kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Gadis Korban Tumbal Sang Ibu

Thread ini ditulis oleh @tazqi12

 

Cerita ini berdasarkan kisah nyata aku. Percaya atau tidak adalah hak para pendengar. Di sini aku hanya ingin berbagi cerita pengalaman aku dengan  mahkluk dari alam lain.

 

Belum lama ini aku mejumpai sosok mhakluk halus menyerupai perempuan, yang bisa dibilang masih muda. Pertama kali melihatnya saat pergi bersama keluarga ke sebuah villa yang berada di daerah pegunungan, yang letak vila tersebut dikelilingi oleh hutan.

 

Begitu tiba dan masuk ke dalam villa, aku udah disambut dengan makhluk-makhluk gaib penunggu hutan. Karena aku yang lihat, hutan yang berada di sekelilling villa ini, bukan hutan. Tapi seperti perkampungan tempat tinggal "mereka".

 

Kenapa Villa ini harus dibangun di deket hutan? Yang ada aku malah nggak bisa bersenang-senang bareng keluarga. Karena dari awal kedatangan, makhluk-makhluk itu sudah berusaha untuk berkomunikasi kepada aku. Mulai dari anak kecil yang berlari-larian di sekeliling, sampai sosok pocong dengan muka penuh luka bakar mulai mencoba menarik perhatianku.

Senapsaran sama kelanjutan cerita vila berhantu ini? Kenapa TS seolah-olah terbiasa dengan mereka? Langsung aja dengerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast! 

 


podcast-episode
 

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

vinatrihapsa965
tien212700
putwoo
putwoo dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.