Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Acara Master Chef Indonesia Setingan? Begini Kata Chef Juna dan Chef Renata!

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Acara Master Chef Indonesia Setingan? Begini Kata Chef Juna dan Chef Renata!





Hai, hai, AganSis!

emoticon-Hai



Siapa tak tau Master Chef Indonesia? Sebuah acara kompetisi memasak yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi ini pasti tak asing bagi kita. MCI yang sudah berjalan 7 season hingga saat ini merupakan sebuah tayangan yang sangat digemari bukan hanya ibu-ibu tapi juga sebagian besar masyarakat Indonesia.


Dalam acara yang ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu ini, kita bisa menyaksikan sebuah kompetisi menarik yang tidak hanya tentang skill memasak tapi juga penuh strategi bahkan tak sedikit menimbulkan drama.


Nah, dari porsi dramanya sendiri yang cukup mencolok, publik mulai berkomentar bahwa mungkin saja MCI adalah acara setingan belaka. Mereka menyebut bahwa semua yang terjadi dalam galeri sudah dikemas sedemikian rupa agar terlihat lebih menarik memancing ketertarikan pemirsa. Hal yang memicu komentar mereka adalah karena kehadiran mantan member JKT48, Yuri yang juga turut menjadi kontestan dalam acara ini. Yuri yang dinilai tidak bisa memasak tak kunjung dipulangkan dan dibuat drama demi menaikan rating.


Benarkah Master Chef Indonesia adalah setingan belaka? Berikut penjelasan ketiga chef master.




Spoiler for :




Ketiga chef selebriti yang menggawangi acara ini pun ikut memberikan komentarnya. Dalam akun Youtube Arnold Purnomo, Chef Juna dan Chef Renata pun menjelaskan bahwa acara MCI bukan merupakan setingan. Bahkan Chef Juna menegaskan bahwa dirinya tidak bersedia terlibat dalam sebuah acara yang telah diseting karena tidak mau membodohi masyarakat.


"Jika sebuah acara merupakan setingan, maka sudah pasti di sana tidak akan ada saya!" kata Chef Juna.



Chef Renata pun turut angkat bicara dan menjelaskan bahwa mereka bertiga adalah chef, bukan aktor atau aktris. Keahlian mereka adalah memasak, bukan berakting. Jadi mustahil mereka mengikuti acara di mana sudah ada script di dalamnya.

 
Chef Arnold yang tak banyak bicara pun sempat mengatakan bahwa saat disuruh berakting mereka akan kaku, karena memang bukan aktor.





Nah, jadi sudah jelas kan, AganSis? Acara Master Chef Indonesia memang benar-benar kompetisi memasak yang melibatkan skill dan strategi. Bukan merupakan acara setingan dimana harus dibubuhi drama agar bisa menaikan rating.



Apapun itu, acara MCI memang menarik untuk ditonton dan menjadi hiburan di sore hari seusai aktivitas. MCI sudah menjadi tayangan favorit keluarga di rumah. Jangan melihat dari sisi negatifnya. Anggaplah hiburan dan tak perlu ditanggapi serius apalagi sampai menghujat sana-sini hanya demi mendapat perhatian publik.


Selamat menonton, dan semoga Master Chef Indonesia semakin menarik dan semakin banyak penggemarnya.


Demikian thread kali ini. Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan silakan berikan cendol dan rate-nya.



emoticon-Shakehand2emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Sundul Up





Penulis : @YenieSue0101
Ilustrasi : klik, klok

Diubah oleh YenieSue0101 20-11-2020 07:59
kabutoyakushi
kabutoyakushi memberi reputasi
1
1.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.