• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kacau!!! Pria Ini Tak Bisa Pulang Ke Negaranya Gara-Gara Paspor Tak Dikenali

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Kacau!!! Pria Ini Tak Bisa Pulang Ke Negaranya Gara-Gara Paspor Tak Dikenali




Hi gan sis, dan sobat kaskus dimanapun kalian berada. Bagaimana hari ini? Rindu ya jalan-jalan keluar negeri. Sabar aja ya gan, karena di luar negeri lagi heboh hasil swab dari Indonesia tidak sesuai dengan fakta.

Wah kok bisa gitu, itu sih yang gw denger dari cuitannya Dr. Tirta di podcast om Deddy. Terlalu banyak drama di negeri ini, yah lo sabar-sabar aja dah gan kalau mau pergi jalan-jalan keliling Indonesia ajalah dulu ga kalah keren kok dari negeri orang.

Ngomongin pergi berlibur ke luar negeri gw punya pembahasan yang gokil nih gan, lo tau kan kalo lagi pergi ke negara lain itu kita butuh paspor.

Nah bagaimana reaksi lo ketika tau paapor lo tak dikenali pas lo udah berkunjung kesana dan ingin pulang ke negara sendiri, pastinya dong cuy ga bisa pulang harus bikin paspor dulu deh kayaknya.

Kisah unik terjadi di Korea Selatan gan, jadi ketika seorang ayah bersama anaknya ingin pulang kembali ke negara asalnya China. Ketika sudah beres urusannya di negeri ginseng tersebut malah tertahan di pihak imigrasi.

Sebabnya mungkin bikin kita ketawa sampai ngakak gan, paspor sang ayah tak dikenali karena telah di corat coret oleh anaknya yang punya bakat seni yang tinggi. Alhasil foto dan data sang ayah tidak bisa dikenali lagi, duh mau tak mau pihak imigrasi tidak mengijinkannya untuk keluar Korea.



Kemungkinan besar harus mengurus paspor yang baru, baru bisa si ayah pulang. Nah, kisah ini bisa jadi peringatan nih buat lo semua agar menaruh barang berharga jangan sembarangan.

Apalagi kalau si kecil sedang aktif-aktifnya, kalau sudah begini gimana nih bun? Kan repot juga endingnya.

Anak kecil itu tidak bisa disalahkan dengan kejadian ini, hanya saja terkadang orang tua lalai dalam menaruh benda-benda penting. Harusnya disimpan di tempat yang tidak terjangkau oleh si buah hati, biar lebih aman dan nyaman.

Nah buat lo yang punya paspor atau dokumen berharga lainnya, usahakan kalau punya anak atau adik yang masih kecil jangan sampai sembrono ya dalam menaruhnya.

Mungkin itu aja deh info yang mau gw sampaikan semoga thread ini berguna buat lo semua.

emoticon-Leh Uga

Sumber : klik
Pic google


Papa.T.Bob
antonov07
evywahyuni
evywahyuni dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.