nya bagi para creator, pasti ada orang-oarang kaya gini di thread kalian. Dimana orang-orang ini tuh punya bakat menguruhi dan seakan-akan lebih tahu topic yang kalian tulis dan pengen di akui kecerdasan nya, walapun di dunia nyata ya cuma jadi bahan kecengan ini tipe.

4. Tipe debat



Nah nitizen tipe ini itu selalu berdebat dengan komentator lain atau bahkan creator nya sendiri, tentang thread yang sedang di bahas, bahasa sederhana nya itu adu pengetahuan siapa yang yang paling bener. Apa lagi kalu thread yang sedang di bahas berbahu agama, wiuih langsung dah jiwa superior mereka menyala-nyala, nama nya juga keyakinan gak ada yang salah dan bener, biasa nya tipe ini umur nya masuh 25 kebawah dan masih belum dewasa.

5. Tipe mencari kesalahan


Nah nitizen tipe ini dari awal sampai habis thread,  yang di cari –cari kesalahan thread nya bukan imu nya, dan di mode quote lagi mode komentarnya. Dan yang ane heran panjang komentar nya hampir sama dengan thread nya. Anjir gokil banget ini orang sempet-sempat punya waktu bikin komentar kayak portopolio lamaran kerja.

6. Tipe buzzer



Nah kalu ini nitizen tipe ini kagak peduli mau bahas apaan threadnya, yang penting promosi, entah itu aplikasi, judi atau apapun di kolom komentar. Tapi aneh nya nitizen ini gak bertahan lama di kaskus karena setelah post iklan 1-2 hari setelah nya akun nya aouto banned.

7. Tipe eksekusi judul


Nah kalu ini adalah tipe nitizen yang gak peduli isi thread nya apa, lihat judul langsung eksekusi komentar, setelah mendapat balasan dari komen yang lain, terus baru mikir. Ini ada tipe-tipe orang kayak gini. Yang penting komen.

8. Tipe baca komentar



Nah yang kedelapan adalah tipe nitizen yang lebih suka baca komentar dari pada tertarik dengan thread nya, dimana tipe ini setiap scroll layar hape yang dibaca sangat teleti yaitu komentar-komentar yang ada.

9. Tipe marah-marah


Nah yang kesembilan agak aneh bin bego, jadi dia klik thread bawaan nya marah-marah karena thread nya tidak sesuai idealis yang mereka punya, kalu di anologi itu ibarat,” beli tiket konser dangdut, masuk konser dangdut terus bilang saya tidak suka dangdut.” Kadang ane suka mikir, Kenapa sih ini orang?

10. Tipe homuris


Nah yang ke sepuluh ane demen banget nie, walupun kata-kata nya kasar atau berbau dewasa, tapi nitizen ini malah bikin tertawa dari pada marah-marah. Jadi nitizen ini gak perlu baper-baperan yang penting enjoy aja. 

jadi ente tipe nitizen mana, tahu melah mau nambah daftar list, tulis di kolom komentar.

sumber: ulasan pribadi
sumber referensi: pengalaman pribadi

jagotorpedo
Richy211
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.