silents.Avatar border
TS
silents.
Heboh, Kaos Bekas FPI Ada Noda Darah Dipakai Demo Ahok Dijual Rp800 Ribu
SuaraJogja.id - Akun Twitter @txtdarigajelas membagikan tangkapan layar sebuah unggahan warganet di Facebook. Terlihat seorang warganet menawarkan baju bekas berlambang FPI. Dijual seharga Rp800.000, baju itu memiliki kelebihan sudah pernah digunakan saat demo Ahok tahun 2012.

Dalam tangkapan layar itu, terlihat akun Facebook Iyudd Mycota yang membagikan unggahan di grup My Brands. Pemuda ini menjual kaos panjang berlogo organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI). Disebut edisi spesial, kaos itu pernah digunakan saat mengikuti demo Ahok pada tahun 2012.

Kaos itu memiliki kondisi kekurangan di bagian lengan belakang ada darah bekas luka saat mengikuti tawuran sebelumnya. Kaos panjang berwarna putih dan hijau itu dijual dengan harga yang cukup tinggi. Sudah pernah dipakai beberapa kali dalam demo dan tawuran, kaos itu dibandrol dengan harga Rp 800.000.

"Erigo dan kawan-kawan minggir dulu," tulis akun @txtdarigajelas.

Sejak diunggah Senin (23/11/2020), tangkapan layar itu sudah disukai lebih dari 3000 kali oleh pengguna Twitter. Ada 700 lebih yang membagikan ulang dan tidak sedikit yang ikut berkomentar. Beberapa menyoroti harga kaos bekas layak pakai itu yang dinilai lebih mahal dari pakaian bermerk.

"Hidup mulia atau mati syahid padahal hidupnya nyusahin orang banyak jah," tulis akun @amnotyourbae mengomentari tulisan di kaos FPI tersebut.

"Beli jersey ini membuat anda 100% masuk surga, biarin ngomong gak dijaga, biarin attitude gak diatur, surga sudah di depan mata," komentar akun @akubuncit99.

"Mungkin bekas darah dinosaurus. Makanya layak diharga mahal," tanggapan akun @nekophilee.

Sementara akun @VanBoth22 mengatakan, "Pakai kaos itu bisa menaikan derajat dan orang yang melihat langsung segan."

https://jogja.suara.com/read/2020/11...ual-rp800-ribu



Kadrun memang baik! Wkwkwkwkw
iamnoone
evywahyuni
tien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
4.7K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.