News
Batal
KATEGORI
link has been copied
352
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc93adc0cad761a54af265/viral-wanita-cantik-diputusi-pacar-cuma-gara-gara-selalu-pakai-gamis
Kisah miris sekaligus membuat banyak orang geram dialami oleh seroang wanita. Hanya gara-gara ia kerap memakai pakaian bernuansa Islami, ukhti cantik ini ditinggal oleh kekasihnya.
Lapor Hansip
24-11-2020 12:01

Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis

Past Hot Thread
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai GamisKisah miris sekaligus membuat banyak orang geram dialami oleh seroang wanita. Hanya gara-gara ia kerap memakai pakaian bernuansa Islami, ukhti cantik ini ditinggal oleh kekasihnya.

 
Cuhatan sedih seorang gadis bernama Fhadilah Amanda diputus kekasihnya karena masalah sepele viral di media sosial.
Melalui akun TikTok bernama @amndfa_, ia menceritakan bahwa sang kekasih mengeluhkan tentang cara berpakainnya.
Gadis asal Kota Bandar Lampung itu mengungkap, jika pria yang tengah dekat dengannya mengaku malu lantaran dirinya selalu bepergian menggunakan gamis.
Ia bahkan mengaku langsung ditinggalkan oleh kekasihnya lantaran menolak menggunakan celana. Berikut informasi selengkapnya:



Gadis Cantik Diputuskan Pacar Karena Selalu Pakai Gamis
Dilansir dari laman Instagram @omg.indonesia.id, Fhadilah Amanda mengatakan jika pacarnya selalu mengeluh soal gamis yang dikenakan olehnya saat keduanya jalan berdua.
Sang kekasih dikatakan Fhadilah mengaku malu dan menyebut dirinya terlihat seperti seorang ibu-ibu jika memakai setelan gamis.

"Aku males ngajak kamu main, kamu pake gamis, malu aku. Kayak ibu ibu tau enggak kalau kamu pakai gamis tuh," tulis keterangan video menirukan ucapan sang kekasih.



Tetap Kekeh Tetap Pakai Gamis
Meski berkali-kali dikritik pacarnya soal cara berpakaian, Fhadilah tetap bersikeras memakai gamis saat diajak pergi. Ia mengungkap suatu saat pacarnya memintanya untuk memakai celana saat keduanya aka pergi ke pantai. Namun, Fhadilah tetap memilih menggunakan baju gamis.

"Kamu pakai gamis terus, besok ke laut pakai celana ya," tulis keterangan video menirukan ucapan pacarnya.


Tak Masalah Diputus Sang Pacar
Dalam unggahannya, ia mengaku tak masalah jika pacarnya meninggalkan dirinya. Fhadilah mengaku, ia lebih menyayangi dirinya sendiri. Untuk itulah ia memilih untuk tetap berpakaian sesuai keinginan dan kenyamanan dirinya sendiri.

"Dan aku tetap pakai gamis, Bye bye sayang, aku sayang aku," tulis Fhadilah.

Kisah tersebut pun menjadi viral di media sosial, setelah dibagikan ulang oleh beberapa akun di media sosial. Beraham komentar dari warganet pun membanjiri unggahan tersebut.


Diputusin Pacar Karena Ngotot Pakai Gamis

Suatu saat, Fhadilah mengaku jika pacarnya mengancam akan memutuskan hubungan jika dirinya memaksa tetap menggunakan gamis saat mereka pergi berdua.

"Besok aku jemput, kalau pakai gamis skip, kita putus," kata si pria.



namun, di hari pertemuan itu Fhadilah mengaku tetap menggunakan gamis ketika pacarnya menjemputnya di kediamannya. 



"Tapi aku tetap pakai celana," kata Fhadilah.




https://www.merdeka.com/trending/viral-wanita-cantik-diputusin-pacar-cuma-gara-gara-selalu-pakai-gamis.html

BERSYUKURLAH UKHTI BISA PUTUS. MAU MENJAGA AURAT DAN MENGHINDARI DARI GREPEH2

SI COWOK MESUM DIBIKIN SKAKMAT

JANGAN SAMPE ADA KESAN "BEKAS GW"

BUAT COWOK...SEBAIKNYA CARI AJA CEWEK YG MAU PAKAI BIKINI SETIAP DIAJAK JALAN
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 54 lainnya memberi reputasi
53
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 13
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 19:15
Lah iya sapa mau pacaran ama karung kentang.
profile-picture
profile-picture
harsontol dan Lalalalala000 memberi reputasi
2 0
2
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 19:20
tidak konsisten ya ini mbanya
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
1 0
1
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 19:21
Lah klo pake gamis kan semestinya gak pacaran mbak

Mungkin bukan karena gamisnya
Tp gak mau dikentu pas lg pake gamis makanya diputusin
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
1 0
1
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 19:28
Aku suka bingung sama orang yg olahraga trus kekeh pake rok g mau pke celana, pdhl pake celana jg nutup aurat.
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 19:33
make gamis ga make clna n dlman
0 0
0
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 19:36
Biasa aja tuh emoticon-Embarrassment

Lagian kek gak ada cwe lain aja, udah tau doi taat sama ajarannya malah suruh pakai yang lain. emoticon-Stick Out Tongue

Cwe kalau udah kek gitu penampakannya, mending jauhi aja.
Tipikal bakalan gak peduli sama pasangannya dia, lebih mentingin keyakinannya. emoticon-Smilie

Mending cari yang biasa2 aja. emoticon-Big Grin
profile-picture
variolikes memberi reputasi
1 0
1
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 19:40
cowok yang bodoh...
0 0
0
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 19:44
Kalo udah pake gamis, kenapa pacaran? Kan haram. Kalo mau alim jangan setengah2 dong....
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
1 0
1
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 19:47
kalo mukanya kaya gitu dia pake gamis pun gak masalah emoticon-Ngakak (S)

sini sini sama abang emoticon-Malu
0 0
0
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 19:56
Emang tu cowo mao ngapain coba kalo alasan nya malu...dasar cowo cabul...emoticon-Hammer2

Kalo alasan nya
1. Panas
2. Nnti naek motor susah
3. Di lampung tidak berdebu
4. Ketombean
5. Kringetan

Nah baru tuh kasih tau...
Karena berkerudung itu budaya dri luar....
Cari2 tau dulu lah soal berkerudung baru pake...
Tapi kalo lingkungan sekitar cowo2 mesum mending pake aja deh krudung nya...
0 0
0
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 20:05
Turutin aja napa sih toh masih mau selama di ajak kenthu.
0 0
0
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 20:07
gak bikin sangek yah
0 0
0
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 20:08
Ya suka2 yg pcrn kali, ribet amat ngurusin org lain pcrn,
0 0
0
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 20:14
Mukanya bikin sanghe emoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
1 0
1
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 20:16
Aduh eneng sinih abang jadiin binih keduah emoticon-Cool
0 0
0
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 20:20
Soalnya pacarnya mau kimpoi ama LONTE
0 0
0
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 20:27
Astaga, jahat amat itu cowonya, tenang mba, cowo yang mau menerima apa adanya masih banyak kok
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
0 1
-1
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 20:29
Berita sekarang kebanyakan Ngambil dari yang Udeh2x viral, drama sama Kontroversi. Kode etik Jurnalisnya Mana Ngntott?
profile-picture
profile-picture
clcyep dan Lalalalala000 memberi reputasi
2 0
2
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
24-11-2020 20:30
Weleh cowoknya banyak aturan nih
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 7 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia