Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masdhekijuniorAvatar border
TS
masdhekijunior
Pamer Foto Hot Pakai Bikini Dengan Anak, Wulan Guritno Disebut Adik Kakak!


Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, tampaknya peribahasa itu sangat cocok untuk menggambarkan sosok Wulan Guritno dan sang putri sulungnya yang bernama Shaloom Razade.

Di usianya yan kini telah memasuki angka 18, kecantikan yang dimiliki oleh putri sulung dari hasil pernikahannya dengan Atilla Syach ini semakin mencuri perhatian publik. Bahkan tak sedikit yang menyebut kecantikan yang dimiliki oleh Shaloom mulai menyaingi sang mama.

Hal ini seperti yang terlihat saat wanita berusia 36 tahun itu dan sang anak kompak mengenakan bikini saat keduanya melakukan liburan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, belum lama ini.

Spoiler for :


Dalam foto yang di unggah di media sosial Instagram milik Wulan Guritno, dua wanita cantik ini nampak tak mengenakan riasan make up sedikitpun, ibu dan anak ini menyelam di pantai Gili Nanggu.

“Mama dan gadisnya,” Bunyi keterangan foto yang dituliskan Wulan pada unggahannya tersebut. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan natural yang dimiliki oleh Wulan dan Shaloom.

Pada unggahan foto hot yang lain, nampak Wulan Guritno mengenakan bikini two-piece berwarna hijau cerah. Sedangkan sang anak memakai bikini one-piece berwarna merah muda pucat.

Spoiler for :


Tak ayal jika unggahan tersebut langsung dipenuhi komentar bernada pujian.

“Kece nian emak sm anak sayong pacak cak tu dak kagek @michaelharryshandy” Komentar netter. “Mba wulan @wulanguritno cantik terus dari abg sampai sekarang” Puji netter.

“Mau pose and view apapun kalo @wulanguritno tetep cantik dan mempesonaaa” komentar netizen. “Asli cantik ibu ini…awet muda pulak…pdhl seumuran sy hiks” sahut yang lain.

Menariknya, Wulan Guritno kerap disebut-sebut layaknya adik kakak dengan Shaloom. Bahkan keduanya pun malah tidak menampilkan potret layaknya seorang ibu dengan anaknya.

Spoiler for :


“Ini ma kakak sma adek, cantik banget kalian @wulanguritno” Kata netter. “Ibu & anak kya teman sama teman, ibunya awet muda & cantik” Puji netter yang lain. “Cantiiik.. ga kayak mamanya tp malah kayak kakaknya shalom” Ucap netter. “Buah gak jatuh dri pohon yes, emaknya aja cantik, pasti anaknya kebagian “ sahut yang lain.

Spoiler for :


http://indowarta.com/hiburan/57152/p...ut-adik-kakak/

Wah, mama Wulan kita hampir sebaya, ya..............emoticon-Malu

emoticon-Ngacir
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
38.2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.