• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokils, Hotman Paris Menangkan Lelang Popcorn KPOP Emas Karya Chef Arnold Harga 50Jt!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Gokils, Hotman Paris Menangkan Lelang Popcorn KPOP Emas Karya Chef Arnold Harga 50Jt!

Gila-gilaan, Bang Hotman Paris Hutapea Crazy Rich Indonesia menangkan lelang KPOP (KopikoPopcorn) karya Chef Arnold Poernomo dengan harga 50Juta satu toples!

Quote:


Siapa yang tidak kenal dengan Bang Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara kondang, pengacara artis yang identik dengan emas dan barang-barang branded.

Selain terkenal akan kekayaan dan kehandalan dalam menangani kasus, Bang Hotman Paris juga terkenal dengan kedermawanannya membantu orang tidak mampu!

Dapat dikatakan kehidupan Bang Hotman adalah kehidupan nyata yang sempurna, ada tahta, harta, dan wanita. Semua dia miliki dengan usaha dan jerih payahnya.




Selain kaya dan dermawan, sosok Bang Hotman Paris juga adalah sosok orang yang menghargai sebuah karya seni dan kreativitas.
Hal itu dibuktikan dengan viralnya berita Bang Hotman Paris Hutapea memenangkan lelang Popcorn K-Pop berlapis emas murni hasil karya Chef Arnold Poernomo Master Chef Indonesia!

Alih-alih menanggapi tantangan dari warganet dan menunjukkan keahliannya, memang Chef Arnold menunjukkan kemahirannya dalam memasak Popcorn KPOP bertabur emas murni di Instagram pribadinya.

Chef Arnold juga menantang beberapa Selebgram dan Tik Tokers yang semula membandingkan Popcorn KPOP buatannya dengan buatan para konten kreator yang beberapa waktu viral!




Dalam aksinya tersebut Chef Arnold memperlihatkan betapa mudahnya membuat Popcorn jika dia yang melakukannya.
Tanpa ada edit video dan tanpa ada rekayasa karena dilakukan secara live!

Lebih parahnya lagi, di saat Popcorn sudah dalam tahap pembuatan, dia mencampurkan emas murni ke dalam popcorn buatannya.
Sebab itulah popcorn buatannya disebut sebagai Popcorn KPOP Next Level!




Pada akhir penayangan pembuatan Popcorn, Chef Arnold melelang popcorn buatannya mulai dengan harga seribu rupiah, meningkat ke lima juta dan berakhir di penawaran lima puluh juta rupiah di tangan Bang Hotman Paris Hutapea!




Bang Hotman pun juga membagikan kisahnya memenangkan lelang Popcorn tersebut di Instagram pribadinya.
Dia menjelaskan bahwa untuk sebuah karya, kita harus menghargainya dengan mahal. Jangan pernah berbuat nyinyir dan pantang mengemis-ngemis kepada orang lain!

Bang Hotman juga memperlihatkan Popcorn KPOP karya Chef Arnold di hadapannya, yang memang tampak sangat mewah karena berbalut emas murni sebagai salah satu bahan pembuatannya.


Spoiler for Bang Hotman Paris Hutapea Menang Lelang Popcorn KPOP Emas:


Benar-benar gokils ya GanSis, sudah tidak diragukan lagi memang kekayaan dan kedermawanan Bang Hotman Paris ini!

Chef Arnold pun juga sangat keren, dengan keahliannya dalam memasak dia mampu menciptakan sebuah karya-karya menu masakan baru yang menginspirasi banyak orang.
Wajar jika Chef Arnold dipilih sebagai salah satu juri perlombaan masak kelas Nasional yang ditayangkan di salah satu televisi.




Bagaimana, Agan dan Sista tertarik untuk ikut membuat atau membeli Popcorn KPOP seperti milik Bang Hotman Paris buatan Chef Arnold?
Mari kita berusaha keras untuk menjadi kaya, karena seperti kata Bang Hotman, "Buang rasa nyinyir dan ngemis minta-minta!" Mantap Bang Hotman motivasinya.

Oke, itulah GanSis berita viral dari Bang Hotman Paris Hutapea pengacara kondang Indonesia dengan Chef Arnold Poernomo Master Chef Indonesia!

Semoga menginspirasi kita dalam menjalani kehidupan, agar menjadi sosok yang sukses seperti mereka berdua ya.

Terima kasih telah singgah, dan see you next time




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini dan di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh masnukho 20-11-2020 00:43
Richy211
ushirota
darmawati040
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.