• Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Motor Juara Dunia MotoGP 2020 Dibawa Masuk Lift, Kecapean Kayaknya tu Motor!

partaioliang
TS
partaioliang
Motor Juara Dunia MotoGP 2020 Dibawa Masuk Lift, Kecapean Kayaknya tu Motor!

Gelaran MotoGP 2020 baru aja berakhir. GP Portugal minggu lalu menjadi race terakhir di musim ini. Pebalap Suzuki Ecstar, Joan Mir keluar sebagai juara di musim ini. Ia berhasil memastikan gelar tersebut pada GP Valencia. Raihan Juara Mir ini menjadi pelepas dahaga Suzuki yang telah puasa gelar juara dunia selama 20 tahun.

Nah, selepas gelaran GP Portugal kemaren, ada sebuah pemandangan unik nih GanSis. Gak tau kenapa, Suzuki mempostingsebuah foto yang memperlihatkan kru mereka dan motor yang dipake Joan Mir dibawa masuk lift. Motor juara dunia dibawa pake lift GanSis, dan tu motor dibikin berdiri...hahaha, BTW kalau melihat postingan tersebut, lift yang digunakan ukurannya cukup kecil. Jadi isi lift nya ada motornya Joan Mir dan tiga orang kru yang megang tu motor.

Pihak Suzuki juga memberikan caption yang menggelitik terkait postingan tersebut, “Hal kecil untuk membuat Anda tersenyum di akhir musim yang gila ini! Cara cepat untuk memindahkan GSX – RR tanpa mesin menyala”.

Gak jelas tujuannya untuk apa mereka membawa motor tersebut dengan menggunakan lift. Yang jadi pertanyaan, kalaupun emang tu motor harus dibawa pake lift, emang gak ada lift barang gitu ya? kenapa pale lift orang? Gak sayang ama tu motor? Tapi mungkin karena juara dunia, jadi bebas kali ya ngelakuin apa aja, namanya juga juara...hahaha



Tonozzjaparinatien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
7.1K
20
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGP
icon
1.5KThread2.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.