• Beranda
  • ...
  • Manado
  • [COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!

TaraAnggaraAvatar border
TS
TaraAnggara
[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!
Sumber gambar

Assalamu'alaikum, Agan dan Sista! Jumpa lagi dengan TS di COC regional Manado. Apakah diantara kalian ada yang pernah berlibur ke kota di Sulawesi Utara ini?


Kalau TS, jujur saja belum pernah. Namun dari berbagai sumber yang TS baca, Manado memiliki banyak destinasi wisata alam nan memanjakan mata. Well, tapi bukan itu yang akan TS bahas sekarang.

Terus apa dong? Sama-sama memanjakan mata, pada kesempatan ini TS akan merangkum sederet artis berwajah manis keturunan Manado. Yup! Ternyata banyak loh artis Indonesia yang memiliki darah Manado.



Penasaran, ada siapa saja ya? Yuk, kita simak selengkapnya di bawah ini!



Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho! Mana yang Agan Suka?



1. Mika Tambayong

Sumber gambar

Lahir di Jakarta pada 15 September 1994, ternyata Mika Tambayong adalah keturunan Manado. Kecantikan yang dimiliki wanita bertubuh semampai ini tidak perlu diragukan lagi. Wajah manisnya dijamin mampu memanjakan mata para kaum lelaki, bahkan meski tanpa riasan make-up sekalipun.


Meski berdarah Manado, tapi Mikha pernah mengaku kesulitan saat harus berbicara bahasa Manado, dalam film berjudul Senjakala di Manado yang dibintanginya. Menurut Mikha hal itu disebabkan karena ia besar di Jakarta, dan tidak pernah menggunakan bahasa Manado ketika berbincang bersama orang tuanya.




2. Nagita Slavina


Sumber gambar


Siapa sih yang tidak kenal dengan Nagita Slavina, istri dari Rafi Ahmad? Memiliki ibu keturunan Jawa, ternyata Nagita juga memiliki darah Manado loh. Hal tersebut diwariskan dari sang ayah, Gideon Tengker.



Mengawali karir sebagai model iklan, karir Nagita di dunia hiburan bisa dibilang melesat dengan cepat. Selain memiliki sederet bakat, ia juga memiliki wajah manis yang bisa bikin orang kesemsem saat melihatnya. Apalagi kalau pas tersenyum, duh pasti bikin hati Agan-Agan adem😁.



3. Naysila Mirdad

Sumber gambar

Hayo siapa yang belum tahu, kalau ada darah orang Manado dalam diri Naysila Mirdad? Hal itu ia dapatkan dari garis keturunan keluarga sang ibu, Lydia Kandou. Selain dikenal karena bakatnya, Naysila juga dikenal karena wajahnya yang kerap tampil lugu dalam banyak sinetron yang dibintangi.


Namun meski tampil lugu, wanita kelahiran 23 Mei 1988 memiliki wajah manis yang membuatnya terlihat cantik natural.



4. Nana Mirdad

Sunber gambar

Ada Naysila Mirdad, pasti juga ada Nana Mirdad dong. Yup! Bukan cuma adiknya saja yang berbakat dan juga berwajah manis, tapi kakanya juga. Nana Mirdad mengawali karir sebagai pemain sinetron. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Pernikahan Dini. Saat ini, Nana Mirdad tinggal di Bali dan lebih memilih menekuni dunia bisnis ketimbang jadi artis.




5. Julie Estelle

Sumber gambar


Terakhir ada Julie Estelle. Wanita kelahiran 4 Januari 1989 adalah blesteran Manado-Prancis. Sebuah perpaduan sempurna yang membuatnya terlihat cantik paripurna. Meski kerap bermain dalam film horor, tapi sosok Julie Estelle sangat jauh dari kata seram. Ia selalu tampil anggun dan manis dalam setiap kesempatan.

Bagaimana menurut Agan?




Itulah dia pembahasan mengenai sederet artis berparas manis keturunann Manado. Tentu masih ada banyak artis cantik berdarah Manado lainnya yang tidak bisa TS sebutkan satu persatu. Dari ke-5 artis di atas, kira-kira mana nih yang Agan suka?




Apapun itu, setiap manusia sejatinya terlahir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Maka sebagai manusia kita wajib mensyukuri segala ciptaan Allah SWT, dan jangan jadikan kekurangan seseorang sebagai alasan untuk menghinanya. Karena bisa saja dibalik kekurangan mereka, tersimpan kelebihan yang tidak kita miliki.



Sekian perjumpaan kita, sampai jumpa di lain kesempatan. Tak lupa TS ucapkan terimakasih, bagi para pembaca yang sudi meluangkan waktu singgah di thread ini.


Wassalam





Penulis: Tara Anggara
Refrensi: di sini
Cilacap, 23 November 2020





ElviHusna
anna1812
Mahbubah127
Mahbubah127 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Manado
ManadoKASKUS Official
279Thread385Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.