• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Varian Baru All New NMAX 155 Diluncurkan, ini Fitur Unggulannya!

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Varian Baru All New NMAX 155 Diluncurkan, ini Fitur Unggulannya!

Yamaha terus menguatkan posisi mereka di segmen skutik 150cc. Setelah akhir tahun 2019 lalu mereka menelurkan All New NMAX 155, sekarang mereka mengeluarkan varian baru dari skutik tersebut. Varian baru ini diberi nama Yamaha NMAX Standard Connected. Varian ini melengkapi dua varian sebelumnya, yakni All New NMAX 155 VVA Standard dan All New 155 Connected/ABS.


Bisa dibilang varian baru ini merupakan varian menengah dari All New NMAX 155. Karena varian baru ini merupakan varian standard yang mendapatkan fitur tambahan, Y – Connect dan Smart Key System. Dulunya kedua fitur ini hanya disematkan pada All New NMAX 155 Connected/ABS. Menurut pihak Yamaha, langkah ini diambil karena melihat antusiasme konsumen terhadap kedua fitur tersebut.

Penambahan fitur ini tentu juga menjadikan harganya berbeda dengan versi standar. Kalau Yamaha Nmax Standar dijual dengan harga Rp 29.750.000 on the road Jakarta, sedangkan Nmax Standard Connected dijual dengan harga Rp 31 juta on the road Jakarta. Selisih harga dua varian ini adalah Rp 1.250.000.

Selain adanya fitur baru, Yamaha Nmax Standard Connected mendapatkan dua warna baru. Selain Matte Blue dan Matte Red ada pilihan warna Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Dua warna baru ini juga dibekali dengan warna pelek berbeda yaitu berwarna emas.



evywahyuni
turkusuma
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.