- Beranda
- Stories from the Heart
berdamai dengan diri sendiri diusia 30++
...
TS
ballabeby
berdamai dengan diri sendiri diusia 30++
hallo agan2 semua? tahun 2020 di kaskus manggilnya masih agan ngga si? gw cek terakhir postingan gw kapan dikaskus ternyata tahun 2015 waktu nyeritain pengalamnan ngga enak gw soal asuransi, hahaha. Lama juga ternyata ya. gw nulis lagi karena cek email dari kaskus dan ngucapin happy birthday, karena hari ini gw ulang tahun gan, hahaha. oke, berdamai dengan diri sendiri di usia 30++? judulnya kek apaan aja ya? tapi ngga sih, ini lebih ke curhatan gw aja. di usia sekarang itu mau berdama dengan diri sendiri kadang banyak susahnya ya? temen udah nikah, udah punya anak, punya ini itu, dan ngeliat diri kita kok gw masih begini aja?
tapi pas pandemi ini gw mikir lagi, banyak hal sulit yang orang lewatin soal ini itu dan lain lain, seandainya hidup gw ngga disaat gw sekarang, yang gw keluhkan gini2 aja, akan jadi apa ya? akan jadi apa ya gw disaat waktu kaya gini tiba2 datang?
dari hal ini gw mikir, apapun kondisinya elo, keadaan lo, Tuhan atur itu semata-mata karena Dia tahu yang terbaik, Dia mau menyelamatkan elo, dan lain sebagainya.
ada hal-hal yang diluar kuasa kita tapi Tuhan atur itu karena kalau kita lihat lagi kebelakang kaya "wah gila ya, terima kasih untuk kondisinya saat ini". itu aja yang bisa kita sampaikan.
di usia gw yang above 30 dan masih begini aja, ya jalanin aja hidup mah. punya rencana yang tepat untuk diri sendiri, ngga nyusahin terlalu banyak orang lain, gw pikir itu cukup. ada dan ngga ada pasangan, dll dll gw si percaya nantinya juga ada, tapi di diri yang udah kepala 3 ini berusaha jadi orang yang sebaik2nya dan hamba yang sebaik-baiknya juga.
demikian curhatan pagi ini, happy birthday to me, thank for still alive and always be good every single day, ciaoo.
tapi pas pandemi ini gw mikir lagi, banyak hal sulit yang orang lewatin soal ini itu dan lain lain, seandainya hidup gw ngga disaat gw sekarang, yang gw keluhkan gini2 aja, akan jadi apa ya? akan jadi apa ya gw disaat waktu kaya gini tiba2 datang?
dari hal ini gw mikir, apapun kondisinya elo, keadaan lo, Tuhan atur itu semata-mata karena Dia tahu yang terbaik, Dia mau menyelamatkan elo, dan lain sebagainya.

ada hal-hal yang diluar kuasa kita tapi Tuhan atur itu karena kalau kita lihat lagi kebelakang kaya "wah gila ya, terima kasih untuk kondisinya saat ini". itu aja yang bisa kita sampaikan.
di usia gw yang above 30 dan masih begini aja, ya jalanin aja hidup mah. punya rencana yang tepat untuk diri sendiri, ngga nyusahin terlalu banyak orang lain, gw pikir itu cukup. ada dan ngga ada pasangan, dll dll gw si percaya nantinya juga ada, tapi di diri yang udah kepala 3 ini berusaha jadi orang yang sebaik2nya dan hamba yang sebaik-baiknya juga.
demikian curhatan pagi ini, happy birthday to me, thank for still alive and always be good every single day, ciaoo.

0
429
3
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya