Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Nekat Jambret HP Ojek Online, Dua Pemuda di Medan Nyaris Tewas Diamuk Massa


Rekaman dua pemuda pelaku penjambretan nyaris tewas diamuk massa viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo mengatakan, kronologi kejadian bermula saat korban yang merupakan seorang driver ojek online melintas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu muncul kedua pelaku berboncengan di motor yang langsung merampas hanphone (HP) milik korban.

"Korban pengendara ojek online meletakkan HP di speedometer. Pelaku dua orang langsung merampas HP itu dan dikejar korban. Saat di Jalan Sekip, motor pelaku terjatuh lalu ditangkap massa," ujar Aris, Selasa (17/11/2020).

Aksi amuk massa ini terekam dalam video amatir warga dan beredar luas di masyarakat. Dalam tayangan video, tampak korban dipukuli warga yang kesal dengan ulah mereka hingga tak berdaya.

Dalam kondisi babak belur kedua pelaku penjambretan kemudian dibawa ke Polsek Medan Baru. Informasi diperoleh, identitas mereka yakni Piter Markus dan Ronald Simangunsong.

"Kami imbau kepada warga agar tidak main hakim sendiri. Bila ada pelaku kejahatan, segera bawa ke kantor polisi terdekat," katanya.

Saat ini kedua pelaku sudah ditahan di Polsek Medan Baru untuk kepentingan penyidikan. Penyidik masih memeriksa kedua pelaku terlibat dalam jaringan kelompok tertentu atau tidak.

Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian disertai kekerasan dengan ancaman kurungan penjara selama sembilan tahun.

https://sumut.inews.id/berita/nekat-...amuk-massa/all
----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sebelum diserahkan ke polisi, supaya bertaubat, maka hendaknya Piter Markus dan Ronald Simangunsong diurapi dulu dengan pertamax terberkati emoticon-Angel

Maka mereka pasti bertaubat tidak menjambret di dunia fana lagi emoticon-Angel

Jambretnya lanjut di alam barzah emoticon-Ngacir

Dulu ada kristod yang bercanda,katanya kalau mupet bertobat, maka Tuhan akan menjawab "sebelum ayam berkokok tiga kali esok pagi, maka engkau sudah rampok 12 kali, begal 8 kali, meras 50 kali....." emoticon-Ngacir


Therapi rukyah/urap minyak dengan pertamax manjur buat mukapetak sumut
wisudajuni
anggreiawan1989
qavir
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3
330
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.