Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Bukan Dalmi, Sosok Idol Inilah yang 'Dicintai' oleh Kim Seon Ho Pemeran Han Ji Pyeong

johndearcAvatar border
TS
johndearc
Bukan Dalmi, Sosok Idol Inilah yang 'Dicintai' oleh Kim Seon Ho Pemeran Han Ji Pyeong
Bukan Dalmi, Sosok Idol Inilah yang 'Dicintai' oleh Kim Seon Ho Pemeran Han Ji Pyeong
Sumber: Soompi, Salt Entertainment

Sekian lama berkecimpung di dunia akting, akhirnya keberadaannya mulai diakui oleh masyarakat luas. Ya, 12 tahun berkarier baru belakangan ini nama Kim Seon Ho banyak menjadi perbincangan orang. Perannya sebagai Han Ji Pyeong dalam drama populer Start Upberhasil mencuri perhatian pecinta drama Korea.

Tahun 2020 menjadi momentum yang begitu berkesan bagi aktor ini. Berbagai tawaran pekerjaan berdatangan usai aktingnya yang memukau sebagai Han Ji Pyeong sukses membuat para pecinta drama merasakan kepedihan hidup karakter yang ia mainkan. Dilansir dari Soompi, Kim Soen Ho bahkan menduduki peringkat pertama daftar reputasi brand aktor bulan ini dengan indeks reputasi brand 6.024.503. Posisinya ini mengalahkan rekannya dalam drama 'Start Up' Nam Joo Hyuk serta aktor Lee Dong Wook.

Kini dikenal oleh banyak orang, kehidupan dan masa lalu pria kelahiran 1989 inipun menjadi informasi yang dicari-cari banyak orang. Siapa yang menyangka sosok pria berlesung pipi ini rupanya adalah penggemar berat Dahyun TWICE. Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada Januari 2018 silam. Kala itu Kim Seon Ho mengungkap playlist lagu yang biasanya sering ia dengarkan.

Bukan Dalmi, Sosok Idol Inilah yang 'Dicintai' oleh Kim Seon Ho Pemeran Han Ji Pyeong
Sumber: @iconickdramas/Twitter

Pengisi acara variety show 2 Days 1 Nightini mengungkap jika ia sering mendengarkan lagu Stay With Me dari penyanyi Inggris Sam Smith serta What Was That dari Acourve. Uniknya dari segala genre musik, KPop adalah genre yang paling ia gemari, utamanya lagu yang dibawakan oleh girlband TWICE.
Quote:

Seperti kebanyakan penggemar Kpop, Kim Seon Ho tentunya memiliki bias atau member yang paling ia sukai di TWICE. Nah, aktor yang pernah bermain dalam drama 'Catch The Ghost' ini ternyata nge-bias-in Dahyun TWICE! Dalam wawancara itu, saking senengnya sama Dahyun ia ngungkapin kalo kelak saumpama punya anak cewek, ia berharap anaknya bisa seperti Dahyun.
Quote:

Sementara itu, pada Sabtu (28/11) Kim Seon Ho diakabarkan memenangkan penghargaan Asia Artist Awards 2020 untuk kategori Best Emotive Actors" berkat aktingnya yang apik dalam drama "Catch The Ghost" (2019). Untuk proyek drama yang selanjutnya, usai menyelesaikan drama 'Start Up' yang sukses besar, Seon Ho akan ikut bermain dalam drama Link produksi tvN. Link sendiri adalah melodrama fantasi, dimana itu ia akan berperan sebagai Eun Kye Hoon seorang koki tampan yang memiliki masa lalu buruk.

Sumber: 1, 2, 3

Diubah oleh johndearc 29-11-2020 05:56
Shyesun.pucha
kudanil.la
kudanil.la dan Shyesun.pucha memberi reputasi
2
1.4K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.