• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Totalitas, Krystal Rela Naikin Berat Badan Demi Peran Ibu Hamil

ruhilyuAvatar border
TS
ruhilyu
Totalitas, Krystal Rela Naikin Berat Badan Demi Peran Ibu Hamil


Yang namanya artis peran pasti usaha mati-matian buat bisa nampilin karakter yang ia peranin. Dari yang  bikin riset kecil-kecilan, wawancara dengan sosok aslinya, hingga rela rubah penampilan, semua itu dilakuin supaya peran yang dimainin bisa bener-bener hidup. Bahkan enggak jarang demi ikut larut dalam perannya ada beberapa aktor dan aktris  yang terjun langsung ke dunia si karakter.

Nah, hal yang hampir sama juga dilakuin sama Krystal. Adik dari Jessica Jung ini memang belakangan makin serius buat terjun ke dunia akting. Ikut terlibat dalam film More Than Family, Krystal bocorin soal perubahan fisik yang musti dia lakuin supaya masuk ke tokoh yang ia peranin. Bagi yang belom pada tahu di proyek film tersebut, Krystal bakal meranin bumil muda yang punya gaya slengean.

Melansir dari Allkpop, dalam konferensi pers film itu, Krystal blak-blakan gimana ia harus naikin berat badan supaya masuk ke karakter ibu hamil. Di cerita film, Krystal bakal meranin tokoh To Il yang sedang hamil lima bulan.
Quote:

Demi peran ibu hamil ini, Krystal musti mati-matian buat naikin berat badannya. Bahkan agar berat badannya bisa segera naik, Krystal rela makan 3-4 kali sehari. Enggak ketinggalan doi juga melahap habis setiap makanan penutupnya. 
Quote:

Enggak hanya soal berat badannya yang musti naik, Krystal juga curhat gimana ia sempat ngerasa frustasi lantaran untuk pertama kalinya Krystal berperan sebagai peran utama. Krystal tentu ngerasa tertantang dengan perannya ini. 
Quote:



Sumber: Allkpop

Di More Than Family, Krystal berperan sebagai seorang mahasiswi dan sekaligus guru les bernama To Il. To Il ini harus merasakan ketidakhadiran ayah yang entah pergi kemana. Di usia 5 tahun ibu To Il mutusin buat nikah lagi. To Il dan keluarga barunya akhirnya milih pindah ke Seoul. Di masa To Il menjalani kehidupan perkuliahan, doi menjalin asmara sama Ho Hoon (Shin Jae Hwi) yang engga lain murid lesnya yang berusia 19 tahun. Dari hubungannya ini, To Il ternyata hamil. Nah, konflik pun mulai bermunculan soal gimana To Il bakal pertahanin kehamilannya sama pencariannya buat ketemu sama ayah kandungnya.

Sumber; 1,2
0
379
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.