• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Foto Ini Buktikan Kalau Nikah Jangan Undang Mantan Kalau Tidak Mau Begini Nantinya

mrdfssAvatar border
TS
mrdfss
5 Foto Ini Buktikan Kalau Nikah Jangan Undang Mantan Kalau Tidak Mau Begini Nantinya
Mantan adalah orang yang pernah mengisi ruang dihati kita yang pernah menemani hari-hari yang indah kita sebelum akhirnya memilih berpisah dan membuka lembaran baru dengan yang lain. Banyak orang bilang menjadi dewasa dengan mengundang mantan ke pernikahan kita dan menghadiri pernikahan mantan mereka. Tapi gak selamanya semua mantan yang datang ke pernikahan kita sudah dewasa, contohnya bukti foto berikut ini:

5. Bersiaplah Pasanganmu Bernostalgia Dengan Mantannya


liputan6.com

Hari pernikahan seharusnya menjadi hari yang menyenangkan bagi kedua mempelai. Karena keduanya sedang bahagia-bahagianya setelah dinyatakan sah untuk menjalin rumah tangga dan malam pertama.


dream.co.id

Namun pastikan kalian tidak mengundang mantan ke acara nikahan karena ditakutkan pasangan kalian justru asik bernostalgia dengan mantannya. Kalo udah gini siap-siaplah kalian dijadiin kambing congek. Tempat duduk yang seharusnya diisi kalian berdua harus dibagi dengan orang ketiga.

4. Bisa-Bisa Pasanganmu Dipeluk Erat Oleh Mantannya



bogor.tribunnews.com

Bagi mereka yang mencintai setulus hati dan ditinggal nikah adalah hal yang sangat menyedihkan. Biasanya membuat mereka tak kuat untuk menahan haru dan melampiaskan pada mantannya meski saat itu ada suami/istri sahnya disampingnya.


medan.tribunnews.com

Hal ini tentu bisa membuat emosi dari suami/istri sah bila melihat dia berpelukkan dengan mantannya. Apalagi kalau pelukkannya sampe kayak gitu. Mau marah gak enak karena dilihat banyak orang, tapi kalo gak marah kesal rasanya lihat suami/istri kita dipeluk pria lain.

3. Mantanmu Rusuh Diacara Pernikahanmu



grid.id

Coba bayangin ketika kalian lagi asik-asik salaman sama tamu undangan tiba-tiba mantan kalian dateng terus ngerusuh diacara pernikahan kalian.


wolipop.com

Udah ngerusuh jadi omongan orang-orang pula. Kalo udah gini jadi kita jugakan yang rugi.

2. Kekasihmu Cemburu Dengan Mantanmu



pojoksatu.id

Kalo sebelumnya mantan yang emosi, gimana kalo nanti kekasih kalian yang cemburu dan jadi emosi ketika kalian asik bemesraan tipis-tipis dengan mantan kalian? Bisa-bisa kalian terancam gak dapet jatah malam pertama kalo gitu ceritanya.

1. Mantanmu Gak Tau Diri



padangkita.com

Bagi mereka yang sadar diri harusnya sadar bahwa mantannya sudah memiliki pasangan yang sah dan kita tidak boleh merusaknya. Tapi gimana jadinya kalo mantan yang kalian undang itu malah bikin onar karena gak tau diri.


rancahpost.com

Seperti orang ini misalnya ketika disuruh foto gaya bebas malah mencium mempelai perempuan. Ya emang gak salah sih karena disuruhnya gaya bebas, tapi gak nyium mempelai perempuan juga harusnya. Kalo suaminya emosi dan nimpukkin pake kuah rendangkan jadi viral bisa-bisa.

Jadi setelah 5 hal diatas, agan sista masih ada niatan buat ngundang mantan?


khsblog.net

ladies.hunter01
Tonozz
tien212700
tien212700 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
9.1K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.