archangela13Avatar border
TS
archangela13
Yeonwoo Eks Momoland Kena Teror Sasaeng



Lee Da Bin atau lebih dikenal dengan nama Yeonwoo lahir pada 1 Agustus 1996 di Seoul, Korea Selatan. Yeonwoo adalah penyanyi asal Korea Selatan dari Duble Kick Entertainment. Yeonwoo dulunya adalah anggota girl band Momoland dan menjadi rapper utama grup, visual dan wajah grup. Akan tetapi, pada sekitar November 2019 dia memutuskan untuk meninggalkan girl band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Yeonwoo memang seorang aktris yang multitalent. Dia terkenal bisa menirukan suara Pikachu dan pernah menjadi trainee di Pledis dan MBK Entertainment juga.

Baru-baru ini muncul kabar yang tak mengenakan datang dari kehidupan pribadinya. Kabarnya dia mengalami terror dari seorang sasaeng. Di Korea Selatan sendiri, sasaeng merupakan penggemar kelas berat yang sangat terobsesi dengan para idol ataupun tokoh masyarakat lainnya. Mereka bahkan sering terlibat dalam aksi penguntitan atau perilaku lain yang melanggar privasi idolanya. Tentu itu sangat membuat para idol menjadi takut dan merasa was –was ketika mereka sedang berada di mana pun.

Hal ini dialami pun dialami oleh Yeonwoo. Baru-baru ini, ia mengunggah ke Instagram sebuah insiden menakutkan yang menimpa dirinya.

Berawal dari Yeonwoo mengunggah sebuah tulisan meminta sasaeng yang berkeliaran di sekitar rumahnya untuk pergi.

Pada Senin (12/10), Yeonwoo mengunggah story di akun Instagramnya dengan pesan yang berbunyi, “Tolong jangan mendekati rumahku.

Namun, aksinya itu malah ditanggapi berbeda oleh sasaeng tersebut. Sasaeng itu malah mengirimkan pesan kepada Yeonwoo di Instagram dengan nada menyeramkan dan mengancam.

Penggemar tersebut meminta Yeonwoo untuk keluar rumah dan menemuinya. Secara tidak langsung, menandakan bahwa sasaeng ini masih berada di sekitar rumah Yeonwoo.



Pria tersebut menuliskan, “Jika kau di rumah, keluarlah satu jam kemudian ke tempat yang sama seperti terakhir kali. Jika kamu tidak datang pada jam 11 malam, aku akan mendatangimu. ”

Sambil mengunggah foto tersebut ke Instagram, Yeonwoo mengaku dirinya akan melaporkan sasaeng itu ke pihak kepolisian jika tidak segera pergi dari rumahnya.

Pada akhirnya, banyak penggemar Yeonwoo yang panik dan mengkhawatirkan keselamatan sang idola. Namun, eks member Momoland ini langsung memberi tahu penggemarnya bahwa keadaannya saat ini baik-baik saja.

Lewat siaran langsung, Yeonwoo sedang mempertimbangkan apakah dirinya akan pindah rumah atau tidak. Tak lupa, ia bercerita bahwa sasaeng itu sudah minta maaf lewat pesan singkatnya di Instagram.


Yah emang sih kalo jadi artis fansnya bakal banyak dan bermacam-macam gini ya jenisnya! Ngeri juga sih kalau kitanya gak waspada. Semoga Yeonwoo selalu dilindungi dari marabahaya ya gansis!
Diubah oleh archangela13 14-10-2020 02:08
caduceus22
siapika
aygilagility
aygilagility dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.