News
Batal
KATEGORI
link has been copied
151
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc21c8ec342bb18e443f1f1/ustaz-abdul-somad-unggah-foto-lawas-netizen-sebut-dilan-1993
Ustaz Abdul Somad unggah foto lawas. (Foto: Instagram) JAKARTA, iNews.id - Ada yang tak biasa dari akun Instagram milik Ustaz Abdul Somad . Ulama kelahiran Silo Lama, Asahan, Sumatra Utara ini baru saja mengejutkan netizen dengan sebuah unggahan potret lawas dirinya. Dalam unggahan tersebut, tampak sosok Ustaz Abdul Somad yang masih muda. Dia tampak mengenakan kemeja berwarna cerah dan berpose lay
Lapor Hansip
28-11-2020 16:46

Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993

Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
Ustaz Abdul Somad unggah foto lawas. (Foto: Instagram)


JAKARTA, iNews.id - Ada yang tak biasa dari akun Instagram milik Ustaz Abdul Somad . Ulama kelahiran Silo Lama, Asahan, Sumatra Utara ini baru saja mengejutkan netizen dengan sebuah unggahan potret lawas dirinya.

Dalam unggahan tersebut, tampak sosok Ustaz Abdul Somad yang masih muda. Dia tampak mengenakan kemeja berwarna cerah dan berpose layaknya foto formal seperti biasanya.

Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993

"1993," tulis Ustaz Abdul Somad seperti iNews.id kutip dari akun Instagram miliknya, Sabtu (7/11/2020).

Pemilik nama lengkap Abdul Somad Batubara ini menuliskan tahun 1993 yang diperkirakan sebagai waktu ketika foto tersebut diambil. Jika benar, maka kala itu Ustaz Abdul Somad tengah berumur 16 tahun.

Unggahan foto lawas tersebut pun langsung menuai perhatian netizen. Beragam komentar disematkan pada unggahan tersebut, di antaranya menyebut sosok Ustaz Abdul Somad itu bak tokoh di film ternama, yaitu Dilan pada 1993.

"Dilan 1993 ," tulis netizen.

"Kumis tipisnya bikin mempesona," tulis netizen lainnya.

"Ganteng ya ustad masih muda," tulis netizen.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang mengomentari penampilan Ustaz Abdul Somad semasa muda. Mereka menyebut bahwa saat muda, sang ulama tetap mengikuti tren yang ada di zamannya.

"Fix, tuan guru ngikutin trend pada masa itu," tulis netizen.

"Gondrong belakang..naik RX King, sehat selalu kyai," tulis netizen lainnya.



https://www.inews.id/lifestyle/seleb...385.1606142801


profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 19:57
dilan ketabrak bemo, jadi tonggossss......
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 20:00
awww shitt my eyess emoticon-Frown
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 20:04
coro kethonemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 20:05
apaan dikit-dikit mirip dilan emoticon-Wakaka
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 20:17
dilan 1993 SM
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 20:19
11 12 sama Dilan iye.
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 20:21
Dilancuk kale si tonggos mah
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 20:35
Iya in aja lah biar so mad seneng emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 20:38
Aassuuuuuwww....dilan emoticon-Leh Uga

Jauh coeg...emoticon-Bettyemoticon-Betty
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 21:05
Dilan... da kebohongan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 21:20
...itu mulutnya ga dibuka coy..sama belum jedukin kepala ke lantai keras2....kesimpulan gw sih itu wajah abang-abang parkiran di pasar...tauk dah yang punya pendapat lain, tuh mata ada di luar angkasa atau apa....emoticon-Ngacir
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 21:48
Dilan upsss.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 22:00
malah komuknya mirip kang kernet bus kota

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 22:04
Jemburis
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 22:11
Digemukin dikit sampe pipinya tembem, kepala plontosin, mirip deh sama $tupid Young.
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 22:35
Msa2 dmna msih culun.mngkin pngin mngenang msa llu.jdi upload fto2 lma
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 23:17
uwowwwww
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 23:19
Bener bray mirip.. tapi DILANda bencana komuknya.. emoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 23:31
Di foto yg lain ada yg bilang mirip artis korea sekarang dibilang mirip Dilan

jadi yg bener mana nih? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
28-11-2020 23:32
sama ya ternyata
sama2 jelek emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia