Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Di Megamendung Bogor, Habib Rizieq Bertemu Ustaz Abdul Somad
Ilustrasi (Foto UAS dan HRS saat di Mekah/Foto: Dok. Istimewa)

Jakarta - Habib Rizieq Syihab mengunjungi Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor siang ini. Ustaz Abdul Somad (UAS) ikut menemani Habib Rizieq dalam kegiatan tersebut.

Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif mengatakan saat tiba di lokasi, Habib Rizieq lebih dulu melaksanakan Salat Jumat. Kemudian Habib Rizieq bertemu dan mendengarkan tausiah dari UAS.

"Alhamdulillah baru saja selesai Salat Jumat dilanjutkan mendengarkan tausiah dari Ustad Abdul Somad (UAS)," kata Slamet saat dihubungi, Jumat (13/11/2020).

Sementara itu, Usataz Abdul Somad dalam tausiahnya menyatakan sengaja ke Megamendung untuk bertemu dengan Habib Rizieq. Dia mengatakan banyak umat yang ingin bertemu dengan Habib Rizieq.

"Hari ini saya berangkat setelah salat subuh dari air port naik pesawat naik mobil, setelah naik mobil macet, saya mesti turun naik sepeda motor, setelah naik sepeda motor tidak bergerak, saya jalan kaki hanya sampai kemari," kata Ustaz Abdul Somad dalam siaran YouTube LDF TV, Jumat (13/11).

UAS mengatakan, awalnya dirinya hanya ingin berbicara berdua dengan Habib Rizieq. Namun akhirnya dia menyempatkan untuk berceramah.

"Dalam hati saya berkata celaka betul orang kemarin yang mengatakan tidak ada menyambutnya. Sudah 3 hari saya pikir tidak ada orang lagi, saya akan datang bisa duduk berdua dengan beliau, saya tidak datang mau ceramah, saya tidak mau tabligh akbar. Ternyata yang menyambutnya seramai ini, sebanyak ini, orang berjalan kaki," sambungnya.

Sebelum ke Megamendung, Habib Rizieq pagi tadi menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Tebet Jakarta Selatan. Acara peringatan Maulid Nabi itu diselenggarakan oleh Majelis Taklim dan Zikir Al-A'faf pimpinan Alhabib Ali bin Abdurahman Assegaf.

Wakil Gubernur DKI, Ahmad Riza Patria hingga pemimpin FPI, turut hadir. Acara tersebut disiarkan langsung akun YouTube Front TV tadi pagi. Acara tersebut dihadiri banyak jamaah.

SUMBER

Pertanyaan sederhana..
1. coba hitung jumlah masker dan jarak antar orang dalam gambar ??.. emoticon-Malu (S)
2. coba hitung jumlah tentara Allah d gambar tsb ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1 13-11-2020 07:10
Proloque
HadesManes
pradanto17
pradanto17 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.