• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nikita Mirzani Buka-Bukaan Di Kolam Renang Bersama Billy Syahputra

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Nikita Mirzani Buka-Bukaan Di Kolam Renang Bersama Billy Syahputra




Hi gan sis, dan sobat kaskus dimanapun lo berada. Siapa artis yang gayanya ceplas ceplos kadang suka bikin heboh di masyarakat, waduh pasti dah semua jari menunjuk kepada nyai. Yup, siapa lagi kalau bukan nyai Nikita Mirzani, terkadang kata-katanya dah gak ada saringan lagi cuy.

Lo liat aja sekarang ini sosok Habib Rizieq pun kena sentil dengan celotehnya, sampe-sampe bikin suasana yang udah panas makin panas gara-gara ada yang naik darah.

Yah, nyai lo lawan sama aja cari masalah dah maklum dah ga ada malunya lagi cuy, mungkin urat malunya dah ketinggalan di kamar tetangga.



Semua dah pada tahu deh kiprah nyai di kontent youtubenya sering banget berani, bahkan sering diluar kendali. Masih inget ga dulu lari-lari di mall cuma pakai kutang, anjir kali ini lebih parah cuy buka bikini di kolam renang.

Bikin hal-hal yang dibawah tekanan menjadi semakin penasaran. Ulah Nikita Mirzani sih ga usah diragukan lagi dah selalu totalitas dalam membuat konten, yang penting jadi cuan.

Bahkan terang-terangan membuka kapan terakhir kali berhubungan mantap-mantap, setelah cerai dengan Dipo Latief.

Ia pun sontak langsung nyerocos, kalau tetakhir berhubungan dengan seorang bule di Bali. Edan, euy si nyai jujur banget yah begitulah gan yang disampaikan apa itu gimmick atau fakta gw juga kurang tahu sih, tapi yang jelas Nikita memang berani tampil hot, berani tampil beda.



Apalagi ketika di kolam renang Nikita melepas bikininya di depan Billy, entahlah emang nih si nyai bener-bener dah nyalinya dah kaya tinggal di tanah eropa.

Ga merasa jengah kalau tubuhnya terekspose dengan sempurna, gw disini tidak akan mengekspose video tersebut karena cukup fullgar.

Berdasarkan UU ITE juga tak diperbolehkan hal yang berbau nude, maka silahkan cari sendiri videonya di konten youtube Nikita ya gaes.

Intinya sih gini, dunia itu bervariasi ada yang santuy dan ada yang pemalu, ada besar ada kecil semuanya pasti akan ada keseimbangan terserah lo sih mau berada di posisi yang mana.



Yang jelas lo dah gede, dah pinterkan memahami mana yang baik dan tidak baik, perilaku lo ya akan ada pertanggung jawabannya. Semua pilihan akan ada konsekuensinya masing-masing. Yang penting lo bahagia.


emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google

thebavarian.90
ushirota
evywahyuni
evywahyuni dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.