• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral, Video Penjual Balon Ternyata Lulusan S2 dan Sudah Berhaji, Begini Alasannya

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Viral, Video Penjual Balon Ternyata Lulusan S2 dan Sudah Berhaji, Begini Alasannya


Selamat malam agan dan sista, hari ini sedang istirahat ya. Atau ada yang sedang santai ya sambil sedang ngopi, apalagi saat cuaca sedang dingin begini.

Hari ini ada informasi tentang viralnya seorang penjual balon. Penjual balon ini bisa dikatakan viral karena ada sesuatu alasan yang unik saat ditanyakan oleh seorang warganet yang tengah merekam saat penjual balon ditanyakan.

Pertanyaan biasa dilontarkan oleh penjual balon. Seperti berapa lama sudah berjualan dalam rekaman video tersebut. Yang membuat warganet kaget adalah penjual balon tersebut ternyata memiliki pendidikan S2 dan juga sudah naik haji.

Kalau beliau ingin berjualan balon karena ingin tidak ingin bersaing dalam dunia kerja dengan pendidikannya S2. Ane salut dengan profesinya meskipun pendidikan sudah S2. Apalagi penjual balon adalah pekerjaan yang halal.

Kalau semua penjual balon tidak ada pasti anak-anak akan bingung mau beli balon dimana.

Katanya anak dan istrinya meninggalkanya karena kecelakaan. Kalau menurut ane sabar ya penjual balon. Tetap semangat hidup meskipun keluarga telah pergi meninggalkan beliau.

Penjual balon dari pontianak


Penjual balon yang viral tersebut memiliki banyak komentar sedih dan mendukung penjual balon untuk tetap semangat dalam menjalani hidupnya. Apalagi dengan profesi sebagai penjual balon.



Dapat disaksikan kembali bahwa ini bisa menjadi pelajaran buat kita untuk bersyukur terhadap apa yang telah diberikan kepada yang maha kuasa. Semua yang diberikan seperti rezeki, jodoh, dan kesehatan semua sudah ada yang mengatur.

Intinya tetap bersyukur saja terhadap apa yang telah diperoleh setiap hari, dan jangan mengeluh. Seperti penjual balon tersebut tidak pernah mengeluh terhadap apa yang telah terjadi. Bisa jadikan ini sebuah motivasi hidup.

Jika sukses jangan pernah sombong. Karena semua yang kita punya dan kita raih hanya titipan saja. Hanya titipan untuk didunia saja. Terimakasih sudah membaca ya agan dan sista. Salam hangat.


emoticon-Salaman
Terimakasih sudah membaca agan

Referensi

Narasi: Opini


daniadi123
evywahyuni
evywahyuni dan daniadi123 memberi reputasi
2
1.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.