• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dunia Tengah Dan Makhluk Yang Tinggal Di Dalamnya. Agan Wajib Tau!

azrael710Avatar border
TS
azrael710
Dunia Tengah Dan Makhluk Yang Tinggal Di Dalamnya. Agan Wajib Tau!
Yo bro. Thx untuk kalian semua yang udah support dan udah baca artikel gw yang tentang "Daftar 7 "Arch Angel" Dan Tugasnya." 

 *Bagi kalian yang mau baca, silahkan, LINK


Gw sangat berterima kasih kepada kalian yang sudah turut meramaikan artikel gw dengan komentar komentar dan diskusi kalian yang membuat TS senang. 
TS juga senang karena, artikel gw bermanfaat untuk menambah pengetahuan kalian semua. Berkat kalian, artikel TS juga masuk "Hot Thread" dan dibaca lebih dari 4000 Orang. 


TS berterima kasih kepada kalian. Tanpa kalian, TS mungkin gak akan melanjutkan artikel yang lain. 

Berikutnya, TS akan membahas tentang dunia tengah. Apa itu dunia tengah? Jadi ges, dunia tengah itu, adalah sebutan dunia dalam legendarium J.R.R. Tolkien. Jadi, di dalam dunia tengah itu, banyak makhluk yang tidak seperti manusia pada umumnya. 

* Peta di dunia tengah



Mungkin, bagi yang sudah nonton film "Lord Of The Rings" pasti tau lah makhluk seperti apa yang menghuni di dunia tengah itu.
Tanpa basa basi, mari kita bahas.


1. Elf

Elf, itu seperti yang kita tahu, merupakan manusia yang bertelinga panjang dan suka tinggal di dalam hutan. Di dunia tengah, elf mampu berkomunikasi dengan hewan dan tumbuhan yang ada di dalam hutan. Elf, tidak sama dengan peri. Karena, elf itu memiliki ukuran tubuh yang sama dengan manusia. Makanan kesukaan elf itu hanya tumbuhan. Mereka tidak memakan daging. Gigi mereka memiliki taring kecil dan juga mereka umumnya  tinggal di rumah pohon. Untuk wanita, mereka memiliki badan yang idela dengan paras wajahnya yang cantik. Kemudian, untuk yang pria, ada beberapa dari mereka yang memiliki rabut yang panjang dan juga memiliki badan yang ideal dan kekar. Senjata elf pada umumnya adalah busur dan panah.
*Jadi pengen tinggal di dunia tengah. Tapi, yah gitu bro. itu cuman khayalan doang. kan ANJIM


2. Dwarf/Kurcaci

Para Dwarf atau Kurcaci itu di dunia tengah merupakan pandai besi yang hebat. Mereka bahkan menciptakan benda benda yang mampu di aliri sihir untuk para hero atau petualang di guild gan. Bahkan, mereka mampu menciptakan rantai pusaka yang mampu mengikat serigala ganas yang bernama Fenrir. Kalau di dalam anime gan, para kurcaci yang justru memiliki kerjaan sebagai pandai besi profesional. Bahkan, mereka lebih hebat dari manusia yang lain. 



3. Hobbit

Hobbit itu, mirip seperti manusia. Tapi, mereka bertubuh agak pendek dan memiliki telinga runcing. Mereka memiliki kaki yang berbulu dan kaki yang besar seperti kelinci. Kalau di dalam buku yang ditulis oleh Tolkien, tempat tinggal mereka itu berada di Greenwood (tempatnya itu bkn di dunia nyata. Tapi, di dunia tengah). Kemudian, mereka pindah karena banyaknya manusia disana. Akhirnya, para Hobbit pun tinggal di sekitar hutan yang bernama Eriador gan. Kalau dari yang gw cari, klan Hobit yang mencapai Eriador (itu bagian tempat yang ada di dunia tengah) pertama itu adalah dari klan Harfoots.



4. Orc


Orc di dunia tengah itu, merupakan makhluk yang terkenal garang dan buas. Mereka memiliki tubuh seperti gorilla, dengan wajah yang mirip babi, kera, yah pokoknya kek bubur gerobak mukanya. campur aduk gitu. Mereka memakan daging, dan juga mereka termasuk makhluk yang kanibal. Di dunia tengah juga mereka itu merupakan musuh dari kaum Elf dan Manusia. Kalo lu smua main Mobile Legend, pasti tau karakter Balmond khan? nah, Balmond di Mobile Legend itu sebenarnya dari ras ORC.



5. Troll


Di dalam dunia tengah, ras Troll erupakan ras Humanoid besar, dengan tenaga besar, serta memiliki kecerdasan yang buruk gan. Mereka harus berada di bawah tanah sbelum fajar, atau kalao tidak, mereka akan berubah menjadi batu. Kalau TS liat di film animasi yang judulnya "Trolls" itu beda ya njirr. Gak kek gitu luh sumpah deh.

6. Penyihir

Di dunia tengah, tentu saja ada yang namanya penyihir. Di dalam film film fiksi, pasti penyihir itu digolongkan menjadi 2 gan. Ada yang namanya penyihir baik, dan jahat. Umumnya, golongan penyihir tersebut sangat suka dengan yang namanya eksperimen. Mereka termasuk dari golongan pandai, kutu buku, serta lebih mirip dengan scientis atau alchameist. kek penemu gitu. Mereka suka memelihara burung gagak, kucing hitam, atau burung hantu.

7. Naga

Bukan dunia tengah kalau tidak ada ras naga disana. Naga yang berada di dunia tengah itu, merupakan naga yang sering dikalahkan oleh para pahlawan di dunia tengah. umumnya, mereka dipelihara oleh raja iblis untuk menghancurkan umat manusia. Tapi, ada beberapa ras naga kecil yang dijadikan hewan pengangkut barang oleh para pedagang. 

Demikian yang bisa gw kasih tau ke kalian. jangan lupa untuk share ya gan..
Bagi yang mau cendol gratis, jangan sungkan untuk komen dan diskusi. Semakin ramai, semakin baik.

*Btw, Dunia Tengah Itu mirip dengan dunia kita. Kalau bisa dibilang itu, kek dunia paralel. Dunia yang hampir mirip dengan dunia kita, cmn berbeda alam dan kehidupan. Tapi, yang gak enaknya di dunia tengah itu, adanya ras iblis dan ras manusia, serta ras monster yang suka menyerang tanpa adanya tanda tanda. Bahkan, perkotaan di lapisi dinding sebagai penjagaan terhadap monster monster yang akan tiba tiba menyerang suatu saat.

* Ilustrasi perkotaan di dunia tengah


Kemudian juga, yang gak enaknya lagi, kita harus berperang melawan moster monster demi menjaga populasi manusia gan.
Yah, kalau enaknya sih pasti bisa ketemu Elf yang seksi dan bohay. wkwkwkwkwk

BTW, MAU DIBUATKAN PART 2 GAK?

AYO GAN RAMAIKAN emoticon-I Love Indonesia

*Sumber: Opini pribadi, INIINIINIINI., INI
Diubah oleh azrael710 21-11-2020 12:30
sleine
jokopengkor
jokopengkor dan sleine memberi reputasi
2
2.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.