valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Ungkap Isi Pertemuan dengan Pangdam Jaya, FPI DKI Siap Bantu Copot Baliho
Foto Baliho Habib Rizieq di Jakarta (Foto: Rengga Sancaya)

Jakarta - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Provinsi DKI Jakarta, Muchsin Alatas mengungkapkan isi pertemuannya dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrachman. Ia mengatakan pertemuan itu semata-mata silaturahmi para pimpinan FPI DKI Jakarta dengan Pangdam Jaya.

Pertemuan keduanya dilakukan pada Rabu, 18 November 2020. Muchsin mengatakan Mayjen TNI Dudung mengajak FPI untuk bersama-sama menertibkan baliho-baliho bergambar Habib Rizieq Shihab yang tersebar di penjuru Jakarta. Muchsin mengaku siap untuk membantu Pangdam Jaya menertibkan baliho tersebut.

"Ya kita dari FPI siap membantu bekerja sama seperti yang diinginkan Pangdam Jaya untuk menertibkan baliho Habib Rizieq yang ada di Jakarta," kata Muchsin seperti dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (26/11/2020).


Meski demikian, Muchsin memberikan syarat agar tak hanya baliho bergambar Habib Rizieq saja yang dicopot. Ia meminta agar semua baliho yang tak sesuai ketentuan di Jakarta juga ikut dicopot. Hal itu bertujuan untuk memberikan rasa keadilan bagi semua.

Muchsin juga menegaskan bahwa baliho-baliho bergambar Habib Rizieq itu bukan dipasang pihak FPI. Ia menyebut baliho hingga spanduk-spanduk itu dipasang masyarakat dan para pendukung Habib Rizieq secara sukarela.

Lebih jauh, Muchsin mengatakan pihaknya berjanji untuk berkoordinasi dengan pihak Pemprov DKI Jakarta melalui Satpol PP. Sebab, menurutnya Satpol PP yang memiliki kewenangan untuk menindak baliho-baliho tersebut.

"Beliau (Pangdam, red) minta saya untuk bantu. Ya nanti saya bantu komunikasi dengan pihak Pemda. Karena ini wewenang dari Provinsi DKI Jakarta. Pihak FPI juga siap bantu pencopotan. Dengan catatan satu, jangan hanya baliho Habib Rizieq saja yang dicopot, semua baliho (tak sesuai ketentuan, red) harus dicopot," kata Muchsin.

SUMBER

Ternyata ada upaya coup d'etat dari FPI jakarta pimpinan Muchsin Alatas.. emoticon-Malu (S)





emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1 26-11-2020 08:44
scorpiolama
pradanto17
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
2.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.