• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keren, Konsep Pernikahan ini Hadirkan Stromtrooper, Karakter Dalam Seri Star Wars!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Keren, Konsep Pernikahan ini Hadirkan Stromtrooper, Karakter Dalam Seri Star Wars!
Quote:


Hai, hai, ane kembali lagi ...

Quote:


Tanpa banyak basa-basi, kuy,langsung saja. Kali ini lagi-lagi tentang pernikahan, Gansist. Kisahnya cukup menarik dan bikin iri. Terutama buat gansist pecinta film Opera Antariksa. Nah, lho, apa hubungannya dengan film, sih? Eist! Makanya, simak dulu isi thread ini.

Mungkin ada yang belum tahu apa itu Opera Antariksa, dikutip dari wikipedia, Opera antariksa atau disebut juga opera angkasa alias opera luar angkasa adalah salah satu subgenre dari fiksi ilmiah dengan cerita yang banyak menampilkan romantisme dan petualangan melodramatis, umumnya dengan latar belakang luar angkasa dan isi cerita melibatkan konflik antara pihak-pihak yang memiliki kemampuan canggih, senjata canggih, dan teknologi canggih lainnya.

Buat yang suka subgenre Luar angkasa tentu tidak asing lagi, dong dengan film Star Wars?

Baru-baru ini beredar vidio pernikahan yang memerlihatkan pengantin pria dikawal alias diarak oleh dua pria yang berkostum luar angkasa. Dua pria itu dikenal sebagai Stormtrooper dalam film Star Wars.

Quote:


Bagi penggemar film Star Warspastinya tahu, dong, siapa itu Stormtrooper?

Stormtrooper ialah seorang prajurit fiksi dalam waralaba Star Wars yang dibuat oleh George Lucas. Diperkenalkan dalam Star Wars, para stormtrooper adalah pasukan darat utama dari Galactic Empire, di bawah kepemimpinan Emperor Palpatine dan para komandannya, terutama Darth Vader dan Grand Moff Tarkin.

Jadi, sepasang kekasih yang melakukan pernikahan ini diketahui menyusun konsep berbau Star Wars dikarenakan ke duanya menyukai film itu. Pernikahan dengan menghadirkan salah satu karakter dalam film kesukaannya itu telah menjadi impian sejak lama, dan akhirnya terwunjud.

Pernikahan perempuan yang diketahui benama Aulia yang dilangsungkan pada 27 September 2020 lalu itu menarik perhatian warganet usai vidionya diunggah di media TikTok. Kemudian beredar luas ke media-media lain, seperti Instagram dan Twitter.

Warganet dibuat iri karena acara pernikahan Aulia menghadirkan salah satu karakter dalam seri Star Wars yakni Stormtrooper. Berikut vidionya, Gansist. Cukup singkat, sih.

Quote:


Melihat vidio pernikahan unik tersebut, membuat warganet berkhayal ria. Ada yang ingin menghadirkan Dementor dengan konsep Harry Potter. Ada juga yang ingin konsep Disney, Frozen dll.

Stormtrooper di atas tentu bukan yang ada di film Star Wars, ya, Gansist. Bisa jadi itu hanya pria Indonesia yang memakai kostum Stormtrooper.

Bagi setiap orang, momen pernikahan menjadi salah satu momen sakral yang harus terlihat dan berjalan sempurna. Baik dari konsep, latar tempat, dan lain-lain. Karena, hal tersebut hanya terjadi sekali seumur hidup. Ya, meski tidak menutup kemungkinan ada juga yang melakukannya lebih dari satu kali. Tetapi, bukan lagi dengan orang yang sama.

Untuk menghadirkan karakter-karakter kesukan gansist saat melangsungkan resepsi pernikahan, tentu membutuhkan dana yang luarbiasa banyaknya, kan? So, siapkan dananya sebanyak mungkin, dan buatlah konsep pernikahan sesuai yang gansist inginkan.

Namun, jika merasa tidak akan mampu, dan harus segera menikah. Pernikahannya tidak perlu ditunda sampai gansist bisa mengumpulkan dana untuk menciptakan konsep pernikahan seperti yang dilakukan oleh sepasang suami istri di atas, ya. Sayang banget jika gagal menikah hanya karena tidak bisa membuat konsep pernikahan dengan mewah dan unik.

Lagipula, menikah itu yang penting izab kobulnya, kan? Benar atau salah. Soal konsep, itu merupakan bonus. Tetapi apabila mampu, why not?

Okay, sampai di sini dulu threadnya. Semoga menjadi inspirasi buat para calon pengantin. Nantikan thread dari ane selanjutnya, ya. Jangan bosan mmpir dan komen-komen. Terima kasih banyak sudah setia berinteraksi dimari. Ane harap gansist senang dan bahagia.

See you anymore, Gansist. Sumbangin rate and cendolnya, ya.


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
Diubah oleh darmawati040 24-11-2020 11:55
jungyeon96
rainydwi
trifatoyah
trifatoyah dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.