• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • WAVE MOTION STREAMING CONCERT Hadir Lagi! Jangan Sampai Ketinggalan Ya!

kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
WAVE MOTION STREAMING CONCERT Hadir Lagi! Jangan Sampai Ketinggalan Ya!
{thread_title}


Siapa yang kangen nonton bioskop?
Siapa yang kangen nonton konser?

emoticon-Cool

Menikmati me time, atau quality time bersama orang-orang terdekat sambil menikmati sebuah film atau konser musik tentunya sangat menyenangkan. Iya kan?

Meskipun beberapa bioskop di tanah air sudah mulai beroperasi, tapi pasti masih banyak di antara Agan dan Sista yang enggan untuk meluncur ke bioskop, kan? 

Oh iya, mungkin banyak yang berpikir kalau menikmati film melalui televisi di rumah bisa mengobati kerinduan nonton bioskop. Tapi sayangnya, hal tersebut ga bisa mengobati sepenuhnya akan kerinduan nonton di bioskop. Karena selain jalan ceritanya yang bagus, sensasi nonton di layar lebar dengan efek suara dari speaker yang dihasilkan akan membuat suatu film menjadi lebih hidup. Terlebih jika film tersebut disertai dengan Soundtrack yang tepat, pasti film tersebut akan menjadi lebih ciamik.

Yap! Sebuah film memang ga bisa dipisahkan sama yang namanya musik, mereka benar-benar saling berkaitan. Dengan menggunakan musik yang sesuai dengan tema film, maka film tersebut akan menjadi semakin hidup, GanSis.

Nah, berangkat dari hal ini KASKUS  bersama Supermusic  pun kan menggelar WAVE MOTION STREAMING CONCERT!  Sebuah acara virtual yang akan membahas hal-hal seputar dunia perfilman tanah air.


Nantinya, di WAVE MOTION STREAMING CONCERT  akan ada talk show mengenai film-film Indonesia bersama dengan tokoh-tokoh yang pastinya kompeten di bidang tersebut, GanSis.  Selain talk show, ada juga live music soundtrack performance dari musisi/band yang terlibat dalam penggarapan sebuah film. 

WAVE MOTION STREAMING CONCERT  kali ini, KASKUS dan Supermusic akan menghadirkan Angga Dwimas Sasongko, Ardhito Pramono, Is (@pusakata), dan Efek Rumah Kaca yang akan membahas film-film yang telah mereka dibuat, tren film dan juga perjalanan dalam pembuatan soundtrack film. 

Gimana?

Asik – asik kan pembicara WAVE MOTION STREAMING CONCERT  kali ini?

Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Quote:

Oh iya, Agan dan SIsta pasti sudah ga asing lagi kan sama sutradara ternama, Angga Dwimas Sasongko?

Pendiri Perusahaan Produksi Film Visinema Pictures ini memang sudah memulai karirnya sejak lama GanSis, yaitu sejak ia berusia 19 tahun. Oh iya, Agan dan Sista tau ga, berbagai film garapan Annga Dimas Sasongko ini pencapaian loh, salah satunya adalah film Hari Untuk Amanda (2010) yang masuk dalam nominasi Piala Citra 2010 untuk 8 kategori, termasuk kategori Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik (Oka Antara), Aktris Terbaik (Fanny Fabriana) dan Film Terbaik.

Keren banget kan sosok Angga Dwimas Sasongko?

Jadi jangan sampai kelewatan ya! 

Saksikan WAVE MOTION STREAMING CONCERTdi KASKUS TV ! 


Diubah oleh kaskus.infoforum 27-11-2020 03:12
frad297weshley07wakyu06
wakyu06 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
22.3K
99
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread80.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.