• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rekomendasi Tema Fotografi Keren Untuk Buah Hati Tercinta, Bikin Yuk!

lianasari993Avatar border
TS
lianasari993
Rekomendasi Tema Fotografi Keren Untuk Buah Hati Tercinta, Bikin Yuk!

Fotografi merupakan proses untuk menghasilkan gambar atau foto yang berasal dari kamera, pantulan cahaya berasal dari kamera yang mengarah ke sebuah objek yang dituju sesuai keinginan. Pantulan cahaya itulah menjadikan hasil foto menjadi lebih bagus dengan bantuan keahlian, dalam proses pengambilan foto belum tentu berjalan mulus, perlu pengambilan dengan beberapa teknik, dalam setiap teknik memiliki cara berbeda. Demi mendapatkan hasil baik, belajar teknik sangat disarankan, terutama bagi pemula.


Bisnis kekinian sebagai seorang fotografer menjadi pilihan bagi beberapa orang, terutama dalam fotografer yang fokus mengabadikan momen bayi-bayi imut nan menggemaskan, selain itu juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Pengambilan gambar membutuhkan piawai dalam pengatur lensa kamera, juga gaya imut bayinya, karena itu bisa menentukan hasil dari jebretan kamera.


Perkembangan pesat dalam bidang fotografi membuat para fotografer harus pandai dalam memutar otak demi mendapatkan ide yang lebih bervariasi seperti memotret bayi dengan berbagai macam property, pernak-pernik , dan kostum lucu agar menambah tingkat kelucuan si bayi.


Tema Fotografi Keren Untuk Buah Hati Tercinta
Spoiler for Islami:

Memilih tema islami selalu menjadi pilihan utama bagi orang tua untuk mengabadikan momen penting ini, selain sebagai impian kedepannya, sudah pasti orang tua ingin anaknya menjadikan agama sebagai pedoman hidup. Melalui momen inilah cara orang tua mengabadikan bayi mereka sebagai kenang-kenangan. Dalam pengerjaan yang sudah pasti sangat rumit, karena sangat banyak permasalahan, apalagi bayi rewel.

Gansis tidak perlu bingung untuk mencari barang atau pakaian yang cocok dalam tema ini, karena bisa menjahit sendiri sesuai keinginan, apalagi sekarang sudah banyak cara instan tinggal beli barang sampai, Al-Qur'an dan tasbih sudah pasti punya sendiri kan?


Spoiler for Lucu:

Tema unik atau terinspirasi dari orang lain, selalu menjadikan kesan tersendiri, terutama orang tua yang menggemari tokoh tertentu, dengan harapan ingin anaknya seperti idolanya. Tidak heran jika orang tua akan mendandani buah hatinya dengan berbagai cara seperti memakaikan pakaian, mengoleksi, menciptakan apapun sesuai idolanya. Bahkan membuat pose unik dengan barang-barang imut nan cantik.


Spoiler for Kain renda:

Menggunakan kain sangat memudahkan orang tua, tanpa harus mencari barang lain yang sulit di dapatkan. Penggunaan kain sering dijadikan rekomendasi fotografi dalam menghasilkan angle yang bagus dan unik, teknik dan proses pengambilan gambar menjadi hal penting, demi menciptakan hasil foto. Proses itu harus memahami teknik, terutama saat bayi sedang bangun.

Kain yang digunakan tidak perlu beli, jika ada hijab dengan model atau corak unik juga bagus untuk pengambilan gambar, juga memberikan sedikit efek atau hiasan, pakai kain apa saja asal jangan kain pel aja sih😂


Spoiler for Imut:

Saat bayi tidur terlelap selalu menjadi pilihan utama bagi fotografi, selain lebih mudah dalam pengaturannya, bayi tidak akan menangis saat dirinya sedang dalam pengambilan gambar, karena bayi akan lebih tenang jika sedang terlelap pulas dalam mimpi, pengambilan harus berhati-hati agar tidak terbangun.

Sekian dari thread ane, semoga menjadi referensi buat orang tua untuk mencari tema dalam pengambilan gambar untuk buah hati tercinta. Salam bahagia selalu 👍

Sumber : Opini pribadi
Gambar : islami lucu renda imut

Terimakasih
Belajar Bersama Bisa
Semua sahabat tercinta
Diubah oleh lianasari993 19-11-2020 05:45
ressive
togoggodot
erina79purba
erina79purba dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.